A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Omoooo...wangi nya sooooo enakkkk. ngingetin wangi susu dancow atau pediasure jaman kecil dulu. jadi homesick pengen kecil lagi uwehehehe. so far ini waxy dan balmy. tapi gamasalah buat aku yang punya kulit bibir kering dan gampang pecah. melembabkan sih engga terlalu, tapi lumayan untuk menghidrasi aja. bibir jadi licin but for me in a good way. ga ada masalah dari segi manapun. gampang meleleh ketika di apply ke bibir, tapi, kalau pakai ini cuci tangan kamu dl girls. krn ini ga hygienis. ga kaya chapstick.
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
gak abis abis ni produk. uda berapa bulan banget ampe lupa belinya kapan. setengah tahunan lebih. gatau kenapa padahal selalu dipake terus hihi. wanginya enak. packagingnya yaaa lumayan bikin mikir ya takut kalo tangan kotor. dah gt aja
Usage: Less than 1 week
H
hedryani
Combination, Medium, Neutral
Wanginya super enak, pas dipake juga super enakk!! Setiap malem pakai lip butter ini, besoknya bibir ku yang super kering langsung jadi moist halus dan indah hehe Kalo aku make eyeshadow juga suka aku jadiin produk ini sebagai primer dan helps to bring out the color ???
Usage: Less than 1 week
M
minaalisa
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli tahun 2015 karena pengen coba2 aja. Ternyata ini enak banget dipakainya. Setiap aku mau pake lipstick/lipcream. Aku selalu apply lipbutter ini terlebih dahulu. Dia bikin lipcream yang aku pakai jadi tahan lama dan ngejaga kulit bibir biar ga pecah2. Aku udh 3x beli. Vanilla, Cocoa dan Raspberry. Vanilla dari awal beli smpe skrg masih ada. Klo Cocoa sudah ilang setelah pemakaian 6 bulanan, dan untuk Raspberryini pengen aku jilatin soalnya wangi permen
Usage: Less than 1 week
L
LaurentiaRatih
Combination, Medium, Neutral
Been sick for these couple days made my lips cracked that it hurts to smile.. So I need this things in my life????????? Gak nyesel beli Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia ni dan akan slalu beliiiiii....wanginya kayak minta dimakan?
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
Pertama aku suka banget baunya! Aku punya yg cokelat dan kalo abis pake bawaannya pengin cokelatnya hehe. Lip butter ini ngelembabin banget. Aku pake setiap mau tidur, paginya bibir jadi kenyal. Produk ini juga suka aku bawa kalo travelling soalnya bisa dijadiin lip remover sementara jadi ga kebanyakan bawa produk. Tapi yg aku ga suka packagingnya sih, soalnya terkesan kotor soalnya tetep harus dicolak-colek.
Usage: Less than 1 week
H
huwaidahy
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya ga pernah kepikiran buat beli karna ga suka pake lipbalm.kesini sini bibir suka kering karna liptint dan cuaca juga kayanya.udah mulai bisa membedakan mana lipbalm yg enak mana yg gak nyaman.akhirnya aku beli yg cocoa dan YA AllAh....wanginya kya Hot Chocolate rilex bgt gak bikin eneg....
Usage: Less than 1 week
Lip butter nivea ini enak enak... banyak variasi dan harganya value for money banget. Sangat membantu gw dalam mengatasi bibir kering atau bisa juga dipakai sebelum pakai liptik matte. cara apply yg mudah dan praktis buat travelling
Usage: Less than 1 week
H
helinaputria
Combination, Medium, Warm
the first is... wanginya enak bangetttt?aku udah cobain 2 varian yg vanilla dan raspberry. yang vanilla kaya kue vanilla enak banget. yang raspberry kaya permen sugus?dia juga melembabkan bibirku yang kering ini. tapi menurutku kalau dipake kebanyakan kaya abis makan gorengan banget ya, makanya kalau mau pake tipis-tipis aja. packagingnya bagus sih kecil dan ramping tapi kurang higienis aja. harganya juga affordable❤❤
Usage: Less than 1 week
D
deafirtananda12
18 and Under
Bibir aku sering banget kering jadi aku butuh yg namanya lipbalm/lipcare. Suka2 bgt sama lipcare nya dari nivea rata2 bagus. Aku sering coba yg ini karna paling sering ada di guardian jd gk susah cari nya. Ngelembabin bibir bgt, sblm pake lipstik/lipcream yg bner2 matte dan kering ini bakal ngebantu bgt supaya gk kering.
Usage: Less than 1 week