M
mitsskii
Combination, Medium, Neutral
Banyak yang cinta banget sama eyeliner ini, tapi first impression aku koq biasa aja ya. Mungkin krn ada eyeliner lain kesukaan ku yg jauh lebih murah tapi kasih result lebih bagus. Pas di pake pertama kali mesti apply berkali-kali sampe dapet winged liner yang di mau. 7/10
N
nikkhr
Oily, Medium, Warm
eyeliner pertama yang aku coba karena aku ga terlalu bisa pake eyeliner. menurutku ini udah bagus. bentuknya spidol yang kaku jadi mudah aplikasiin eyeliner. bentuknya juga ramping, pigmented juga. repurchase? yes.
S
shania_julialma
Oily, Medium, Neutral
Awalnya aku coba ini karena iseng kok bisa sih sangat sangat tipis banget kayak orang yang bilang bilang? Ternyata ya emang betul sih bener bener tipissaking tipisnya sama kali tipisnya sama ujung pensil yang habis diraut makanya gampang bikin liner pada mata.. cuma 1 problemnya, warnanya harus diolesin 2 kali baru keliatan karena kalau diolesin sekali trs pas mau bikin bulu mata terus bulu matanya copot harus touch up lagi :( cape :(
C
ciscissycis
Combination, Medium Light, Warm
ini eyeliner pen pertama yg ku coba.. dan sukses jd holy grail aku.. ujung kuas nya bikin gampang banget buat bikin eyeliner yg tipis.. enak banget dipake nya.. warna item nya juga oke.. udh repurchase lbh dr 5x sih the best..
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
eyeliner yang cocok buat pemula. ujung kuasnya lancip, tipis, dan halus/lemas gitu. bisa untuk bikin garis yg tipis maupun tebal. tinta nya cair banget. harganya terjangkau dan mudah dicari, saya sendiri dapetnya di dan+dan deket rumah
S
sardongantobing
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk hasil warnanya OK Tapi sayang banget di kelopak mata aku yang kombinasi gampang banget hilangnya Harus touch up berkali-kali Menurutku masih lebih gampang eyeliner maybeline yang warna ungu overall aku
D
devipurwati
Combination, Medium, Warm
cocok buat yg masih awal belajar pakai liner seperti ini. runcing dan gak susah pakainya. warnanya hitam pekat glossy, gak mudah luntur, awet! biasanya ga suka pakai liner spidol. tapi pas nyoba ini wajib repurchase sih skrng
O
okakartika
Oily, Medium, Warm
Eyeliner ini udah gue pake hampir 10 tahun-an, dari pertama kali belajar makeup langsung cocok aja gitu. Karena dia presisi banget jadi pas apply mudah diatur tergantung jenis wings sesuai selera masing2.
R
ranieyhanem16
Normal, Light, Warm
ini eyelinernya bagus. aplikasinya gampang buat orang macam saya yang tak pandai pakai eyeliner, hahaha. Jarang sih dipakai sehari-hari biasanya dipakai kalau mau kondangan aja itu pun cuma pakai di beberapa sudut mata #halah
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
suka banget ama eyeliner inii, aku benernya gak bisa banget pake eyeliner trus coba ini dan berhasil dong dan hasilnya tipis banget sukakkk. Dan yg ku suka lagi dia pasti stay gak mbeleber kemana2 walaupun ku pake seharian 😍 recomen paraaa 😁