J
jenniferr
Combination, Light, Neutral
huhu bnyk bgt yg blg bagus dan tahan lama, bahkan ga gampang ilang.. tp pas ku pake beda bgt sm yg org2 omongin. di aku gmpg ilang, ga waterproof dan gak pigmented bgt... bahkan uda coba juga yg ungu dan ttp aja ga beda sm yg kuning ini
R
rossyros
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama eyeliner Maybelline ini.gampang banget dipakainya, ngga meleber, cepet kering, waterproof, apalagi buat pemula kaya aku ini the best sih, sampe nyetok gara2 lagi promo π Maybelline never failed ! π
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
aplikator nya tipisss, bisa buat bikin wing liner yang lancip. tapi brush nya agak letoy (?) jadi kalo ga hati hati buat pemula bisa kecoret. warna nya kurang hitam pekat. lumayan tahan beberapa jam. mesti hati hati kalo kegesek bakal bleber
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
sorry to say padahal beralih dari yg gel ke yg ini biar gampang pakai lebih cepet plus tipis hasilnya. ternyata lebih susah, trus produknya susah keluar dan kadang gak keluar sama sekali ππ cepet banget kering, jd musti cepet applynya, kalau buat newbie yg masih pelan2 palah jd ketebelan, pokonya engga banget btw aku pakai versi yg 0.01 mm
T
Tellysiregar
Dry, Medium Light, Neutral
Eyeliner paling nyaman saat di aplikasikan, ga bikin sakit mata karena lembut dan item kereng! Brushnya juga mempermudah banget untuk buat wing liner, dan smudge proof yg penting! Harga bersahabat (apalagi kalo lagi ada promo) dan kualitas boleh diadu!
S
syifaanqa
Dry Skin, Medium, Warm
Sukaaaa karena aplikatornya tipis, tahan lama pula di mata tuh ga kegeser2 tp saking tipisnya kadang harus di aplikasiin beberapa kali sampe kita dapetin hasil tebal yg kita inginkan, rekomen buat pemula soalnya ga perlu khawatir bakal ketebelan pake eyeliner
T
Thenesia
Oily, Light, Cool
ini bagus, bentuk kuas sangat kecil jadi gampang di control untuk menggambar wing liner.. tetapi ini kurang waterproof, masih suka smudge di under eye aku.. karena muka saya super oily.. jadi mungkin ini cocoknya buat yg kulit wajahnya normal - dry
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
pertama kali aku coba ini mudah banget untuk dipakai, packagingnya simple juga, sekali swatch juga dah keluar banget warna nya, gak repot kalau mau buat cat eye atau sekedar buat bentuk wing pada mata.
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
Aku itu kan tipe orang yg bisa dandan bagian muka tapi kalo masalah mata tuh selalu gagal apalagi pake eyeliner itu susaaah bgt makenya bisa setengah jam sebelah mata aja apalagi mata aku rabun jdi pake eyeliner ngaca nya pake kamera depan iphone, terus kk aku beli ini nyobain dong penasaran bisa ga sih pake eyeliner ini dan ternyata... bisa banget dong pakenya terus karena kuas nya tipis jadinya gampang bikin eyeliner yg ngebentuk mata gitu. Kayanya bakalan purchased buat diri sendiri dan belajar pake eyeliner lebih giat lagiπ€
C
cocococo
Combination, Medium Light, Neutral
mohon maaf ga ada yg istimewa sama eyeliner ini, cepet habisnya, trs gampang kering. Harganya gak sesuai sm kualitasnya. hal yang bagus mnrt aku mgkn aplikatornya yg pas sehingga gampang ngebuat winged eyeliner nya