S
sheilamutiara
Combination, Medium, Neutral
Gampang banget diaplikasiin, apalagi buat pemula. Di hapus juga gampang. Tapi klo ampe kebuka tutupnya, keringnya cepet. Tapi bisa disiasati dengan cara buka kuasnya trus dibalik. Trus narohnya madep bawah
A
Astaridivia
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget eye liner ini karena kelopak mataku cenderung oily, tapi pake ini bener-bener ga bleber kemana-mana dan bisa stay seharian. Udah gitu gampang banget kalo mau bikin wing liner. Udah gatau berapa kali mungkin lebih dari 5x aku repurchase saking cintanya, apalagi kalo beli di shopee atau watsons/guardian sering kali diskon
B
bilqisquinta
Normal Skin, Medium, Warm
Eyeliner ini enak banget buat dipakai gampang kalo mau bikin wing juga. Cuma kurangnya tintanya cepet habiss sama ga setahan lama itu jadi paling dipkai untuk base dr eyeliner gel, tapi kalo mau pkai sendiri juga gapapa sih asal ga dikucek2 daerah yg pakai eyelinernya
A
anazanisa
Combination, Medium, Cool
kuasnya oke, warna hitam pekat kalau dipakai wudhu 3x masih oke untuk dibersihkan? setelah pakai 10 jam gak begitu sulit dibersihkan packaging okay harga? lumayan agak mahal yg bikin kurang cocok karena cepet banget kering
E
EsaHerms
Oily, Medium Light, Warm
Eyeliner super black, waterproof & smudge proof cocok bgt untuk aku yg kulit oily bgt dan super gampang make nya. Aku suka bgt kuasnya kecil jadi precise bgt untuk bikin garis yg tipis untuk di atas bulu mata
S
shalsarania
Oily Skin, Medium, Warm
sebenernya eyeliner ini nyaman dipakai, mudah diaplikasikan, murah, mudah didapat. cuma pernah sekali dapet product yg agak gagal gt kali ya jadi pas baru dibuka udah ga pekat hitamnya, ttp paksa pakai malah udah ngadat keluarnya huhuhu so sad jadi semenjak itu kecewaaa. dan kalo packaging yg dulu tuh merknya suka kekopek gt jadi punyaku suka compang-camping. mungkin nanti deh aku bakal coba lagi! hehehe
N
nophdj
Oily, Medium Light, Warm
Eyeliner ini menurutku 8/10 ya. Karena modelnya pen eyeliner, pakenya juga super gampang. Cuma kalau di aku tuh kadang ada sensasi gatel nya setelah beberapa jam pemakaian. Ga bikin iritasi sih. Tapi kalo disuruh pilih, aku lebih suka yang eyeliner kuas nya Maybelline.
C
cristydewi
Normal, Medium, Warm
Pertama kali belajar make up disaranin nyoba eyeliner ini sama temen krn kata dia ujung nya kecil dan enak bgt buat pemula. Bener bgt sih, I prefer this kind of eyeliner yg ujung nya brush lancip gtu instead of yg kaya spidol. Ini enak bgt dipakenya, bisa ngontrol gerakan dan bentuk garis dgn gampang dan ngga berantakan. Krn ujungnya kecil bgt jd bikin garis tipis bgt jg gampang. Udah repurchase berkali2 krn blm pernah nemu eyeliner seenak ini.
C
crisnaoktavia_
Oily, Medium Light, Warm
my very 1st eyeliner. enakkk dipakekkkk karna luasnya kecil bgt gelaaa super enakk buat jangkau bagian mata paling ujung skalipun bikin eyeliner yg tajem2 kek orang2 di IG story jg gampanggg pisan pake ini 👍🤗 cuma nih cumaa , di gw gatau yaa keknya smudge parahh! apa krna typical deket mata gw oily banget , pake 1jam an uda beleber2 kebawah mataaa 😭😭😭 so sadd padahal ini eyeliner kece bats dr mulai kuas sama pigmentasi warna nya . jadi love and hate relationship sama ini eyeliner. 😭😭😭 kalo typical area deket mata kalian yg ga oily2 banget , you'll love this!
A
austina8
Oily, Medium Light, Warm
suka bangetttt sama aplikatornya karena tipis jadi gampang banget dipake apalagi buat pemula, tapi warnanya emang kurang hitam sih dan cepet abisss huuu padahal pakenya ga setiap hari. pernah pake eyeliner dari brand lain juga tapi tetep paling suka sama yang inii