Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

I
ivets
Combination, Medium, Warm
06 Nov 2017
Udah repurchased 2x produk ini. Suka banget sama konsistensinya yang ringan tp gampang di-blend banget. Aku pake shade 25 medium tp agak kurang ngecover kalau lagi parah mata pandanya. Cocoknya buat undereye yg gak parah bgt. Kurang ngecover klo buat jerawat.
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
20 Oct 2017
Produk ini lightweight, gampang di blend, di saya paling cocok untuk under eye area, gak crease, juga gak bikin area bwh mata jd oily. Tapi kalo saya pake untuk area alis, bubar jln udah panen minyak. Sometimes saya pake juga untuk highlight, hasilnya oke loh. Tapi kalo untuk nutupin bekas jerawat atau merah2 di muka kyknya produk ini krg nampol de krn coverage nya mnrtku cm light to medium. Repurchase? Maybe :)
V
valerieejessica
Combination, Medium Light, Cool
15 Oct 2017
udah ga perlu di raguin lagi kualitasnya! coverage nya medium to full, harganya murah, pilihan wrn banyak, gmpang di temuin krn ada di mana2, gampang di blend, ga bkin crack, pake sedikit aja udah nutup banget
D
dbybee
Dry, Cool
07 Oct 2017
Sebelum pakai ini aku pakai conclear warna orange agar lebih bisa menutupi warna biru di kantung mataku.Menurut aku sih conclear ini ringan, moist, easy to blend ketika dipakai but not stay all day for me. karena setelah agak lama dipakai selalu muncul crack, pdahal aku sudah timpa dengan bedak. Untuk packagingnya so poor produknya gampang bocor, bahkan aku sudah gnti pouch dua kali terkena noda conclear ini.
A
ansnrl
Dry, Medium Light, Neutral
05 Oct 2017
aku udh beli conceal fit me no 20 tp kok ttp dia ga bisa ngecover kantong mataku yg super item ini padahal udh pake corrector orange loh apa warnanya kurang kali repurchase? maybe another shade masih penasaran bgt krn di rave sm org2 tp masih bingung mau beli ini apa milani conceal yg terbaru ada spongenya
S
syrranisa
Combination, Medium Dark, Warm
02 Oct 2017
menurut aku sih concelar ini bagus dan concelar yg moisturizer bgt yg pernah aku pake di banding concelar nya si revlon tp buat coverage nya di aku ga terlalu bagus sih soalnya aku punya masalah under eye yg item karena sering tidur larut malem :') jadi aku sering pake dasar nya yg make over warna orange wkwkwk tp tetep aja blm ngecover under eye aku:') apa mungkin aku pake nya kurang banyak? aku tak tau:(
J
jscatheo
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
udah ga usah banyak omong kayanya sama concealer ini. Warna sand ini pas bgt di warna kulit aku, ngeblend gampang bgt, ga berat sama sekali, teksturenya agak cair dikit, coveragenya bagus bgt apalagi buat under eye. BESTT♡
O
Oliviahutauruk
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2017
aku ga punya dark di under eye yg terlalu dark, jd lumayan coverage utk under eye, bikin mata jg makin seger, gampang di blend, tp thn cm 4 jam an, mungkin krna mukaku trlalu oily... kalo utk bekas jerawat ga trlalu coverage, biar coverage jdnya stlah conceal ini trs pake powder br deh pakek foundi.
N
noviraveronica
Normal, Medium, Neutral
22 Sep 2017
the best conclear i have ever tried! coverage utk mata panda ku bagus bgt, menurut ku ini coveragenya lbh tinggi drpd LA girl. pas aku search di google, 20 sand ini byk cocok di berbagai tipe warna kulit.. you should try this one guys?
F
FriscaLi
Normal, Neutral
22 Sep 2017
concealer ini rasanya lightweight, diapakinya gampang dan ngeset nya jg cepet. But, coverage untuk dark circle bawah mata lumayan tipis, dark circle masih rada jelas keliatan bahkan setelah di dobel2 dan malah jd crack di bawah mata. untuk pemakaian di wajah, aku pake di samping hidung dan dalam 3-4 jam udh crack dan patchy. Aku udh coba pake primer sblmnya tp hasilnya ttp sama. Tapi ini concealer yg nyaman di pakai sehari2 dan mungkin bagus untuk org yg gak terlalu punya blemish atau dark circle yg "bandel"
Prev
Laman 111 dari 128
Next