Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

I
Isyana31
Oily, Medium Light, Neutral
26 Nov 2017
Concealer terbaik, karna dia tidak menyebabkan jerawat pada wajahku yg super sensitive ini. formulanya super ringan, super gampang diblend dan yang paling penting shadenya sama persis sama warna kulitku jadi bisa nutupin discoloration diwajah tanpa terlihat makeupan atau menor.
E
ekadrahayu
Normal, Medium Dark, Neutral
24 Nov 2017
concealer favorite aku.. karna ini sangat ngecover foundation yg ngga rata, dan diblend pakai beauty blender nya super duper gampang,, dan concealer ini juga sering aku gunain buat highlight dibawah alis aku biar alisku lebih keliatan rapi
L
Lionita
Oily, Medium Light, Warm
22 Nov 2017
Agak underestimate ketika coba ini, abis coba merk the saem yang sangat creamy dan high coverage pake ini yang cair danmedium coverage bikin agak kecewa dan kayaknya ga pengen beli lagi. Dan baunya pun kurang enak, walaupun ga kecium tapi itu salah satu poin negatifnya di aku
A
Alyssa123
Dry, Light, Warm
16 Nov 2017
Concealer pertamaku, harganya murah dan goes a long way sampe sekarang ga abis2. Kalo keluar2 wajib pake concealer karena bawah mataku item banget. Cocok buat dipake sehari2 karena nggak berat. Kalo buat pesta coveragenya buildable juga. Buatku kalo diset pake bedak malah bikin creasing, jd seringnya ga aku set pake bedak. Udah bagus banget buat pemula kayanya. Tp kl mau yg lebih full coverage aku pake naturactor. Cons nya produk ini gampang bocor kemana2 karena kemasannya ringkih gitu. Repurchase? No, mau nyoba yg lain
S
Syifaapril99
Dry, Medium, Neutral
15 Nov 2017
Maybelline fit me concealer ini teksturnya agak thick tapi gampang buat di blend, untuk nutupin dark circle under eye lumayan lah ya walaupun gak ngecover bngt di aku yg super lumayan gelap under eye nya. Buat yg bawah matanya kering harus pake eye cream atau pelembab dulu karna concealer ini lumayan ngecrack dan creasing gt kalo bawah matanya gak lembab.
N
nastrianast
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Nov 2017
ini concealer oke banget deh, banyak yang bilang ini dupenya NARS, coveragenya juga mantap, teksturnya creamy gitu tapi pas di apply sama sekali ga berat, ga berasa dempulan, kemasannya juga kecil jadi gampang dibawa kemana-mana, harganya juga affordable banget deh, sukaa
R
retnojuliani
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2017
Dari sekian banyak concealer yang pernah ku pakai baru kali ini nemu concealer yg bener2 bagus bisa nutupim seluruh kantung mata dan bekas jerawat ku dengan sempurna. Udah gitu kita ga perlu pakai banyak produk untuk menutupin seluruh masalah yg ada di wajah kita
N
neivinn
Dry, Medium, Warm
13 Nov 2017
Sangat bagussss! Sygnya ini keputihan buat underye aku krn undereye aku bener2 gelap dr sananya. Jd hrs make corrector dulu biar ga abu2. Tahan lama dan ngecover beneran worth the hype deehhh! Bagus buat lighten up skin gt
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
13 Nov 2017
Shades ini paling cocok sama tone kulitku yg medium to light, formulanya creamy pas di apply ke muka dan di tap tap engga berat samsek malahan berasa ga pakek concealer (dibanding LA girl ya), bisa cover jerawat kecil2 sih, tp kalau undereye atau merah2 di muka sebelumnya lebih baik pakek green/orange corector dulu. Harganya juga affordable dan kemasannya kecil jadi handy bgt dibawa kemana mana, 4/5 overall, karena jatuh cinta dgn formulanya yg super ringan
R
Rimarjfatimah
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Nov 2017
i love love this so much warnanya nyambung banget sama warna kulit aku yang light to medium and has yellow undertone. cuma karena biasanya under eyes aku itemnya kelewatan jadi tetep butuh korektor dulu tapi aku tetep cinta sama fit me iniii gampang banget diblend dan emang ringan banget. kadang aku pake juga buat jerawat dan lumayan nyamarin walaupun ga sepenuhnya ketutup isinya hampir 7 ml abisnya lama
Prev
Laman 110 dari 128
Next