Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.2 (1.278 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concealer dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
WATER (AQUA), CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, SORBITAN ISOSTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, OZOKERITE, PHENOXYETHANOL, MAGNESIUM SULFATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, METHYLPARABEN, ACRYLATES CROSSPOLYMER, ALUMINA, BUTYLPARABEN, ALUMINUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, SILICA, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA FLOWER EXTRACT), MAY CONTAIN (+/-):
(CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), MICA F.I.L. D43567/2

Rangkuman Review Pengguna

T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2017
baru pertama kali pakai conceler nyoba ini. katanya untuk dibawah mata bagus coverage nya. Tp ternyata di aku malah crak & keliatan berkeriput. awal pemakaian agak perih2 diarea bawah mata tp setelah diratakan tdk perih lg. kulitku kombinasi tp di area mata kering bgt. makanya selalu dikasih pelembab mata. Tp walau sdh pakai pelembab mata pakai conceler ini tetap crak dan perih.
F
fwevanisa
Combination, Medium, Warm
20 Sep 2017
Penasaran sama concealer dari lama, tapi baru beli beberapa waktu lalu. Tergiur review yutuber yang bilang ini holy grail concealernya. Udah berharap banyak tapi ternyata enggak terlalu cover bekas jerawat dan nampaknya ku salah pilih warna, jadinya malah terlalu putih. Aneh gitu. So sad. Mau coba la girl deh, lebih murah juga siapa tau cocok. :D
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2017
my first concealer, pertama kali nyobain concealer karna penasaran bedanya apa sih sama foundation/bb/dd cream, tp ternyata concelaer ini memang lebih cocok utk undereye. pakenya jangan terlalu banyak karna nanti jd aneh gitu undereye nya terlalu putih, kalo aku sih cuma pakein tiga titik di undereye nya trus diblend ke bawah lalu set bedak. kalo untuk coverage bekas jerawatnya lumayan dan tahan lama sih tapi agak creasing gitu kalo aku apply di pipi apa karna aku pake nya concealer + bedak aja, mungkin kalo dipakein foundi hasilnya akan lebih smooth..
R
RahmaAmallia239
Oily, Neutral
19 Sep 2017
aku beli ini langsung di outlet maybelline. ini worth it banget buat nutupin dark circle di sekitar bibir, dan buat nutupin bekas jerawat. aku juga sering pake buat ngeconceal bagian bagian alis aku. tapi untuk ngecover under eye, kayaknya aku harus pake shade yang lebih gelap dulu deh baru ditimpa sama shade yang ini. soalnya kalo langsung pake ini buat under eye, jatuhnya keki banget keliatan makeupan banget. buat yang suka makeup, produk ini harus selalu ada. repurchase? harus banget
P
putriabdul
Dry, Medium, Neutral
19 Sep 2017
aku beli ini karena dari emang suka produknya maybeline. dari compact powdernya, mascaranya, lip gloss nya, tapi engga dgn concealer yg ini. hasilnya ga tllu coverage dan bikin bawah mataku jadi kering dan terlihat keriput. jadi ga bakal repurchase lagi.
Y
YudithaFranciska
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2017
I think this product is overhyped. Memang teksturnya creamy dan blendable, tapi coverage nya kurang banget. Sengaja beli yg shade sand buat dipake concealing dark circle ala2 baru ditimpa foundation, tapi yaa nothing special. Bawah mata rasanya masih ketara tuh dark shadownya. Masih lebih oke pake la girl pro conceal (cocok-cocokan sih ya). Buat full makeup ini kurang sih, tapi kalo buat daily makeup bolehlah. Not so impressed, sorry :(
L
liaakwangzoo
Normal, Medium, Warm
18 Sep 2017
kantung mata aku lumayan parah dan dimukaku lumayan banyak bekas jerawat, pas dipake dikantung mata lumayan tersamarkan cuma sedikit susah ngeblendnya karna kadang temenku suka bilang "pake apa dibawah mata" gitu tapi mungkin itu karna aku ngeblendnya aja kaliya? tapi untuk bekas jerawat aku hilang tersamarkan hehe
A
adityaannida
Oily, Medium Dark, Warm
16 Sep 2017
concealer cream pertama yang aku punya. beli karena lihat videonya female daily. emang oke banget buat nutupin dark circle walaupun tanpa corrector, garis2 halus bawah mata juga keisi banget. shade sand ini bisa aku jadiin highlight juga di kulit aku yg sawo matang ini.
D
dwrizkiya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2017
Suka banget!!!! Pas diaplikasikan juga nggak cepet kering jadi creamy gt. Harganya juga masih terjangkau buat kantong anak kos / mahasiswa. Dan tentunya kalo aplikasikan pas di sekitar alis buat nutupin alis yang kurang rata itu pas dan nnti nggak terlalu keliatan kalo itu warnanya yg beda
S
sheillaerissa
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2017
Untuk concealer nya sejauh ini lumayan suka lah tapi ya gak suka2 banget. Buat nge cover bawah mata dan bekas2 jerawat di wajah lumayan nutup sih. Packaging nya sih yang bikin produknya keliatan mahal. Mirip banget sama concealer nya NARS. Repuchase?No deh mau coba produk lain.
Prev
Laman 112 dari 128
Next