Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cerahcumirah
Dry, Medium Light, Neutral
19 Nov 2018
Texture nya oke, biasanya ku pakai buat mix sama foundie make over ketika full makeup, karena warnanya gak ada yg bener² masuk di skin tone aku. foundie yg gak ada spf nya jadi ketolong berkat bb cream ini, Spf-nya lumayan.
Usage: Less than 1 week
O
Ossaosin
Combination, Medium Light, Warm
18 Nov 2018
beli ini untuk seserahan,baru pertama kali pakai. ga berat di pakai,ringan banget tapi pakainya di saat wajah agak2 basah dikit karena kalau pakai pas wajah kering agak susah di blend. buat yang baru pakai skincare atau makeup bisa pakai ini
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
bagus sih secara teksturnya pas, mudah diblend, aromanya juga netral ga nyegak mengganggu tapi aku ga terbiasa dengan bb cream jadi ngerasa ga nyaman pake produk ini, serasa berat aja gitu, tapi bagi kalian yang lagi nyari bb cream murah meriah bisa coba dulu produk ini.
Usage: Less than 1 week
C
clarisajuli
Dry, Medium Light, Neutral
17 Nov 2018
ini bb cream lokal pertama aku. buat daily ini sangat sangat bagus dan shadenya mengikuti skin tone orang indonesia. hasilnya juga light ga berat samsek tapi sayangnya sangat oxidize di aku, jadi keliatan kusam..
Usage: Less than 1 week
T
tazkianisa
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Nov 2018
aku ga beli sih ini tapi dikasih trus pas aku pake ky ringan dan gamedok aja suka sih ini buat makeup daily, mengcoverage sih tapi kalo yg punya bekas jerawat item ky aku susah kalo ditutupin pake ini hehe
Usage: Less than 1 week
I
ifajfari4h
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
aku suka pakai bb cream ini sewaktu sma ,dan ini hasil nya sheer to medium ,cukup natural sih tp kalo yg wajah nya berminyak saran aku pakai tipis2 ajah ,karna dia makin siang makan berminyak gtu tapi bagus ajah si di kulit aku
Usage: Less than 1 week
P
Prileeya
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2018
Sebenernya untuk harga yang gak gitu mahal lumayan dari segi kualitasnya. Cuma kalo dipakai di muka ku awal-awal bagus dia nyatu gampang diblend nya. Tapi lama-lama setelah beberapa jam dia oksidasi yang bikin muka ku jadi abu-abu dan berminyak banget.
Usage: Less than 1 week
A
Ayunurlisma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Nov 2018
bb cream ini agak liquid gitu lumayan cair pas di aplikasiin juga enak , ini medium coverage dan lumayan buat daily make up tapi belum bisa nutup bekas jerawar secara sempurna finish nya agak lengkat dan harus di kasih bedak tabur sih menurut ku biar hasil nya matte
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2018
Bb cream yang murah, gampang di cari dan warnanya ngeblend sama kulit. Ada 2 size, dan 2 shade kalo ga salah. Cuma di kulit aku yang sensitif kadang suka muncul jerawat, bruntusan gitu, dan jadi lebih berminyak.
Usage: Less than 1 week
M
Megayuniarti
Combination, Medium, Warm
12 Nov 2018
Bagus banget sebenernya hasilnyaaa, natural banget dan di aplikasiin nya gampang gitu. Tapi waktu pake ini produksi minyak jadi banya bangeet, terus langsung muncul jerawat gede gitu. Huhuu, sedih banget ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 190
Next