Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tiaratp97
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
Aku udah lama pake bb cream nya wardah, waktu itu aku nyobain pake selama 3 hari. Waktu itu aku emang lagi banyak kegiatan diluar jadi aku sadar perlu lebih banyak proteksi buat kulit aku terus aku juga harus tetep tampil cantik. But, pas aku pake BB cream ini, kulit aku langsung bereaksi. Jadi kaya memerah gitu. Jadi aku stop pake bb cream ini ._. Terus aku coba nanya ke temenku yang lebih paham soal makeup, katanya emang BB cream ga cocok buat kulit berminyak, tapi gatau bahan apanya yang bisa bikin kulit aku sampe begitu dan masih bikin aku kepo sampe skrg (kalo kalian ada yang tau kenapa, tolong share ilmunya juga ya disini hehe..) Buat kalian yang mau pake produk kecantikan, coba dibaca lebih teliti ya bahan-bahannya apa aja dan kalo emang dirasa gak cocok, langsung diberhentiin aja pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
W
wirdanvt
Normal, Medium, Neutral
24 Nov 2018
Gacocok aku pake bb creamnya wardah, mungkin ini karna kulit aku berminyak tqpi pakenya yang biru jadinya gacocok. Diaku kalo make lamaan dikit aja langsung malah muncul jerawat, trus kalo make dari pagi siangnya udh kucel aja, sama bikin wajah jadi kayak kilang minyak.
Usage: Less than 1 week
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
buat harga segitu murahnya keren sih kualitas bb cream ini, meratakan warna kulitnya itu keliatan banget, naikin tone juga, cuma ya emang makin lama memudar, biar perfect butuh set lagi pake bedak dan touch up setelah beberapa jam, kerennya sih meskipun udah cuci muka kena air kalo ga dogosok banget ga ilang, lumayan tahan lama meskipun udah ga sekinclong pas baru di apply
Usage: Less than 1 week
D
deviastri
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Nov 2018
BB cream dengan coverage yang baik dan harga murah. Sayang tidak cocok dengan kulit saya. saat dipakai pagi hari tampak bagus, menjelang siang mulai berminyak dan teroksidasi sehingga warna kulit wajah jadi abu-abu. Setiap akhir pemakaian dapat bonilus jerawat padahal sudah double cleansing.
Usage: Less than 1 week
R
rasyidamarwa
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2018
bb cream pertamaku. dan entah kenapa ngga cocok di aku, karena bikin jerawatan. padahal coveragenya lumayan. tiga kali pake, tiga kali juga bikin jerawat. akhirnya ku hibahkan utk orang lain. hiks sedih
Usage: Less than 1 week
S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2018
Buatku sih bb cream ini coveragenya lumayan bagus, tapi kalo buat kulit yang oily kaya aku kadang kalo udah di apply berjam-jam kena keringat kesannya jadi cakey dan ini yang bikin aku ga suka. Beli ini cuma sekali doang, dan sekarang pakenya moisturizer yang lebih ringan dan ga ada coveragenya
Usage: Less than 1 week
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Nov 2018
bb cream pertamaku waktu baru belajar pake makeup. enak banget dipakenya, konsistensinya gak terlalu cair dan lumayan coverage. cocok dipake sehari2 krn hasilnya natural. aku sukanya dia bikin efek kulit glowing sehat gitu dan gak bikin komedoan walaupun gak mengklaim non comedogenic. tp waktu beli ternyata aku salah shade :( harusnya yg lebih gelap. tp untuk kualitasnya ini bagus banget sih
Usage: Less than 1 week
F
fildashary
Normal, Medium Light, Neutral
21 Nov 2018
Produk ini merupakan BB cream pertama yang kucoba karena katanya bagus. Mungkin karena saat itu belum punya pembanding jadi menurutku bagus-bagus saja. Hanya saja bagian yang saya tidak suka dengan bb cream ini transfer banget ke jilbabku.
Usage: Less than 1 week
P
perlans
Normal, Medium, Warm
20 Nov 2018
bb cream pertama aku, packagingnya mini cocok buat traveling, tapi warnanya ga ada yg cocok di aku, dan oxidize bgt wajah aku jd keliatan kusam, tapi buat yg cocok cocok aja lumayan loh ini ada spfnya
Usage: Less than 1 week
H
haryantipulung
Normal, Medium, Neutral
19 Nov 2018
pertama nyobain sih bagus kalo dpake wajah langsung jdi cerah glowing gitu๐Ÿ˜ soalnya aku pilih bb creamnya yang warna ligth tapi lama kelamaan jdi jelek pas keringetan kayak luntur gitu โ˜น harganya sih lumayan mumer banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 190
Next