Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
BB cream pertama yang aku pake dari lulus SMA sampe sekarang ini. udah terlanjur cocok kali ya jadi gapernah berpindah ke lain merk. ringan dan warnanya juga cocok sih di aku. dulu waktu awal pake terlihat keputihan banget di wajah but skrg karena aku pakainya jg ga banyak jd udah menyatu di wajah gitu hehe. cocok buat ngampus atau hangout.
Usage: Less than 1 week
A
anindakade
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
pake ini awalnya karena gw males pake foundation, bb ni dah sekalian sama foundation n sunscreen jadi lebih simple aja buat di bawa kemana mane, ga tahan lama keliatan bgt klo dh ilang bolangnya di muka, dan selalu harus retouch ya klo pake ini
Usage: Less than 1 week
G
grangersdw
Oily, Light, Neutral
10 Nov 2018
bb cream kedua yang pernah aku cobain setelah gnrnier. aku beli ini karena pengen coba pakai bb cream merk wardah setelah aku coba baru seminggu muka ku jadi kering dan kulitnya jadi agak terkelupas. overall di aku bb cream nya ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
D
Dewisanti
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2018
awal kenal sama Bb cream ya aku pakai produk wardah ini. tapi kurang cocok sama muka aku yg kombinasi. di bagian T nya jd oily banget. kalau dari segi package sih bagus, karena ukurannya yang mini jd mudah di bawa kemana mana, harga nya juga ramah di kantong.
Usage: Less than 1 week
A
Anawina
Dry, Medium, Warm
07 Nov 2018
Awalnya aku pake cream perawatan dokter lalu karna lelah dengan step step nya aku berhenti dan coba pake bb cream ini buat sehari - hari karna warnanya yang ke cool tone dia aku malah jadi abu abu terus kalo kelamaan pakenya muka ku malah jadi kusam. Terus timbul beruntus gitu.Enaknya sih bb cream ini ringan di wajah.
Usage: Less than 1 week
S
Sakelana
Combination, Medium, Neutral
07 Nov 2018
ini base makeup aku yang pertama kali ku pake waktu demen makeup.. bb cream ini di aku warnanya emg agak keputihan jd mesti di sett lg dgn powder.. dia berasa ringan bgt dimuka tp dia ga bsa nutupin kl ada bekas jerawat.. yg ga aku suka lama2 pake ini mlh kliatan kusam .. jd skrg ku jarang pake deh.
Usage: Less than 1 week
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2018
Packagingnya kecil, enak kalo buat dibawa kemana-mana. Tapi shadenya terlalu gelap diaku. Di area kulit aku yang berminyak, BB cream wardah ini lumayan tahan lama. Tapi waktu dipakai rasanya agak berat.
Usage: Less than 1 week
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Nov 2018
pas krimnya keluar warnanya coklat gitu, kupikir bakal pas di wajah aku. ternyata hasilnya keputihan. aku ngerasanya tebel gitu, padahal bekas jerawat enggak ketutup oil controlnya ga bekerja di muka ku yg super oily ini masih sering ku pake kalo ga aktifitas di luar ruangan karena di aku mudah luntur
Usage: Less than 1 week
P
pristins
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2018
Dulu pernah pake ini awal nya sih cocok aja tapi lama lama kok pake ini muka jadi ke abu abuan gitu,produk nya sih emang ringan cuma agak susah buat di bland nya . bentuk nya kecil enak buat di bawa di pouch. Repurchase ?maybe no
Usage: Less than 1 week
P
Pujias122
Combination, Medium, Cool
04 Nov 2018
Beli katena tuntutan wisuda dan hasilnya aku kurang suka kayak pecah gitu di bawah mata dan smile line. Qku udah akalin pakainya aku encerin pake serum tapi tetep aja hasilnya ga bagus di kulit aku, dan dia ga nahan minyak jadi kalau siang mending langsung cuci muka dan pakai ulang daripada tancap yang ada makin buat sedih ga beraturan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 190
Next