Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
charaniahs
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2018
Iseng beli ini, katanya bagus. Tapi ternyata, beberapa hari dipakai bikin mukaku keluar jerawat baru. Coverage-nya biasa aja, dan 1 jam pemakaian mukaku udah minyakan lagi dong. Kapok makenya, akhirnya aku buang. ?
Usage: Less than 1 week
A
andihartari
Combination, Medium, Warm
16 May 2018
Nih bb cream lagi ku pake kalau perlu coverage. Mayan sih. Formulanya agak kental jadi cuman butuh dikit dah nutup 1 muka. Sayang hasilnya jadi agak kilap kalau gak make bedak jadi mesti tap tap bedak setelah pakai ini. Cocok sih sama warna kulit. Pengen cari bb lain sapa tau cocok
Usage: Less than 1 week
E
evanrjnnh
Combination, Medium, Cool
15 May 2018
punya ini udh lama bgt, tapi setiap pake ini muka gw jd bruntusan parah.Waktu itu make ini buat kondangan doang karna gw ga punya foundation. Dan ga banget dh pas di apply. Awal2 sih bagus, lama2 kusam bgt, dan bruntusan. sedih bgt gw. repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
M
mirfatabdat
Oily, Medium Light, Neutral
13 May 2018
Ini produk yang aku pake sehari-hari.. Tekstur nya agak rich, pake sedikit aja udah bisa cover 1 muka.. Coverage nya light to medium, 1 layer udah lumayan bisa tutupin bekas jerawat aku yang menghitam.. Tapi masih keliatan sih.. Oil resistance nya sih yang (-) di produk ini.. Dipake pagi, siang udah mengkilap banget muka aku.. Finish nya memang dewy, dan ditambah kulit aku yang oily, jadi makin mengkilap..
Usage: Less than 1 week
T
taniadandan
Combination, Medium Dark, Warm
13 May 2018
Tadinya bingung bgt pengen make ini tapi terlalu thick bgt teksturenya , trus ku ingat punya bb creame dr emina yg teksturnya cenderung cair jd ku coba blend aja sm ini dan hasilnya bagus lohhh ? btw wardahnya punya kaka gue ?
Usage: Less than 1 week
V
valenvara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 May 2018
(-) pemakaian pertama, dan besoknya langsung bruntusan, wajah jadi kusam, seperti nya ga cocok sm produk makeup dr wardah, poor me :') sampai gatau kelebihannya apa, jd ga bisa komentar kelebihannya :')
Usage: Less than 1 week
A
Annisacica
Oily, Medium Light, Neutral
11 May 2018
waktu pertama make ini itu kelihatan glowing, apalagi waktu kena sinar matahari. cuman lama kelamaan bikin minyak diwajah semakin nggak kekontrol akhirnya tumbuh jerawat. nggak tahan lama juga sih dan kerasa berat banget dimuka aku
Usage: Less than 1 week
H
Heniatikah93
Combination, Medium, Neutral
11 May 2018
ngga tau kenapa kalau dikulitku ngga bisa nyatu, setelah pake sejam keliatan kayak agak luntur dan ngga nempel dengan sempurna gitu, lain sama bb cream merek lain, mungkin memang ngga pas dikulitku kali yaa
Usage: Less than 1 week
Y
Yasmindesvi
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2018
sebelum pindah ke salah satu brand Korea, aku suka pake Wardah. nah itu salah satu produk yang suka aku pake. Tapi setelah pemakaian hampir 4 bulan muncul bruntusan di dahi aku. Dan ngilanginnya lama banget ? akhirnya aku kasih aja ke mbak aku karena masih sisa banyak...
Usage: Less than 1 week
A
armu_20
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2018
pernah pakai ini dulu, hasilnya bikin muka cakey dan bruntusan entah kenapa kurang cocok pakai bb cream wardah walaupun hasilnya lumayan bikin cerah tapi tetep ngerasa cukup berat waktu apply produk ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 190
Next