Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cocolava
Dry, Medium Light, Neutral
22 May 2018
waktu beli ini galau beli yg light atau natural. tapi karena takut warnany berubah aku pilih light. warnanya lumayan cocok di muka coverage oke yg kurang suka dari produk ini cuma satu, klo sblmnya lupa pake moisturizer pasti kliatan kering banget tapi overall suka2 aja sih
Usage: Less than 1 week
C
charossainddah
Dry, Medium Light, Neutral
21 May 2018
untuk skin tone aku pakek yang terang dan warnanya cocok buat aku hasilnya juga bagus. covernya. tapi 1 sampai 2 kali pakai muka ku jadi beruntusan gede2 gitu kadang gatel di dahi. murah makanya cobain dan katanya bikin putih... tapi ternyata beruntusan
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaa
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2018
Hasilnya bagus di kulit aku yg kombinasi dan punya uneven skin color. Tapi setelah 4 jam pemakaian, mulai deh ada garis garis putihnya kayak ngegumpal gitu di sudut hidung, di bagian philtrum, apalagi kalau sehabis wudhu. Coverageny light, cuma untuk meratakan warna kulit aja buat aku. Buat harga yg cukup terjangkau, lumayan.
Usage: Less than 1 week
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
20 May 2018
Coveragenya bagus banget walau terlalu terang buat skintone aku. Pernah pake ini tiap hari 4sampe habis satu tube, bikin komedoan di t-zone. Mungkin aku yg ga cocok pake complexion tiap hari kali yaa. Overall bagus dan ga nimbulin iritasi apapun
Usage: Less than 1 week
M
melatisetyaa
Dry, Medium Light, Neutral
19 May 2018
Finish nya bikin kulit jadi smooth, lumayan tahan lama, tapi sayang shade nya gak banyak jadi agak terlalu putih di aku but its oke bisa di tone down pake bronzer dll. Packagingnya aku kurang suka karna bentuknya tube gitu jadi kadang keambil terlalu banyak.
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 May 2018
ngga tau kenapa hampir semua produk complectionnya wardah rasanya keputihan di mukaku, bahkan yang shadenya natural juga masih keputihan. emang biasanya natural beige itu undertonenya ngga begitu nyambung di aku, cuman biasanya produk lain masih ok selama pakenya dikit, tapi kalo ini bikin muka abu abu
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
19 May 2018
bb cream ini teksturnya ga terlalu cair, cukup mudah di aplikasikan. aku kurang suka sama produk ini karena mukaku oily dan pake ini jadi makin oily, beberapa jam udah bikin muka keliatan kusam. aku sempet akalin ini dengan pake bedak tapi malah makin nambah kusam, dan bikin jerawatan.
Usage: Less than 1 week
N
nathasshi
Normal, Medium Dark, Cool
18 May 2018
Sudah jatuh cinta sama produk ini dri pertama pakai, cocok sih di wajah saya, gak bikin bruntusan atau jerawat, coverage nya juga terbilang bagus banget untuk harga segitu, pasti bakal repurchase juga kalau habis.
Usage: Less than 1 week
B
blckvl
Dry, Medium Light, Neutral
17 May 2018
sbnrnya ini aman aja sih dipakenya ga bikin jerawat, cm pas diapply itu bikin pori2 wajah aku jd terlihat banget dan bikin berminyak. jd aku kurang suka sama hasilnya. packagingnya bagus krn bentuk tube. untk repurchase tentu tidak.
Usage: Less than 1 week
L
leoni14045
Oily, Medium Dark, Warm
17 May 2018
Beli bb ini di minimarket, aku lumayan suka, teksturnya kental, lumayan coverage, finish nya dewy, agak gak awet di wajah ku, pastinya enteng kulit, shade nya cocok dengan kulitku, terjangkau juga dan lebih ke travel size jadi bisa di bawa kemana mana dan gak banyak makan tempat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 130 dari 190
Next