N
nadinyeah
Combination, Medium, Warm
Bb cream drugstore yang paling aku suka sama formulanya walaupun warnanya agak terang. Hasilnya buat wajah jadi glowing dan tahannya seharian walaupun agak sedikit buat muka berminyak tapi masih wajar
Usage: Less than 1 week
A
Ameliao
Dry Skin, Light, Neutral
Menurutku BB cream ini so-so aja sih,, teksturnya lumayan thick dan coveringnya juga so-so gampang creasing di daerah hidung dan buat jerawatan di aku :( pdhl liat review katanya bagus,, tp sayang banget ga cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
kenapa aku kalo pake bb cream ini malah jerawatan.... mikirnya mungkin krna hormon makanya aku brenti dulu nggak pake lagi... terus tahun kmren aku coba lagi kan.. malah bikin mukaku jerawatan parah sampe skarang.. mungkin nggak cocok sma kandungannya kali ya.. ?
Usage: Less than 1 week
V
vaniar19
Combination, Medium Light, Neutral
BB Cream ter love untuk di pake sehari hari, udah murah gampang di blend dan cocok untuk oily face. Selain itu juga medium coverage, ga bikin BO , menyerap minyak banget , dan tahan lama. Sesuka itu sama bb cream wardah ini sampe repurchase berkali kali?
Usage: Less than 1 week
V
vaniar19
Combination, Medium Light, Neutral
BB Cream ter love untuk di pake sehari hari, udah murah gampang di blend dan cocok untuk oily face. Selain itu juga medium coverage, ga bikin BO , menyerap minyak banget , dan tahan lama. Sesuka itu sama bb cream wardah ini sampe repurchase berkali kali?
Usage: Less than 1 week
N
nisaqodria
Dry, Medium, Neutral
BB cream pertamakuuu huehe. Sukaaa, ga bikin breakout di muka, gabikin minyakan juga sih di kulitku. Shadenya juga cucok-pas. Coveragenya termasuk good lah, bisa tahan 5-6 jam utk outdoor. Cuman entah kenapa kalo di tempat yg hawanya panas, pas tutupnya dibuka isi bb cream ini lgsg meluber kemana2 pdhl gadipencet samsek wkwk jd tumpeh-tumpeh dah tuh. Overall kusyukaa!
Usage: Less than 1 week
A
astiamandap
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bb cream pertamaku, setelah baca2 review katanya coveragenya bagus, dan ternyata emang bener! Coveragenya sheer to medium tp bisa di build up. Bisa bgt deh pokoknya buat ngecover darkspot bekas breakout tp ttp terlihat natural:') trs agak cakey jd hrs di set pake bedak. But overall good. Apalg murah bgt! Repurchase? Yassss!!
Usage: Less than 1 week
N
ndheanggriany
Oily, Medium Light, Warm
bb cream wardah ini emang coverage nya bagus, banget. tahan lama. iya. banget. tapi ya ituu sayang seribu sayaaang, ga cocok di kulit aku :( aku pake ini cuma seminggu aja dan udah langsung breakout. padahal aku suka coveragenya :(
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
pengalamanku kurang menyenangkan sama bb cream ini. warnanya terlalu terang untuk aku, ya okelah. cuma pas diaplikasikan ke muka susah ngeblend nya, padahal udah pake tangan. runny dan gampang kegeser, kurang stay. lil bit cakey dan gak long stay on my skin.
Usage: Less than 1 week
A
adefitriahalbar
Normal, Medium, Neutral
salah satu produk wardah yg favorite. udah pake tube yg 3 kalau gak salah. awalnya pake ini krn lihat video beuty vlogger, creamnya bagus, nge applynya juga mudah, tahan lama pula,terus sudah ada spfnya juga. pokoknya bagus deh produknya. repurchase? of course
Usage: Less than 1 week