Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2018
Pertama kali kerja dlu, tiap hari pake ini. Warnanya cocok dan pas dikulit, cuma teksturnya aga thick dan kerasa lengket. Buatku yang punya kulit kombinasi harus diset pake bedak lagi biar ga berminyak. Ketahanannya lumayan tapi masih tetep bikin berminyak beberapa jam setelahnya.
Usage: Less than 1 week
D
dewitriutami
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2018
BB cream pertama yang aku coba dan ngga cocok untuk wajahku. Bukan dari warnanya tapi bikin wajahku jerawatan, jadi makin berminyak dan terasa berat di wajah. Aku ngga tahu kenapa bisa begitu padahal BB cream ini termasuk friendly banget buat dompet tapi ngga friendly buat wajahku.. huhu sedih sih.
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
07 May 2018
shade nya pas sama warna kuning langsatnya kulit indonesia jadi ga terlalu terang. teksturnya agak kentel, butuh sponge buat pengaplikasian yg lbh bagus di muka. kalau pakai tangan bakal susah buat di blend
Usage: Less than 1 week
S
sarahshabanamegantara
Normal, Medium, Neutral
07 May 2018
WARDAH BB Cream, adalah Produk Lokal yang aku pake setelah Pixy BB Cream, -Aku beli dengan shade yang agak keputihan (Shade Natural) jadinya terang banget di wajah dan beberapa jam kemudian BB Cream ini Oksidasi jadi bisa ke blend dengan warna asli kulit, -Tekstur agak sticky dan dry, jadi susah diblend ke kulit, -Hasilnya jadi kering di wajah, jadi Matte gitu dikulit aku padahal kulit wajah aku adalah Normal. -Tidak aku sarankan untuk Daily Use karena menurut aku BB Cream ini agak berat diwajah.
Usage: Less than 1 week
R
rainingdae
Oily, Medium, Warm
07 May 2018
mama ngebeliin aku ini soalnya kata mba mbanya bagus. tapi pas awal pake ini muka jadi keliatan abu abu gitu dan coveragenya low to medium jadi jerawat masih keliatan dimuka. ringan sih di muka tapi cepet luntur gitu. ukurannya travel friendly banget dan aku suka sama warna kemasannya.
Usage: Less than 1 week
Y
yayarahmuji
Dry, Medium Light, Neutral
06 May 2018
termasuk bb cream yg bagus sih menurutku. shade light biasanya emang cocok sama aku, jd gak ada masalah sama shadenya. covernya lumayan, tapi diaku ini bikin oily dan bikin kulit aku berasa pengap, ntah karna ketebelan aja mungkin?. dikulit aku berasa keberatan dan aku rasa gak cocok buat sehari-hari. dibanding bb cream aku lbh suka dd cream wardah?
Usage: Less than 1 week
I
iLennii
Dry Skin, Medium, Neutral
06 May 2018
bb cream dari 2014, ringan banget dan bikin muka glowing, suka banget sama bb cream ini, apalagi wardah brand halal, jadi makin suka sama bb cream ini, so far di kulit aku cocok banget, gak bikin kering kulit dan jatohnya dewy, aky suka aku suka ?
Usage: Less than 1 week
D
dinddamelia
Oily, Medium Dark, Warm
06 May 2018
Beli ini karena salah beli, trus kalo dipake agak banyak dikit gt langsung kaya dempul gabisa nyatu. Bikin keliatan kusam juga sih ini pdhl sebelumnya pake bb cream yg warna ijo bagus2 aja di aku Repurchase? Tentunya NO!!!!
Usage: Less than 1 week
M
mwulandar
Dry, Medium Light, Neutral
06 May 2018
di kulit aku jatohnya dempul banget, ga natural... ga nyatu sama kulit, padahal primernya udah bagus banget. harganya affordable banget padahal... kenapa ya aku suka ga sinkron sama produk wardah, padahal orang orang banyak banget yang cocok.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
05 May 2018
aku merasa b aja, kaya make moisturizer aja ga ada coverage. samalah kaya si everyday bb cream nya. cuma ini lebih thick dan bikin muka makin berminyak. tapi kalo di cover sama two way cake powder bakal bagus kok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 132 dari 190
Next