S
sumardiangga
Oily, Medium Dark, Neutral
Not anymore. Abu-Abu. Gampang luntur. Susah ngeblend. Tapi emg kulit jadi enak sesudah nya. tapi gak banget deh itu ew gak lagi lagi beli ini. Gak tau ya kalau pake beauty blender akan lebih bagus atau gak
Usage: Less than 1 week
F
fayindry
Combination, Light, Neutral
THE BEST WOYY... gw tuh berharap banget wardah bikin versi cushionnya tapi formula nya tetep sama persis... ini tuh natural banget.. lembab banget.. walaupun di aplikasiin pakai tangan hasilnya tetep bagus.. nutup noda noda hitam
Usage: Less than 1 week
A
atikayasyfa
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu awalnya iseng beli karna lagi nyari produk-produk bb/cc/dd cream murah. Dan akhirnya pilihan jatuh ke produk wardah ini. Udah nyoba kedua shades, yang natural dan light, dan dua- duanya cocok di skintone aku. Surprisingly di mukaku coveragenya lumayan banget, bisa buat nutupin bekas-bekas jerawat dan area bawah mata yang agak menghitam. Finishnya agak dewy gitu, jadi gak fully matte. Packagingnya juga kecil dan eye catching. Selain itu harganya terjangkau dan gampang di dapet juga.
Usage: Less than 1 week
F
ffazahra
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
di kulitku si aman aman aja, enak gitu nyatu sama kulit. tapi range warnanya huaaaaa masih kurang gelap sihh diaku. tapiii bisa ajaa diakalin pake bedak yg warnanya sama kulittt. semoga nanti wardah bakal ngeluarin shade baruu huhuuuu
Usage: Less than 1 week
D
dittaaa
Combination, Medium, Warm
pernah beli ini dulu, karna kata mbaknya klo pake ini ga bakal terlalu 'dempul' jadi lbh sedikit bedaknya drpd tipe BB cream. habis sebotol tp ga suka karna tetep dempul menurutku. dan shadenya gada yg cocok di kulitku. wont repurchase.
Usage: Less than 1 week
P
prstyanr
Combination, Medium, Neutral
Baru pake dan langsung breakout parah. Utk warnanya juga ga masuk di warna kulit aku. Beberapa saat setelah diaplikasiin hasilnya putih banget tapi udh lama2 dia oksidasi eh malah buat muka jadi gelap, kucel, kusam. Dan semenjak breakout karna pake ini semua skincare wardah jadi pada ga cocok di muka.
Usage: Less than 1 week
H
hannah528
Combination, Medium, Warm
sering pke dd cream gini pas kondangan doang.. buat skin type aku, dd cream ini gak matte bgt, dan gak trlalu bisa buat nutupin si bekas jrawat😢 ngeblend jga gak trlalu ribet jga cman yah itu walaupun udah di teplokin bedak klo udah kena air ato kringat yah ttap aja luntur.. belum nemu kecintaan🤧🤧
Usage: Less than 1 week
H
hanahanafia
Combination, Medium, Neutral
Awal beli karena pengen pake base make up yang ringan aja, terus beli lah DD cream. Karena BB creamnya aku ga cocok banget, dan Alhamdulillah nya DD cream ini cocok di kulit aku. Efeknya glowing, tapi kalo untuk ketahanan sih memang kurang ya. Lama kelamaan cracking gitu, tapi setelah pemakaian beberapa jam sih. Tapi sejauh ini dengan harga yang affordable bgt sih aku sukaaa, luv ❤️
Usage: Less than 1 week
R
restimountiana
Dry, Medium, Neutral
beli ini karna laper mata dan ternyata gaaaa banget! karna ga ada tester dan spg wardah bilang ini cocok jadi ya ku beli, sampe rumah nyesel karna sumpah ini susah di blend dan di aku jd abu abu huuhh
Usage: Less than 1 week
N
nurulfl
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna pengen coba DD cream affordable dan gampang di dapat . Pas coba kaya enak gitu gampang banget di blend dan cocok buat sehari hari dan ringannnn. Tapi kurangnya dia oksidasi di kulitku jadi agak love hate
Usage: Less than 1 week