A
astrdamnd
Combination, Medium, Cool
Dd cream ini lumayan sih menurutku buat cover bekas jerawat, cuman kalau kita pakenya yang lebih cerah dari skintone kita jadinya muka agak ga bagus :(( Ak pakenya shade natural, biasa pake ini dulu terus baru pake bedak padatnya wardah yang ijo. So far ini sih suka gitu aja, ga gimana gimana bgttt
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
di aku sih mungkin pakenya kebanyakan ya jadi agak abu gt. dulu dipake buat kuliah. tapi terus jadi kaya gt ga pd pake nya. sekarang mulai di pake lagi tapi cuma dikit sebulir buat semuka dan di aplikasi in nya pake beautyblender yang udah di basahin. hasil nya bagus malahan. mungkin nanti kalau udah masuk kuliah mau di pake lagi. ini sih lagi libur jadi cuma pake skincare doang di rumah hehe
Usage: Less than 1 week
Y
yantilidya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Monmaap tp aku pakai ini ga cocok malah jd jerawatan, pdhl aku udah gapernah lg jerawatan karna ngerasa “puberty was passed” tp produk ini berkata lain hehe..pdhl dipakai nya enak ringan dan murah jg untuk CC cream
Usage: Less than 1 week
A
anisrinaa
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya iseng doang beli ini, tapi ternyata bagus juga. Aku gak suka base makeup yg tebel, jdnya pake ini tipis aja. Yaa lumayan buat ngeratain warna kulit, ringan ga kerasa pake apa2. Dan cukup awet, walau panas panasan ttp adaa dan tahan sampe sore👍😁
Usage: Less than 1 week
I
innesdeviana
Dry Skin, Medium, Warm
Asli bagus banget dipake kondangan acaranya panas panas tapi ngga bikin minyakan di muka, warnanya pas di pake pertama kali emang keputihan bgt tapi lama lama nyatu dengan kulit asli. Ditambah bedak hasilnya keliatan matte tapi tetep keliatan sehat gitu mukanya. Tapi tetep gabisa cover noda di wajah ya tetep harus di pakein concealer
Usage: Less than 1 week
T
tertiaph
Combination, Medium Dark, Neutral
Bagus banget parah! Awalnya cuman iseng beli ini dan ternyata cocok dikulit aku. Dan untuk harganya cukup terjangkau di kantong remaja. Nah kalo aku untuk pemakaiannya, cukup dua tetes atau satu tetesnya sebiji jagung dan menurut aku itu udh cukup untuk seluruh muka aku. Dari keisengan eh malah jadi produk favorit aku, oh iya dari awal 2018 sampai akhir aku udah habis 2 botol, dan sekarang udah mulai buka botol yg ketiga!! wow hehehe. sekian terima kasih :)
Usage: Less than 1 week
Z
zazaa
Combination, Medium Dark, Warm
beli salah shade sih malah yang light harusnya yang natural aja. eh taunya tetep nyatu di kulit tapi jatuhnya agak cerahan bukan yang kayak topeng jadi gak nyesel-nyesel amat. ringan banget di muka yuhu.
Usage: Less than 1 week
S
shera_vinae
Combination, Medium Light, Neutral
andalan di kala males pake foundation atau cushion. cukup ditap2 di muka trus pakein bedak. tahan sampe seharian dan warnanya nyatu banget sama warna kulit. teksturnya ringan jadi ngga berat di muka 😊
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Pas lg nyari complexion yg ada spfnya, awalnya nyari serumnya tp lg kosong akhirnya ngeliat ini jadi beli 😂 ini sih lebih bagus ketimbang bb creamnya wardah menurutku gatau kenapa suka yg ini terus lebih tahan lama di kulit
Usage: Less than 1 week
E
eka.septiana
Oily, Medium, Neutral
lgi cari cari alas bedak yang cocok. eh kesangkut sama wardah ini.. awal nya ragu ehh skrang udah botol ke 6 😂😂 . muka ku berminyak pakai ini makin berminyak tp bedak nya cari yang matte. dan gak beruntusan sama sekali. semoga awet. tp susah cari ini
Usage: Less than 1 week