A
ayu_ftr
Oily, Medium Dark, Neutral
dd cream ini ringan bngt dikulit, warnanya juga cocok buat kulit wanita indonesia lama kelamaan makin menyatu dikulit dan bikin kulit jdi cerah seketika, flawless, natural sukaa bngt sama produk ini, dari hrgnya murah, hasilnya oke jg, kemasannya praktis dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
A
anisac
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Baguuusss, ini lebih bagus dari bb cream wardah. Ini lebih natural, wearable dan blendable. Ga keliatan terlalu dempul dan ga ngecrack. Uniknya, ini tuh kaya ada butiran butiran halusnya di bb creamnya tuh. Ini bagus deh pokonya.
Usage: Less than 1 week
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
beli si wardah dd cream ini karena liat blogger2 pada suka apalagi harganya murah. keracunan dong, trs kata mbamba wardahnya shade natural yang pas warnanya.aku beli belom ada testernya, eh aku percaya aja pas dicoba keputihan:') tekturnya kentel dewy banget. eh lama kelamaan bikin muka kusem. repurchase? big no
Usage: Less than 1 week
R
rimawm
Combination, Medium, Warm
Dd cream paling sering dipake! Pasti aku campur sama shade light jadi ga begitu putih jg. Bagus ga bikin cakey, dan bisa digunain setiap hari. Pokoknya a must have setiap bulan pasti repurchase dd cream ini!
Usage: Less than 1 week
A
anandahp
Oily, Medium Dark, Warm
Sukaaaaa banget sm produk iniiii!!!!! Hasilnya bener-bener naturallll dannn ringann. Gak keliatannn dempulannn pokoknya bagus deh. Pake ini wajah jadi rada glowing gituu. Tapi lama kelamaan wajah jadi oilyyy huhu
Usage: Less than 1 week
C
Cathyne_anarita
Oily, Medium Light, Warm
tergoda karna murah dan katanya bagus pake yg shade light tp di muka kyk kliatan kucel gt dlm beberapa jam aja waktu awal pake kliatan dempul , trs ga aku pakai lagi masih bnyk bgt bkin komedoku tmbh bnyk juga sadddd
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
awalnya nyobain produk ini gara2 kecanduan saudara katanya bagus banget dan dia teksturnya pebih ringan dibandingkan bb cream tapi ternyata di wajahku entahh kenapa kalau pakai produk ini sering banget BO mulai pake bedak, aloevera dan creamnya
Usage: Less than 1 week
D
Dnihasna
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu sih mau coba karena selalu ga cocok sama produk wardah apalagi bb creamnya yang bikin kulit jadi warna abu, setelah nyobain dd cream ini, ternyata bagus banget, nyatu sama warna kulit dan lumayan cepet ngeblend, ga bikin bruntusan atau jerawat juga. Di kulit aku yang kering harus tetep pake moisturizer yang super lembap biar ga bikin crack di sekitar hidung. Tapi overall worth banget produknya.
Usage: Less than 1 week
A
aaurum
Combination, Medium, Neutral
pertamanya setelah pakai ini suka sih sensasi di kulit jadi kerasa seger banget tapi setelah itu kulitku jadi tambah berminyak, akhirnya muncul jerawat jerawat terutama daerah dagu sama pipi, akhirnya w stop deh pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
teksturenya cair banget, produk "enteng" di kulit muka gak berat nyaman dipakai untuk daily routine. coveragenya biasa saja, hasil akhirnya dewy gitu bukan matte ya jadi tidak bisa menahan minyak di wajah untuk yg kulit oily sepertiku. harganya murah, produk mudah ditemukan. kekurangannya produk lama-lama oxidize, hanya bagus di awal pemakaian. repurchase ? no.
Usage: Less than 1 week