UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Aulialia
Combination, Medium, Cool
24 Oct 2018
Entah salah Shade atau gmna di aku jadi abu abu terus setelah beberapa lama teroksidasi malah gelap banget di muka trus suatu hari iseng lagi nyoba beli .. eh ga ngerti gimana shade nya gelap gelap semua alhasil di muka aku jadi abu abu
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2018
Nyobain pernah sampe abis sekali, tapi ya buat Aku mah terlalu thick banget sih, mungkin karena teknik blendingnya Aku belum bener. Tapi untuk sehari-hari mah bagus sih asal makenya tipis aja ke mukanya
Usage: Less than 1 week
F
fizahut
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Oct 2018
Gatau kenapa, apa emg salah shade. Tapi. Cuma ada satu shade dong, ini hasil nya abu2 di kulit aku:( sedih banget padahal produk lokal tapi masih aja keputihan dan tone nya ga cocok sama kulit aku:(.
Usage: Less than 1 week
M
meomeou
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2018
emang dasarnya aku yg gabisa makeupan kali ya? soalnya diaku dia kek jd keliatan pecah2 gt dikulit, pdhl skintype aku kombinasi cenderung oily. sebelum pake bb cream ini aku jg udah pake moisturizer dan hydrating toner. tp entah kenapa bisa gt. warnanya jg kek abu2 dikulit aku huhu. akhirnya ku hibahkan ke teman sajaa. repurchase? ga tq:)
Usage: Less than 1 week
D
deladiana
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2018
Ringan di wajah dan hasil akhirnya bikin wajah lebih glowing. Macam artis korea be like 😂. But, kurang meng cover bekas-bekas jerawat membandel. Buat mengakalinya, aku blend bb cream ini dengan foundation, dan itu cukup untuk menutupi bekas jerawat yang ada.
Usage: Less than 1 week
R
ryantimada
Dry, Medium Dark, Warm
22 Oct 2018
Sebenernya ini produk yang cukup bagus menurut aku. Waktu di apply ke wajah dia bisa bantu untuk bikin pori pori nge blur. Dan hasil make up bisa flawless waktu pakai bb cream ini , tapi sayang bgt di aku ga cocok dan bikin bruntusan dan wajah kliatan kusam bgt kalau seharian habis pakai bb cream ini.
Usage: Less than 1 week
P
puspi65
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2018
Berharap kaya review kebanyakan yg cocok tapi di aku ngga cocok 😖 bikin muka ku beruntusan , dan kusem , awal pake masih ku terusin smpe beberapa hari dan ternyata emang ngga cocok jadi aku stop dan nganggur di meja rias
Usage: Less than 1 week
N
nooralesha
Oily, Medium, Warm
21 Oct 2018
Pixy seri ini bikin jatuh cinta banget. Bb cream terenak yg udah ku coba. Teksturnya ringan, mudah diblend, coveragenya light to medium, non comedogenic, tahan lama sekitar 5-7 jam. Cocok banget buat make up daily atau look make up 'no make up'. Harganya super murah dan gampang dicari. Repurchase? Maybe, karena aku bukan make up addicted
Usage: Less than 1 week
E
eviselviani91
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2018
Udh dua kemasan yg aku habiskan untk BB cream ini,,selain Shade yg "Cream" pas di muka aku dan gak kputihan jdinya.. trus lumayan nutup bekas2 jerawat mski mata panda aku tetep aja kliatan..tpi ok lah..
Usage: Less than 1 week
T
tameeee
Dry, Medium Light, Cool
21 Oct 2018
Aku sudah habis produk ini sampai 10 tube mungkin, krn aku pakai ini setiap hr, ku suka karena praktis udh ada spf nya 30. Jd mrsa ga perlu lg pakai sunscreen. Cuma karena muka ku type kering. Ntah kenapa ku merasa lama2 muka ku trouble karena produk ini, jd sering ngelopek dan didaerah mata jd terbentuk kerutan gitu mulai dr situ jarang2 aku pakai produk ini dan masalah kulitku jd membaik dan akhirnya ku ga pakai lg. Tp utk ketahanan ini bs diandelin banget, buat sehari2 udh cukup mengcover lah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 217
Next