UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nisanofriani
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
bb krim pixy yang alhamdulillah cocok kupake, gak bikin jerawatan. packagingnya bagus, aku suka sama pilihan warnanya. produknya sendiri ringan cocok untuk dipake harian, cukup matte finish buatku, warnanya cocok sm skintone ku. dan seumunya bb krim, produk ini gak terlalu cover bekas jerawat, tp masih bisa dibuild up kalau mau dilayer lagi
Usage: Less than 1 week
N
noviantielok
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2018
suka bangettt sama produk ini, ga ngecrack kayak merk sebelah, dipake ringan dan coveragenya lumayan. di pake dari pagi sampe siang pun masih fine fine aja, ga bikin pori poriku keliatan gede. mantul deh
Usage: Less than 1 week
C
cutrzcy
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
suka banget ngga bikin kering di wajah dan yang paling penting ngga bikin tambah jerawatan dan dia juga udah mengandung spf,bisa menutupi noda bekas jerawat yang membandel banget apalagi kalau pakai bedak pixynya jugaa pollll deh😙
Usage: Less than 1 week
E
erikasinaga10
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
Pernah pakai ini,cocok cocok aja..lumayan tahan lama di wajah dan ringan banget. Aku pakai sampai habis tapi ga repurchase dulu karena uda nemu holy grail yg lainnya. Tapi suatu saat akan beli lagi karena enak dipakai
Usage: Less than 1 week
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
25 Oct 2018
Warna kamu terbaik dimuka ku. Tekstur mu oke banget wangimu ngga lebay. Medium cover di wajahku. Bb cream ter aku suka. Ringan ga berat ga cakey. Tapi sayang kamu buat muka ku beruntusan kecil2 aku sedihhhh bgt sebenernya. Mana masih banyak yaelah br dipake sekali:(
Usage: Less than 1 week
N
nrswari
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2018
Bb cream sehari hari buat ke kampus. Makin siang apalagi habis sholat malah jadi tambah dewy. Sejauh ini suka sih sesuai sama harga nya. Shade ini juga cocok banget buat tone kuning langsat menurut aku. Warna kulit orang indo kebanyakan
Usage: Less than 1 week
H
husnaaak
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Oct 2018
Pas jaman kuliah suka banget make bb cream ini soalnya teksturnya ringan, nggak terlalu keliatan kalo lagi make up, dan yang paling penting nggak ngebuat muka jadi break out. Sempet repurchase berkali-kali pas jaman kuliah dulu.
Usage: Less than 1 week
D
dwdmya
Normal, Medium, Neutral
24 Oct 2018
demi tuhan bb cream ini enteng banget dan gue cinta. buat yg gasuka pake foundation coba deh ini. tapi yang creme, di jamin gak nyesel. sebelum nya pernah pake rev**n yang mahal 250rban malah ga cocok. intinya mahal belum tentu cocok
Usage: Less than 1 week
N
nailyaml
Dry, Medium Light, Warm
24 Oct 2018
ini bagus bener bener bagus finish nya second skin gitu light bangettt, ga di set pake powder juga masih oke sih super luvv apalagi harga nya super terjangkau dan gampang banget nyarinya udh banyak banget di drugstore ❣️👌🏻
Usage: Less than 1 week
R
rismarchmynt
Oily, Medium Dark, Neutral
24 Oct 2018
ini bb cream kedua aku setelah mencoba merk berinisial w dan gacocok ternyata. awalnya takut beli ini karna kata orang bb cream ini berat. tp karna penasaran yaudah beli aja dan ternyata di muka aku gak berat samsekk!!! ringan parah dan dimuka ku yang oily lumayan menampung minyak dengan baik sihh hahaha. Repurchase?maybe. Karna lebih suka pake cushion hehe❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 217
Next