S
silsvia
Normal Skin, Medium, Cool
BB cream pertama yang kucoba. Kebetulan shade-nya cocok banget sama warna kulitku. Coverage-nya ga terlalu high, tapi cukup untuk cover imperfections dan meratakan warna kulit. Di kulitku yang kombinasi, ga bikin banyak minyak sih. Pemakaian 1-3 jam bagus, tahan, tapi setelahnya lumayan pudar, tapi pudarnya ga bikin kusam kok. I love this product! Cocok banget buat daily yang cuma ke kampus. Repurchase? Mungkin iya, selain harganya affordable, belum nemu yang lebih oke.
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
C
cynokta
Oily, Light, Warm
BB cream yang satu ini bener bener ringan banget dipakai. Males make up tuh pasti cuma pakai ini sama lipstik aja udah cukup, long lasting juga. Hasilnya juga lumayan meng-cover wajah jadi lebih cerah. Untuk kulit berminyak kayak aku sih paling cuma mencoba menyiasati pake loose powder biar hasilnya matte dan flawless. Fix buat restok masih oke
Usage: Less than 1 week
R
Rani_Suci
Oily, Medium, Neutral
masih sisa bnyak bgt gtu krna ini produknya oxidize di muka aku, dan saat itu aku kayanya salah pilih shade jd keputihan huhu. di muka yg kering itu harus pake primer atau pelembab dulu karna ini kaya aga susah di blend gtu ga sih? repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
F
feliciaelvinaj
Oily, Medium, Neutral
bb cream yang enak banget dipake, enteng, ga lengket dan tahan lama kalo dipake seharian. menurutku lumayan coverage untuk sehari-hari. shadenya juga lengkap untuk kulit orang indonesia. harganya super terjangkau
Usage: Less than 1 week
I
iduttyra
Oily, Medium Dark, Neutral
bb cream kedua yg pernah aku coba, dan sekarang sudah restok kesekian kali. ringan banget untuk sehari-hari. aku pake awet karena pake dikit bisa jadi banyak banget pas diaplikasiin diwajah aku.......
Usage: Less than 1 week
H
hilyanaml
Oily, Medium, Warm
Awal beli ini karena lihat di review orang oranh katanya bagus dan kebetulan banget waktu itu lg ada discount jadi saya beli. Bagus sih dia gak bikin berminyak dan coverage nya juga medium kalo menurut saya. Dia sedikit oxidace, tp gak parah bgt. Worth it lah buat harga segini
Usage: Less than 1 week
L
Lyadifa
Normal, Medium, Neutral
gak tau kenapa ini gk cocok diaku... dulu aku pk shade klo gak salah namanya ochre ,itu bukan jd abu abu lagi tpi malah item trus keliatan kusam diwajah aku.. padahal cukup terjangkau.. repurchase?? NO! tp gtau deh kalo pixy terbarunya...
Usage: Less than 1 week
A
awalinkn
Combination, Medium, Warm
mantaaaaaaaap bb cream pertamaku. penasaran karena reviewnya mba suhay. tp di kulit aku beneran bagus guys. walaupun ini ternyata terlalu cerah wkwk alhasil aku campur dah tuh makenya sama yang no. 03 haha. tapi setelah dicampur justru warnanya tambah cocok bahkan dipake seharianpun ga kusam. apalagi harganya terjangkau kan yaa
Usage: Less than 1 week
M
Meishajeey
Combination, Medium, Warm
formulanya enak, udh hydrating jadi kalaupun ga pake base hasilnya tetep bagus. ga bikin komedoan atau jerawatan dan spf nya cukup banget!!! minusnya, shade nya plis banyakin. gue agak males beli ini lagi soalnya undertone nya pink semua -_- muka gue abu2 coey
Usage: Less than 1 week
T
Triawulantika
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya ini bagus2 aja sih di kulit aku yang gampang punya jerawat , tapi sayangnya tetep aja setelah 2 jam muka aku udah gak karuan minyaknya 😥 ,entahlah pake BB apapun gak cocok,gak tau harus pake apa 🤣
Usage: Less than 1 week