N
nisanofriani
Oily, Medium Light, Neutral
aku dulu pernah nyobain ini, dan review orang-orang bagus sm produk ini, teman deketku aja suka banget pake bb krim ini. mana dia murah dan mudah di dapat. tapi ternyata dikulitku bikin muncul jerawat, gak banyak sih tp muncul terus minimal 1 habis pake bb krim ini. waktu itu jg aku lg tinggal di daerah yang panas gt, akhirnya makin banyak aja deh jerawatnya akhirnya aku gak pake lg sejak saat itu. dan sempat ajak cemas jg mau cb 4bb yang baru, tp trnyata yang baru bagus banget, cocok dan sekarang jadi favorit
Usage: Less than 1 week
S
sariusw
Combination, Medium Light, Neutral
Ini waktu itu nyobain punya temen dan secanggih itu, bener bener ke lock gitu, kita wudhu tuh ttep nempel. Dikirain gak secanggih itu. Warna sih pas bgt karna aku kalo pake apapun pengen yang bsa ngegelapin warna kulit. Jadi keren bgt sihhhh
Usage: Less than 1 week
C
ChaerunnisaKh
Combination, Medium, Neutral
bb krim pertama aku yang uda sering repurchase. dipakek ringan bgt tp ga terlalu nge cover. karena untuk sehari hari jadi yaaa oke lahhh. tapi skrng uda gg pake bb ini lagi. sedang mencoba produk bb yg lain hehe
Usage: Less than 1 week
K
kinantisekarsp
Normal Skin, Medium, Neutral
ini Bb cream ter enak Dan yg paling masuk ke tone warna kulit ditambah Ada spf nya , jadinya Makin double protect setelah pake sun screen walaupun coverage nya kurang jadinya harus ditimpah pake loose powder atau compact powder. but overall bener2 suka sama ini BB cream.
Usage: Less than 1 week
I
IshmahHanifah
Dry, Medium Light, Neutral
beli produk ini karna keracunan review dari beberapa beauty vlogger. dannn aku seneng bgt karna bb creamnya ringan bgtt, terus wanginyaa jg enakk dan bikin muka aku glowy gituu (gatau emg hasilnya glowy atau karna efek aku pake natrep dan face oil sebelumnya). dia juga ga minyakan walaupun aku ga nge set pake bedak. kerennn sihh
Usage: Less than 1 week
N
nisrinanadifa
Oily, Medium, Neutral
Satu²nya BB Cream yang udah aku pake dan udah abis sampe 3 tube. se cin ta i tu. Hasilnya beneran flawless. Cukup nahan minyak sih kalo di aku. dan kalo pun berminyak gabikin kusam gitu loh. itu penting bgt❤ trus entah ini suggest aja atau gimana, jd setelah pake BB Cream ini produk apa pun yg dipake tuh rasanya lembut bgt kalo di apply ke wajah. misal jd super lembut bgt pas pake pensil alis. apalagi packaging nya yg simple dan terlihat mahal aja gitcu
Usage: Less than 1 week
W
wahyur__
Dry, Medium Light, Warm
dia uuunnccch banget. wkwk shade nya cocok banget di kulitku. coverage nya pun yaah cukup lah. namanya juga bb cream. ringan banget di wajah. gk bikin oily atau yg terlalu matte gitu. kombinasinya pas banget buat wajahku. love banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
D
dyldyl
Combination, Light, Neutral
BB Cream Favorite..selalu repurchase, enak bangeet, ringan tapi coveragenya untuk dikelas bb cream baguus bisa nutupin bekas jerawat yang merah2, dan cuma bb cream ini doang yang shadenya paling cocok di aku, harganya ituu murah banget..
Usage: Less than 1 week
A
abigailfitri
Combination, Medium, Warm
sebenernya bagus sih produknya..ringan gitu di kulit, cocok dipake seharian. shadenya pun kebetulan cocok sama shade kulit ku. tekstur nya yg creamy juga bikin mudah buat aplikasiin ini produk di muka. tapi kok tapi ga cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week
Y
yessihasna
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini bb cream enak bgttt sumpah. nyesel aja kenapa baru tau dan nyoba sekarang. Dia bb cream tapi ga kentel kaya bbc pada umumnya. dipakenya enak, cepet ngeblend dan ga ngedempul asal ga kebanyakan. Ga bikin nambah komedo juga. Kalo keringetan sih ya wajar luntur atau apa, tapi masih sgtt bagus beet :) ga bikin kusam. Sayang cuma ada 3 shade. :(
Usage: Less than 1 week