R
Rizqykhairunnisa
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini bertebaran di Indomaret tapi shadenya ini doang yang ada, jadi aku coba. ternyata gak cocok shadenya :'). Jadi ke abu abuan buat aku. Ini medium coverage dan bikin aku komedoan. teksturnya cair aku suka yang gak terlalu creamy.
Usage: Less than 1 week
I
Ivanarosed
Oily Skin, Medium, Warm
bb cream aku waktu remaja nihh.. sebenernya bb cream ini ringan banget di muka, ada coveragenya dikit tapi di muka aku yang sawo matang dan dulu agak gelap warnanya di muka jadi abu-abu bangettt, kecewa padahal kalo ada shade yang pas bakal repurchase:(
Usage: Less than 1 week
Awalnya ku coba coba karna pengen pakai bb cream lagi kan biar ga kusam. Warna shadenya pas banget di kulitku tapi setelah ku pakai daerah Tzone ku berminyak banget dan sepertinya aku gak cocok pakai produk ini karna bikin breakout parah. hikss....
Usage: Less than 1 week
F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
pertama pakai udah suka banget, shadenya pas di kulitku. ternyata klaimnya sesuai loh, bener-bener tahan selama 12 jam. gak bikin wajahku makin berminyak malah semakin lama kelihatan semakin glowing. harganya murah + isinya banyak. aku bakalan repurchase kapan-kapan soalnya BB cream merk lain punyaku masih buanyak
Usage: Less than 1 week
F
fitriamfauzi
Oily, Medium Light, Neutral
ini bb cream kecintaan aku. harganya murah tpi ga murahan. utk shade ini cocok banget sm wrna neutral under tone yaa soal utk yg warm atau cold under tone jg cocok. tekstur ringan nggak dempul. jdi cocok buat daily
Usage: Less than 1 week
D
dindanoor
Oily, Medium Light, Cool
super luv sama bb cream ini. dia coveragenya medium, di build juga tetep medium. jadi cocok buat pake harian dan 'no makeup' make up look. teksturnya ringan, gampang di blend (i prefer use sponge blender). hasil akhirnya agak dewy, tapi ngga yang dewy banget. ketahanannya cukup lama, bisa sampe 6 jam. dan ngga bikin kulitku yang oily jadi tambah oily. udah harganya murce, shadenya pas, kualitas juga oke, pasti repurchase 😄😄
Usage: Less than 1 week
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
Ga suka seriusan, udah salah shade dikasihin ke temen aku yang kulitnya cerahan masih aja keliatan dempul, dan menurut aku aga berat sih pake ini, terusan kadang bikin muka kaya abu-abu gitu, menurut aku sih
Usage: Less than 1 week
D
DheaKarismasita
Combination, Medium, Neutral
First makeup base yg aku kenal. Saking sayangnya selama Sma dulu 3 tahun make ini berturut" gapernah ganti. Selalu repurchase karena dulu nemuinnya juga gampang di Alfa/Indo banyak di stock dengan shade lengkap + selalu ada promo. Repurchase ada kalinya selama 3 tahun 8 botol lebih mungkin 😂 Segitu cinta nya aku sama bb cream ini, coverage medium buat anak sma, gagampang luntur biar dibawa olahraga sekalipun, oil controlnya juga juara, gamoang di blend. Duhh gatau lagi deh ini bb cream ajaib banget pada jamannya. Cuma gatau kenapa 1-2 tahun lalu udah ditarik dari Alfa/Indo kata spg nya. Mungkin karena mau di repackage kemasannya jadi yg kaya sekarang. Sejak di tarik susah banget nemuin bb cream ini. Samoe berpaling hati ke yg lain akutu. Padahal cinta banget sama ini satuu...😍😘😍😘😍😘😍
Usage: Less than 1 week
N
nadiaolala
Dry, Medium Light, Neutral
awal beli ini karna keracunan dari @SuhaySalim dia bilang kalau ini bagus banhet. and yaa, aku langsung coba dan ternyata emang bagus banget! enteng dan ringan dipakenya ga bikin breakout juga. cocok untuk daily make up. coverage nya ada banget cuma cukup 1 layer udah bisa nutupin bekas jerawat. sukaaa 😍
Usage: Less than 1 week
W
wikramiwardana
Dry, Medium, Cool
Awal beli karna males pake foundation yang terlalu heavy jadi milih ini teksturnya nyaman di pas diaplikasikan ke muka dan baunya jga ngga ganggu trus shadenya juga pas di kulitku cuma kalau habis kena air luntur deh smua yaa namanya jga bb cream sih tapi untuk sehari hari dan lagi redday cocok banget deh make ini
Usage: Less than 1 week