A
april_yudha
Oily, Medium, Neutral
suka ajah sma hasil akhirnya yang glwoing. teksturnya lembut ga lengket dan ga ngekrek . pokonya juaranya cusion nih.. bkin nagih hehe. udh gtu pilihan warnanya lengkap. oh ia satu lagi harganya jga terjangkau bet dah buat di masa pandemi.
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
ydpramushinta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya aku mau beli cushion tp bngung mau pake merk apa trus aku ke konter kosmetik dan di service mbaknya dari pixy yaudah aku bilang aja kalo aku mau cari cushion trus sm mbk spg pixy nya nawarin cushion dari pixy ... yaudah tnp pikir lagi aku beli karna harganya juga masih terjngkau bgt trus besoknya aku coba daann πππ ringan bgt dipakai trus coverageny juga mntul bgt kulitnya kayak ala ala glass skin gituu .. rekomen bgt buat kalian yg nyari cushion dengan harga terjangkau tp hasil mamukau
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
Dewi0306
Combination, Medium Light, Neutral
aku paling cocok sama shade ini, walaupun harga nya terjangkau, ehh tp kualitas bukan kaleng kalengan cuyyy. semua dosa2 yang ada di wajah semua nya tertutup. Apalagi ada promo pembelian cushion free refill nya , itu serasa senang nya dalam hati β€β€
Usage: Less than 1 week
Gift
P
Putrilestari97
Combination, Medium Light, Neutral
Cushion favorit kuuu.... Sllu kubawa kemanapun aku pergii .. ringan banget, high coverage ,dan bisa juga dipake tanpa bedak... Slain itu hasilnya glowing banget jdi muka aku semakin glowing tp tetap sehat ya guys...
Usage: More than 1 year
Shopee
pertama2 si ditawarin sama temn suruh pake pixy chusion nya,kata dia bagus bgt,,trus aku ga mau gtu kan karna g pernah pake produk pixy,,dan sekali aku coba deh tuh ya karna temen aku ngeracunin mulu,trus aku coba deh dlu punya temenku,eh ternyata bagus bgt,,flek hitam jerawat aku tuh tertutupi dan pasti nya ringan bgt pas dipakai diwajah,ternyata pixy baguss bgt,dan aku suka bgt sama chusion nya π
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
F
firnandaprwtsr
Normal, Medium, Neutral
disaat seharuli harinya aku pakai bedak padat aku ngerasa kulit aku yg cenderung uda kering jd lbh matte dan gampang crack gtu. tp stlah aku coba pakai cushion pixy yang boleh minta sama temen ternyata hasil nya di muka aku glowing dan nggak creck lg dongg. smpai aku kecandu dan smpai skrg jd andalan aku bgt biar ngerassin kulit wajah glowinggg
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top
A
Ayu_Ambarwati04
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Waktu pertama beli sedikit ragu dg produk pixy cushion ini ehhh setelah pakai terkejut diriku karena benerβ bagus bangett dan cover banget sampeβ bekas jerawat aku gak keliatan dan sekarang setia dehh pake pixy dewy cushion hrga terjangkau dan hasil memuaskanπ₯°π₯°
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fhifirigo
Normal, Medium Light, Neutral
Prodak yg luar biasa..awalnya ragu pake prodak ini, takutnya kulit wajah terlihat kusam, ternyata malah sebaliknya.. terimakasih banyak sudah membantu menyelesaikan salah satu masalah di kulit wajahku
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
A
aspin
Combination, Medium, Neutral
cushion pertama yang membuatku jatuh cinta,dan akan menjadi cushion favorit sepanjang masa hasilnya yang flawlles dan coveragenya juarah banget dan tidak terasa berat di pakai seharian,pokoknya cinta banget sama produck ini
Usage: More than 1 year
Facebook
0
085399645803
Dry, Light, Neutral
Jadi setelah coba cushion dari berbagai merk Cuma Cushion pixy yang bikin aku jatuh cinta soalnya ringan banget buat muka aku yang g bisa pake produk tebel2, cukup di tap tap dikit hasilnya glowing banget...
Usage: More than 1 year
Shopee