Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Anisanrm_
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion yang cucok banget soalnya kulitku kering dan ini hasilnya dewy finish gitu bikin glowing sukak pokoknya sama hasilnya uwuuww tahan juga buat seharian dan lumayan coverangenya.. ringan banget buat dipake daily
Usage: Less than 1 week Hypermart
H
Hanipapriani
25 - 29
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali coba pixy dewy cushion ini agak deg deg serr gimna gituuu, soalnya muka aku berminyak parah. Tetapi pas dicoba hasilnya bikin takjub banget dongg, mukaku jd terlihat glowing, keliatan glass skin ala cewe korea. Coveragenya yg juara nutupin bekas jerwat aku. Suka banget deh, ini cushion pertama yg akan jd andalan setiap hari.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sitiwahyuni
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
kerennn bgt Poko nya cushion nya .. tampilan makeup natural .daya tutup sangat tinggi dan sangattt kerennnn..hasil pun sangat natural love bgt Poko nya cushion Pixy ini ❤️❤️❤️❤️❤️walau pun braktifitas seharian makeup on trusss ❤️❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Instagram
E
ellabella
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
cushion kesukaaaan aku bgt🥰 udh nyoba beberapa cushion yg nyaman dipakai hanya produk cushion pixy 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
Sisilchesil
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Sudah coba chusion dari semua brand.dan baru ini nemuin chusion yang cocok di kulit aku ,hasilnya coverage dan dewy gitu ,ringan di gunakan sehari hari dan hasilnya glowing ala2 korea gitu pokoknya gak mau pindah lain hati deh udah cocok sama chusion satu ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Vionaagusri97
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
kemaren pakai cushion ini liat review di youtube, terus aku coba belii dengan harga 125.000 hasilnya terlihat glowing dan ringan banget di wajah aku. dengan harga segitu hasilnya seperti cushion yang 500ribuan gituuuu. emang gk nyesal coba coba pakai produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AlpineSuga
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Glowingnya itu natural banget, gk yang kayak berminyak banget, mau dibawa acara nikahan sodara seharian no worry lah ya masih tetep cantik dan glow natural, glass glow ala korea ini mah, cucok banget..
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
J
Jejelow
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba langsung Suka banget sama Cushion dr Pixy ni terasa ringan dan tahan lama seharian bikin kulit sehat bercahaya gitu gaess😍 harga pun bersahabat 🤭 dan produknya mudah di dapat di store" terdekat..
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
D
dieta_mardiana
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
aku suka sama hasil ahir dari cushion Pixy ini karena kulit aku yg cenderung kering terlihat lebih Dewy dan natural glow.walaupun aku beraktifitas di luar ruangan aku merasa aman karna product Pixy make it glow ini sudah mengandung spf23&pa++
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
Sitiayuuu
Normal, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Suka bgt sama Cushion Pixy😍 Ringan dipakai,mempunyai daya tutup tinggi,menyamarkan noda dgn hasil natural tahan hingga 10 jam😍 Dgn hasil finish natural Glowing cerah bercahaya tanpa minyak berlebih,udah ada perlindungan spf 23 PA ++ nya,pokoknya cushion ter the best ini mah😍😍😍😍
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 106 dari 212
Next