Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Muhammadali
18 and Under
14 Oct 2020
Rekomen
Woowwwww suka banget deh sama prodaknya pixy dari series Make It Glow. Apalagi dewy cushion nya itu cinta banget 😘😍 dengan hasil glowing natural, selain itu primer nya juga aku suka banget is the best lah pokoknya pixy make it glow
Usage: More than 1 year Shopee
O
Ofiekhofifah
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Cushion kesukaan ku, slalu menemani tiap hari, tiap kegiatan,hasilnya natural glow,tahan lama,gak bikin creky, super duperrr nyaman bgttttt di kulit,apalagi harganya yang terjangkau,gak bikin dompet jebol sist, pokoknya recomendid bgttttt deh seriussss😍
Usage: 6 months - 1 year Instagram
D
Dheayr
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Akhirnya aku pakai Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini hasil nya bagus banget dan hasilnya glowing, dan daya tutup nya sangat tinggi sekali tahan lama juga ya. Harganya juga terjangkau sekali. Pixy memang Racunnnnnnnnnnnnnnn!!!πŸ€—πŸ˜˜β€οΈ
Usage: Less than 1 week Instagram
D
Deviyuliantika20
18 and Under
14 Oct 2020
Rekomen
Suka banget dengan hasil akhirnya yg dewy, serta sangat mengcover & tahan lama, awalnya sih aku gak pernah pakai cushion tapi setelah aku tahu produk pixy ngeluarin cushion & banyak beauty blogger yg review jadi ngebuat aku penasaran banget pengen cobain daaaaaan akhirnya aku jadi suka banget😍
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anitacute
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Saya sangat senang mengunakan cushion dari pixy,hasil nya sangat bagus dan tahan lama pokoknya gk rugi dech klo menggunakan produk cushion dari pixy Love pixy cushion,nah banyak lagi lo produk2 yg bagus dari pixy saya juga mau coba yg lainnya..😘
Usage: More than 1 year Shopee
R
Riakurniawan
Normal, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama aq tahu produk Pixy chusion ini dari salah satu beauty Vlogger di Instagram Katanya sih bagus banget coverage Dan glowing gtu Sampe aku penasaran karna memang dari dulu aq belum nemuin foundation/ chusion yang pas buat wajah aq Setelah aq beli dan pakai Emang bener sih bagus bgt kulit aq kan kering yah pas pake chusion Pixy jadi keliatan lembab,halus,dan glowing dari pemakaian pertama langsung jatuh cinta dan sampai sekarang aq pakai sudah 1 tahun menurut aq sih ini chusion juara nomor 1 yah di Indonesia πŸ€—
Usage: 6 months - 1 year Instagram
N
noviyantikd
Normal Skin, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Lihat temen awalnya pake cushion ini dan penasaran mau pengen juga, akhirnya aku pakai dan woww hasilnya beneran glowing dan ga lengket terus seru nya ada pilihan warnanya juga. So bisa sesuai dg warna kulit aku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
humairalazuardiah
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
perdana nyoba produk ini karena review orang bagus bagus bgt. penasaran. eh bener dong! high coverage bgt untuk aku. trs juga dipakenya nyaman & mudah diblend & ringan bgt di muka! ga berasa kayak lagi pake cushion huhu like this proddd! :3
Usage: 1 month - 3 months SOGO
N
Nengsifebiana
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Ini products the best bangedd lah pokok nya😘.awal nya ragu untuk memakai Pixy Make It glow dwy chusion ini karena Jenis kulit ku yg oily skin dan susah bangedd untuk nyatu kalo memakai bedak.setelah aku memakai chusion pixy ini bener" hasil nya flawless nyatu bangedd dikulit wajah keliatan natural Dan tahan Lama buat aku gk perlu touch up berulang".gk mau berpaling lagi dari product yg laen. πŸ‘πŸ‘πŸ’“
Usage: More than 1 year Instagram
E
Evirahmawatii
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Ya ampuuuuuuuun kenapa akutuh bisa sejatuh cinta sama produk pixy make it glow dewi cushion yang super ringan, hasill make up glowing pokoknya love banget sama produk cushionnya pixy aku gak bakal berpaling
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 104 dari 212
Next