Woowwwww suka banget deh sama prodaknya pixy dari series Make It Glow. Apalagi dewy cushion nya itu cinta banget ππ dengan hasil glowing natural, selain itu primer nya juga aku suka banget is the best lah pokoknya pixy make it glow
Usage: More than 1 year
Shopee
O
Ofiekhofifah
Normal, Medium, Neutral
Cushion kesukaan ku, slalu menemani tiap hari, tiap kegiatan,hasilnya natural glow,tahan lama,gak bikin creky, super duperrr nyaman bgttttt di kulit,apalagi harganya yang terjangkau,gak bikin dompet jebol sist, pokoknya recomendid bgttttt deh seriussssπ
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
D
Dheayr
Dry, Medium, Neutral
Akhirnya aku pakai Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini hasil nya bagus banget dan hasilnya glowing, dan daya tutup nya sangat tinggi sekali tahan lama juga ya. Harganya juga terjangkau sekali. Pixy memang Racunnnnnnnnnnnnnnn!!!π€πβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Deviyuliantika20
18 and Under
Suka banget dengan hasil akhirnya yg dewy, serta sangat mengcover & tahan lama, awalnya sih aku gak pernah pakai cushion tapi setelah aku tahu produk pixy ngeluarin cushion & banyak beauty blogger yg review jadi ngebuat aku penasaran banget pengen cobain daaaaaan akhirnya aku jadi suka bangetπ
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Anitacute
Normal, Medium, Neutral
Saya sangat senang mengunakan cushion dari pixy,hasil nya sangat bagus dan tahan lama pokoknya gk rugi dech klo menggunakan produk cushion dari pixy Love pixy cushion,nah banyak lagi lo produk2 yg bagus dari pixy saya juga mau coba yg lainnya..π
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Riakurniawan
Normal, Medium Light, Warm
Pertama aq tahu produk Pixy chusion ini dari salah satu beauty Vlogger di Instagram Katanya sih bagus banget coverage Dan glowing gtu Sampe aku penasaran karna memang dari dulu aq belum nemuin foundation/ chusion yang pas buat wajah aq Setelah aq beli dan pakai Emang bener sih bagus bgt kulit aq kan kering yah pas pake chusion Pixy jadi keliatan lembab,halus,dan glowing dari pemakaian pertama langsung jatuh cinta dan sampai sekarang aq pakai sudah 1 tahun menurut aq sih ini chusion juara nomor 1 yah di Indonesia π€
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
N
noviyantikd
Normal Skin, Medium, Warm
Lihat temen awalnya pake cushion ini dan penasaran mau pengen juga, akhirnya aku pakai dan woww hasilnya beneran glowing dan ga lengket terus seru nya ada pilihan warnanya juga. So bisa sesuai dg warna kulit aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
humairalazuardiah
Normal, Medium Light, Neutral
perdana nyoba produk ini karena review orang bagus bagus bgt. penasaran. eh bener dong! high coverage bgt untuk aku. trs juga dipakenya nyaman & mudah diblend & ringan bgt di muka! ga berasa kayak lagi pake cushion huhu like this proddd! :3
Usage: 1 month - 3 months
SOGO
N
Nengsifebiana
Oily, Medium Light, Neutral
Ini products the best bangedd lah pokok nyaπ.awal nya ragu untuk memakai Pixy Make It glow dwy chusion ini karena Jenis kulit ku yg oily skin dan susah bangedd untuk nyatu kalo memakai bedak.setelah aku memakai chusion pixy ini bener" hasil nya flawless nyatu bangedd dikulit wajah keliatan natural Dan tahan Lama buat aku gk perlu touch up berulang".gk mau berpaling lagi dari product yg laen. πππ
Usage: More than 1 year
Instagram
E
Evirahmawatii
Oily, Medium, Neutral
Ya ampuuuuuuuun kenapa akutuh bisa sejatuh cinta sama produk pixy make it glow dewi cushion yang super ringan, hasill make up glowing pokoknya love banget sama produk cushionnya pixy aku gak bakal berpaling
Usage: Less than 1 week
Shopee