W
Whiedy
Combination, Medium, Neutral
Lentik di bulu mata ku, tahan lama, ringan and waterproof dan selalu pake ini sihhh karena buat mata ku jd cantik cakep, temen temen ku juga pada pake ini karena liat mata ku jadi bling bling. Dipake untuk undangan juga cocok ga menggumpal dan ga luntur
Usage: More than 1 year
Brand Website
E
EvaMutiara4
Normal, Light, Neutral
Maskara nya bagus banget, gak luntur dan cocok banget buat yang suka keringatann kayakaku Senang banget ada maskara sebagus dan semurah ini untuk anak kost jadi nya uang bulanan tidak terkuras. Dengan biaya murah dan kualitas bagus banget
Usage: More than 1 year
Shopee
P
priskilaap
Oily, Medium, Neutral
aku suka banget produknya karna buat buluh mata lentik banget dan bisa untuk buluh mata bawah juga packaging nya bagus, lucu, kecil juga jadi bisa dibawa kemana-mana yang paling penting maskara ini long lasting dan harganya sangat worth it
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Badaiiiiiii bangeettttt gila!!!! Sangat rekomennnnnn!!!! kena air, kena keringat, bahkan digosok-gosok pun masih tetap badaiiii!!! makai sekali itu udah kayak makai berjuta!!! baguusssssbangetttttt!!!!! rekomen rekomen rekomennnnn!!!!
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
Azura27
Combination, Medium Light, Neutral
so far ini mascara yang beneran cocok diaku. mudah dibersihin jugaa dan beneran buat bulu mata badai🤩 harga nya affordable sekali dan kadang pake buat alis juga karena warnanya pekat sekali. beneran ngecurl bulu mata ku yang sering turun ini.
Usage: More than 1 year
Guardian
W
wanaras9
Normal Skin, Medium, Warm
Mascara termantap isinya itu sangat banyak tahan berbulan bulan dan gak gumpal di hapus wajib pake oil yang waterproof sih karna ini hujan badai dan mandi berkali kali juga gak luntur bulu mata yang rontok malah wkkww suka banget sesuai harganya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizkaameliasari
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bikin bulu mata bervolume dan panjang. Udah lamaaa pake barang inii gak habis habis isinya banyaak bangeeeet. Bulu mata lentil dan tebal okee banget dipakai hari hariii . Sediaannya baguus banget, aplikatornua juga enaaak yuk samaan
Usage: More than 1 year
Guardian
T
Taniaelsa
Normal, Medium, Warm
Hyper Curl Volume Express Mascara bener bener bagus. Buat bulu mata jadi lentik dan terlihat lebih tebal bahkan panjang. Sangat direkomendasiin untuk dipake seharian buat kerja, kuliah dan lain sebagainya. Untuk harga juga worth it banget
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
Apinnn__
Oily, Medium Dark, Warm
Bagus bikin bulumata sehat, cantik, natural dan alami tentunya. Banyak yg nanyain pas pake produk ini, karena emang senatural dan long lastic itu. Apalagi dengan harga ya terjangkau bagi mahasiswa dan pelajar tentunyaa, kalian wajib banget cobainn
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
A
Aliahasanah
Oily, Light, Neutral
maskara ini ampuh banget melentikan bulu mata meskipun bulu mata pendek tapi narik banget dan tahan saat aktivitas diluar dan seharian saat makeup. ini top 1 pilihan maskara terbaik wajib dicoba sih. bakalan terus repeat order produk ini sih!!
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store