D
dillaanglia21
Oily, Medium, Neutral
Tools makeup mascara kecintaan aku asilnya ga main main guys aku sangat suka gunainnya karena mudah di gunakan dan mudah untuk di beli di super market harganya juga murah duh kecintaan banget sama produk ini awet ga ngecewain bakalan selalu beli dimana pun aku uda pakai hampir 1 tahun
Usage: More than 1 year
Facebook
A
alpina1401
Oily, Medium, Neutral
Mascaranya rekomended di gunakan untuk sehari-hari bikin bulu mata lentik tanpa pakai penjepit bulu mata sebelumnya,selain itu juga tahan dipakai seharian dan ga mudah luntur ketika dipakai,siapapun aku sarani cobain deh bakalan suka bget pasti
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zuhrahusna
Combination, Medium, Neutral
super recomend this producttt, bikin bulu mata jadi bervolume jugaaa, waterproof abisss, tp di aku cepeg abis sii, karna sering dipake kali yaa, but so far worth to use to daily, bakal terus repurchaseee,
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
dina213
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mascara pertama dan masih digunakan sampai sekarang. Saat dipakai, maskara ini memberikan efek bulu mata yang lebih panjang dan bervolume tanpa terlihat berlebihan. Formulanya juga tidak menggumpal, sehingga mudah diaplikasikan dan hasilnya rapi. Saya pribadi suka bagaimana hasil akhirnya terlihat natural tapi tetap membuat mata jadi lebih hidup.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Annisarahmwtii123_
Normal, Medium, Neutral
Aku selalu pakai mascara nya maybelline karena emang sengaruh itu untuk bulu mata yang susah ke angkat. Engga pernah ganti ke produk lain karena susah banget nyari yang hasilnya bagus dan engga buat bulu matanya numpuk kayak mascara maybelline ini.
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
N
najlasyakirah_19
Normal, Medium, Neutral
Aku pakai maybelline ini udah sampe yang ketiga kalinya, emang sebagus itu woi bulu mata kita lentik dan yang paling penting gak luntur kalo ujan. Tahan lama juga lo we misalnya aku hari ini pake besok ya masih ada lo woi. Aku juga rekomendasi ke temen-temen ku pake makara dari maybelline ini. Pokoknya maskara yang cantul mantulity cuma maybelline ajaaa co sekarang
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
arifanstt
Normal, Medium Light, Neutral
Beb, kalau ekspektasi kamu produk ini bikin bulu mata tebukak seharian, its not. Di aku perlu beberapa x rejepit bulu mata biar dia stay. Tapi di pemakaian pertama bikin mata keliatan on, warnanya juga hitam pekat, dan bikin mata jadi looksnya kebuka.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anastasiarenitasurya
Oily, Medium, Neutral
Bagus banget sih maskra maybelline yang ini. Aku udah pakek dari lama banget. Gak terlalu menor makenya. Lebih enak make buat daily activity kalau yang ini. Cuman kalo keringetan banget dan seharian, pasti ada lunturan maskaranya sedikit di bagian bawah mata. Thanks.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nona_Hani02
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget,setelah mengenal produk ini,oh my god gak mau pindah ke produk lain dong. Waterproof,tahan satu hari satu malam. The best deh pokoknya. Udah lama pakai produk ini. Pokoknya dunia permaskaraan ini juara banget. Maybelline emank best
Usage: More than 1 year
Shopee
W
Whiedy
Combination, Medium, Neutral
Lentik di bulu mata ku, tahan lama, ringan and waterproof dan selalu pake ini sihhh karena buat mata ku jd cantik cakep, temen temen ku juga pada pake ini karena liat mata ku jadi bling bling. Dipake untuk undangan juga cocok ga menggumpal dan ga luntur
Usage: More than 1 year
Brand Website