J
jelitafebbi14
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Masacara dari maybelline ini bagus banget. Bikin bulu mata lentik banget. Jadi bulu mata sangat bergelombang, sangat sangat approve buat di coba apalagi buat pemula yang ingin bulu mata cetar. Waterproof juga ga gampang ilang kalau kena air
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
S
sriulinaginting
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka sama mascara ini, bagus bikin bulu mata jadi on. Pokoknya enak banget ga bikin berat sama sekali, simpel juga, gampang mau dibawa kemana-mana. Di hapusnya juga mudah tinggal pake cleanser + kapas langsung keangkat bersih tuntas tanpa sisa.
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
M
mayasumarni02
Oily Skin, Medium, Warm
Teksturnya tidak encer dan tidak kental mudah di aplikasikan ke bulu mata, tahan air paling suka dengan tahan air nya mau kehujanan tidak luntur, maskara semua umat manusia harga Aportebel untuk kaum mahasiswa dan pekerja, udah 6 tahun selalu pakai maskara ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mimiasmita
Oily, Medium, Neutral
Uda pakai maskara maybeline 4 tahunan , padahal bulu mataku itu gak lentik dan gak panjang , dan maskara maybeline benar benar buat bulu mataku auto badai hihi buat bulu mata jadi panjang lentik sprti pakai bulu mata palsu dan teman temanku pada nanyakin aku pakai maskara apa dan sangat merekomendasi maskara maybeline deh
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
S
Sintaputria
Combination, Medium, Neutral
mascara fav aku yang ga clumpy. ga berat dibulu mata dan efek melentikkannya juga bagus. tahan lama dan bersihinnya gampang tinggal pake remover sepaket dr maybellinenya. harganya jg affordable. gapedih di mata dan waterproof banget. sukaaa
Usage: More than 1 year
Shopee
J
julpii
Combination, Light, Neutral
MASCARA ANDALAN THE OG! aku suka banget maskara ini, sampe sekarang juga masih pake, walupun banyak keluaran yang terbaru tpi aku ttp suka sm yang ini, aplikatornya bagus, isinya banyak, gagampang kering, pas dipakein ke bulu mata dia bikin volume banget dan nahan banget ga turun", dia juga tahan air guys, cocok buat yg keringetan atau nangiss nihh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
veraayuliaa_
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pake maskara ini sekita setahunan, dan mantul banget buat bulu mata jadi volumizing, aplikatornya mudah digunakan, dan tahan lama bangett, dia juga gak gumoa gumpal kalo dipake, suka banget emang sama maskara ini, dan suka ada diskon
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
karinputriandili
Dry Skin, Medium, Neutral
mascara terbagusss terlentik yang aku pakai dan ngapusnya gak susaahhhh happy banget karna emang bagus buat lentikkkk omggg cucokkkk deh gak nyesal uda stok banyak yeeyy happy semoga gak discontinue yaaa huhuu senang bisa nemuin produk bagus lagi
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
M
minciazura
Normal, Light, Neutral
Kalo maskara dari maybeline siapa yg gatau???? Ini maskara badaii tahan air tahannn panas tahan badaiiii make ini langsung cetarrrr walaupun agaknsusah hilangkannya tp dont worry inii penting banget untuk di beliii gabisa kalo maskaraa iningaada ga pede
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
D
dinii_chrn
Normal, Medium Light, Neutral
Bener² bisa buat bulu mata lentik, pokoknya pake ini aja udah bervolume banget deh matanya. Rekomended banget si kalau aku bilang ya. Produk ini dirancang untuk memberikan efek dramatis dan tahan lama, terutama untuk mereka yang menginginkan bulu mata yang terlihat tebal dan terangkat sepanjang hari.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee