L
Liaangelinawandany
Dry Skin, Light, Neutral
Mantep loh bkin bikin bulu mata jadi tebal dan curly guys kalian harus coba semua vaarian maybeliine biar tau yang bagus dan cocok yang mana . Aku udah pake dari SMA mantep deh bkin tambah percaya diri . Semua produk maybellind emang ga pernah gagal.
Usage: More than 1 year
Facebook
D
ditayputri
Combination, Medium Dark, Neutral
Best product ever as a Mascara buat ku, karena setiap pake ini berasa cantik luar dalam, gampang pengaplikasiannya, efeknya ngga kaya ani-ani, macam natural tapi pake mascara gitu deh, paham kan guys😍 Wajib punya sih mascara ini, so lovely❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aisharays
Normal, Light, Neutral
waktu pertama kali pake maskara ini bagus banget, bulu mata langsung lentik dan waterproof, secara tekstur agak menggumpal sedikit, tapi menurut saya worth the price karena sebanding dengan kualitas yang di dapat😍 saya udah pakai produk ini kurang lebih 2-3 bulan dan menurut saya sangat awet untuk isinya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinda_ftrm
Combination, Medium Light, Neutral
Aku seneng banget pake mascara dari maybelline ini, selain itu produknya juga cocok di aku jadi hasilnya oke banget di bulu mata aku. Kalo temen temen aku tanya, aku selalu rekomendasiin produk ini. Aku juga rekomendasiin ke keluarga dan semua kerabat aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Maskara terbaik dan favorit sepanjang masaa!! Ga gumpal ga perih, waterproofnya ga nahaan ga bleber gampang banget diaplikasikan bikin bulmat aku yg tipis seketika bervolume nambah tampilan makin cantik paripurna bikin PD meningkat!!
Usage: More than 1 year
Matahari
M
MintangLubis
Normal, Medium Light, Warm
Entah kenapa y banyak produk mascara tapi teteap ajah maybeline lagi maybeline lagi. Ini murah awet . Bagus udah . Biasanya suka yang tutupnya silver sih. Tapi sush ya . Ya udah alternatif tutup pink.. semoga kualitasnya bisa selalau bertahan ya. Karena dari jaman kuliah emang sukak
Usage: More than 1 year
Zalora
U
Umiamelia
Oily Skin, Light, Neutral
mascara favorite aku dari jaman SMA selalu pake ini karena waterproof bangettt klo kena ujan gabakalan luntur dan masih stayyy bikin lentik, removenya juga gampang ga bikin sakit juara deh😍❤️ adain promo lagii dong plisss aku mau repurchase
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
Y
yohananilamsari
Dry Skin, Medium, Neutral
Menurut ku maskara ini bikin lentik bulu mata dan keliatan lebih bervolume, aplikatornya juga memudahkan buat nyisir bulu matanya. Packagingnya juga simple tpi bisa hold product nya dengan baik. Cuma sayang karna isinya terlalu banyak dan jadi bleber kalo jarang dipake
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nikita_3
Oily, Medium Light, Neutral
Maybelline mascaranya bagus membuat bulu mata lebih lentik, panjang dan waterproof, mascara Maybellinenya harganya juga terjangkau dan pastinya kualitas produknya bagus,tidak buat bulu mata jelek dan tahan lama kalau dipakai untuk keseharian
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
A
anisahusna
Combination, Medium Dark, Neutral
Maskara ini sangat waterproof, serta harga juga masih terjangkau. Sehingga cocok di kantong yang lagi hemat, dah itu cocok untuk dibawa kemna mana simpel dan tahan lama juga, selain itu mudah di cari dimana aja, dan selalu ada promo untuk kota yg mau iirit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee