L
lov333struck
Combination, Light, Cool
bulu mata lentik seketika, tahan lamaa seharian nggak reapply lagi, waterproof dipake wudhu dan cuci muka tetep stay on. tapi minusnya emang sulit untuk dibersihkan harus extra untuk mengangkat kotorannya setelah akhir hari pemakaian. tapi enaknya sama sekali ngga luntur seharian
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
B
bungasbrn
Combination, Medium, Neutral
Aku iseng pake karena ini mascara kesukaan mama, jujur sebenernya bagus banget bikin bulu mata naik. Tapi entah kenapa ada aja gitu yang menggumpal, ini emang cuma punyaku atau yang lain juga, aku gatauu. Tapi semenjak menggumpal aku jd gapernah pake lagi, sorry :(
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
P
Priscillaya
Oily, Medium Light, Neutral
Bagusss dia bikin bulumata keliatan natural, waterproof di aku yg varian ini ga bikin menggumpal, cmn kl utk acara ini kureng karna krg ad volume tapi cocok utk daily dan g luntur dan awet juga, harganya jg menurutku affordable sih. Rekomen
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
Rikma_dian
Combination, Medium, Neutral
Suka pake maskara nya dari Maybelline,apalagi yg hyper curl waterproof,bikin awet ,ga takut mata item" karna luntur 😆 Entah udh habis berapa ini pake maskara nya Maybelline😍 Sempet tergoda brand lain ,tapi ujung nya balik lagi ke Maybelline. Ga akannyesel deh pokonya pake Maybelline🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
Membantu memberi volume pada bulu mata, dan bisa mengangkat bulu mata kita yabg turun, jadi buat kalian yang nyari harga terjangkau dan membantu untuk memberi volume bulu mata kalian ini sudah rekomended banget sih buat aku apalagi buat kalian para pelajar ini sudah cukup bagus
Usage: More than 1 year
Shopee
T
thienbaobei
Dry Skin, Medium Light, Neutral
mascara merk terpercaya dari jaman sekolah sampe sekarang dah jadi mamak2 anak dua tetep aja setia pake Mascara Maybelline soalnya bagus mascaranya bikin bulu mata jadi lentik, panjang dan tebel. thanks
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Riz_k
Dry Skin, Medium, Warm
Maskaranya enak dipakai dan mudah sekali menebalkan bulu mata tapi harganya agak mahal jadi aku pinjam punya orang karena daripada mahal2 jarang kepakai. Sayangnya agak sedikit menggumpal beberapa saat setelah dipakai
Usage: Less than 1 week
Pinjam punya orang
F
fredericaedward
Combination, Light, Neutral
CANTIK BANGET!!😍 Eyelashes-ku bener-bener tahan dari pagi sampe sore~💃🏼 Bikin bulu mata terlihat lebih tebal ber-volume dan lebih panjang jugaa~ Gak tau mau review apalagi, yang jelas MASCARA MAYBELLINE TER-LUV LUV LUVSS GAK PERNAH GAGAL!!😘
Usage: 3 months - 6 months
Gift
U
ulfanuary
Combination, Medium Light, Neutral
mascara ini memang bagus banget, gak usah diraguin lagi klo dari Maybelline.. yg versi ini bikin curl nya lentik banget ngangkat bulu mata & tahan lama waterproof juga, ok dipake buat daily.. bersihinnya juga gampang pake micellar atau cleansing oil.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurainaputrip
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bener bener seperti nama nya, di layer pertama bikin langsung lentik hihi, tapi karna aku tipe yang bulu mata nya pendek dan gampang layu, jadi harus di jepit dulu sebelum pake ini Minusnya gatau kenapa kalo maskara maybelline tuh kok ada aroma aroma obat nya ya 😔
Usage: 1 month - 3 months
Shopee