R
rosainggithl
Combination, Medium Light, Cool
Lagi-lagi kepincut sama product ini dari jaman kuliah 2020. Teksturnya gak menggumpal. Worth the price sih dengan harga segitu tapi udah dapat product mascara yang oke. Pas dibersihkan juga dia tipe yang gampang dibersihkan✅️Gak perih di mata jugaa
Usage: More than 1 year
Beautyhaul
C
Chagheet
Oily, Medium, Neutral
Maskaranya bagus, awet, efektif menebalkan bulu mata dan tidak bleber. Selain itu, waterproof. Tahan dipakai seharian tanpa harus kuatir akan berantakan. Jadi ga perlu takut riasan rusak. Alat make up wajib yang selalu sedia di tas buat dibawa kemanapun.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
farraandini
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara ini buat bulu mata ku jadi lentik natural bgt, aplikatornya juga enak mempermudah Banget pas pake produknya dan mascara ini tahan lama bgt dan ga gampang luntur, nyaman bgt pas pake mascara ini cocok digunakan buat ke kampus karna natural hasilnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rainnah
Oily, Medium, Warm
menurut aku ini adalah mascara yang harganya cukup affordable, tp qualitynya bagus banget.. dia nahan bulumata untuk curly dan anti badai sih, sbg pramugari yg kerjanya bagbigbug bgt di pesawat, mascara ini bnr2 ngehold bulmat aku yg aslinya kaya sapi (turun) sampe 16 jam terbang jg kuat😂 dan cukup awet yaaaa produknya, tahan lah sampai setahun.. best sih maybelline🥹
Usage: More than 1 year
Shopee
A
avisyanadira
Oily, Medium, Neutral
Salah satu mascara yg paling josss punya akuuu. Bner2 bikin bulumata keliatan lebih pjg tebal dan lentik. Kebetulan aku pnya bulu mata yg udh lumayan byk diksh allah alhamdulillah ya guys wkwk. Jd klo dipakein ini lg behhh udh ckup bgt sama aku. Dan harganya ituloh terjangkau bgt buat mascara sebagus iniii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
caningtias
Normal Skin, Light, Warm
Mascara andalan aku buat sehari2. Biasanya aku pakai petroleum jelly terus dijepit pakai penjepit bulu mata, hasilnya badai bgt. Si maybelline ini juga gak yg ngumpul teksturnya. Aku pernah pakai pagi, gak touch up ulang, pas malamnya ngebersihin masih banyak residunya dong di kapas.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
S
shioooo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
+: Tahan banting, waterproof, ga bleber ke bawah mata, affordable, awet -: masih terlalu berat di bulumataku jadi turun, agak susah dibersihin, aplikatornya gede jadi pas mau layering malah kurang bagus n ngegumpal. Saran: mungkin pake aplikator kecil udah bagus, cmn blm coba, nunggu maskara satunya abis.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya bisa cobain maskara ini karena dapat hadiah dari teman. Akhirnya jadi salah satu maskara yang sering aku purchase sampai sekarang. Aplikatornya masih standar, tapi aku suka karena mengikuti lekuk mata normal, sehingga pengaplikasiannya cukup gampang. Nggak ada drama beleber karena teksturnya gel padat, tapi tidak menggumpal. Cepat kering dan tahan hingga lebih dari 8 jam.
Usage: More than 1 year
Gift
N
novi39
Normal Skin, Medium Light, Warm
Mascara yg suka dipake ke brow juga, reapply 2-3x utk hasil yg lebih bold ke bulu mata,.otomatis bisa nampak lebih panjang, kalau utk brow 1 kali aja kalo engga nanti serem, proses bersihin harus pakai micellar water, kalo engga tetep nempel di bulu mata tetep sampe 2 hari
Usage: More than 1 year
Shopee
F
frdaristaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Maskara ini tahan air sehingga hasil tahan lama tanpa luntur, bahkan di kondisi lembap. Aplikatornya dirancang khusus untuk melentikkan bulu mata secara instan, memberikan efek dramatis tanpa menggumpal. Dengan harga yang terjangkau, produk ini sangat cocok bagi mereka yang ingin buli mata nya lentik
Usage: 3 months - 6 months
Shopee