S
sayaisabel29
Combination, Medium, Neutral
Yang inicocok untuk ngantoraku,karena tahan banget air,aku wudhu juga wow banget,kenakhujan juga gak ngaruh,anti badai sii,aku gak sukak norak milih mascara ,tapi ini acara besar atau daily juga oke banget,tanpa jepit juga udah oke sii
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
N
nrlanns12
Combination, Medium Dark, Warm
Salah satu maskara kecintaanku juga nih gais, cakep bikin lentik dan hitam pekat, cocok di bulu mata lurus kek aku selain untuk bulu mata bisa juga buat alis, cakep bangettt.. legend banget ini soalnya uda make lumayan lama dan sering repurches
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fitriaananda61
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Teksturnya bagus, produknya juga menarik, membuat bulu mata lebih tahan lama waterproof dan tidak luntur apapun itu ini adalah produkyang paling best seller menurut aku paling bagus bagus mantul banget sih ini aku rekomendasi kan ke kalian untuk pakai produk ini
Usage: More than 1 year
Whatsapp
Z
Zhahra_Zhafira
Combination, Medium Light, Neutral
Maskara Yang bagus untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata biar cetar membahana seperti Syahrini,wajib ku harus beli ini maskara karna harga murah dan sangatwaterproof,aproof Tasyafarasyah,bagus mantap is the best,loveloveeee
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
N
najwanabila_
18 and Under
uda 3 bulan nyoba produk maybeline merasa lebih pede setelah pakai maskaranya melentikkan bulu mata anti badai kelihatan lentik merata dan bisa juga buat bagian alis penganti pensil alis tidak kasar saat di pakai lebih recommend pakai produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
N
nandasiregar12
Combination, Medium, Neutral
Saya sangat suka memakai maskara maybelline ini karena sangat tahan lama dan membuat bulu mata saya menjadi lentik, selain itu maskara ini juga tidak mudah luntur dan gampang kering jadinya membuat mata saya nyaman ketika menggunakannya
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
Aku udah lama banget Makai produk ini dan aku suka hampir semua produk dari Maybelline khusunya maskara nya aku pakain, aku suka produk ini karna dia tahan lama dan juga terlihat natural ketika dipakai di bulu mata, dan juga gak terlalu tebal tampak natural
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
N
Nurjani
Combination, Medium, Neutral
Jujur pas aku pake ini kayak happy banget bulu mata jadi bener bener anti badai banget dan kena ujan keringat seharian gak bakal luntur lovee so muchhh sama mascara ini dan kalian wajib punyaaa aku sih jujur gak mau beralih ke yg lain
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nuraafan
Oily, Medium Dark, Warm
gausah tanya lagi gimana hasilnya, yakin sih banyak yang pakai. mau waktu kerja, waktu santai, kemanapun aku pasti pakai. Bulu mata jadi lentik dan long lasting, lihat aja dari postingan instagram akuu, bisa lihat lentiknya gimana wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
graceevlin
Combination, Medium Light, Neutral
Maskara tercinta aku yang udah nemenin bulubulu mataku yg botak ini emang bener bener ngasih efek lentik dan bervolume. Harganya juga affordable ga mahal ga murah2 banget dehhh. Varian maybelline yang lain juga oke tapi yang ini the best banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee