N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
Maskara yang bikin bulu mata lebih tebal dan panjang, apalagi kalau di pakai sering sering, bulu mata yang tebal dan panjang itu menjadi menetap secara permanen, cuma kalau pakai ini harus benar benar membersihkannya, secara kan waterpop,
Usage: Less than 1 week
C
cindiyemsa
Combination, Medium, Neutral
bagus banget, tapi harga nya cukup menguras kantong kalo hanya untuk benda semacam ini haha pake nya dihemat hemat banget rasanya sayang banget kalo cepet habis wkwk sempet nyesel beli ini, karna kenapa ga sekalian extention aja haha but mikir mikir lagi kalo extention bikin bulmat rontok lama lama botak, maskara mah engga haha tetap luvvv ittt💕
Usage: Less than 1 week
H
hhadisty
Oily, Medium, Warm
mascara kedua aku dari maybelline. setau aku mascara maybelline mah bagus semua. top lah. tapi kayaknya ga repurchase lagi karena pengen nyobain mascara nya maybelline yg lain. soalnya ini mascara tahan diaku sampai hampir 2th😂
Usage: Less than 1 week
Y
yasminvadaq
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama mascara ini!!!! semuanya bener bener bagus banget, terutama manjangin bulu mata(sampai kelihatan di kamera depan hp loh ya) bahagia banget punya ini, cuman kalo crumpled, susah deh misahinnya 😂
Usage: Less than 1 week
F
fanisaa
Combination, Medium Light, Neutral
mau beli yang temptation,tapi akhirnya jadi beli yang ini wkwkwk mumpung kemaren juga ada disc di shopee✨ maskara ini tuh jatuhnya natural,tapi tetep 'ngejegrak' dikit sih kalo menurut aku. meskipun ga harus pake penjepit dulu,tapi dia bisa bikin lentik & nahan gitulooo bebbb. aplikatornya juga enak tipis gitu jadi ga gampang kesenggol2 wkwk. cuman waktu ngehapus itu bikin pr banget dah asleee. mau dipakein baby oil ato apapun yg oil oilan juga tiap di bersihin masih nyisa teruss wkwk. tapi kusukaa😍😭
Usage: Less than 1 week
L
Lyche
Combination, Medium Dark, Warm
Sejujurnya waktu pertama pake maskara ini ak agak bingung, krna pas dipake kok menggumpal, apa mungkin waktu pertama kali kemasannya dibuka formulanya masih terlalu cair atau akunya yg belum terbiasa pakai brush yg bentuknya seperti itu. Tapi setelah beberapa kali pake, baru ak ngerti gimana caranya pakainya supaya ga menggumpal. Buat ak agak tricky sih waktu mengaplikasikannya. Tapi hasilnya kalau di bulmatku yg minim ini, lumayan bikin panjang dan lentik tapi ga menebalkan. Super waterproof, jadi bersihinnya agak effort. Harganya masih standart harga maskara pada umumnya, masih affordable. Repurchase kynya iya, tapi sambil coba maskara lain juga
Usage: Less than 1 week
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
Ini nih dewanya mascara! Mascara ini sukses bikin bulu mataku semakin panjang, semakin tebal dan semakin hitam pekat 😂 dipakainya dilayer sama mascara pixy sih dan final looknya cetar banget sumpah 😭 minusnya dia tuh agak lama untuk dibersihin yg bener2 bersih meskipun pakai make up remover, kudu dibersihin sampai 2x. Repurchase? OF COURSE BEB!
Usage: Less than 1 week
A
apriliavirra
Combination, Medium Light, Neutral
suka sih emang keliatan setelah pake jadi bervolume dan lentik gituu, krn emg aku gapunya bulu mata wkwk. trs tapi gatau knp kalo kebanyakan pakenya tu jadi kaya menggumpal gitu dan menurutku susah dibersihin:(
Usage: Less than 1 week
R
rillian
Dry, Medium, Warm
Dari semua mascara maybelline dan teman2 nya yg sudah pernah aku coba, push up drama ini yg paling DABESSST. waterproof, melentikkan, nambah volume, kayak semua yg aku butuhkan ada di 1 ini😭 ini udah pembelian kedua bener2 secinta itu. worth it sama harganya lah ya
Usage: Less than 1 week
F
febyathirah
Combination, Light, Neutral
bener bener cinta bgt sm maskara ini!! dari spoolie nya tuh enak bgt, gak terlalu besar jadi gak bikin belepotan kalo di pake. maskara ini bener bener bikin bulumata jadi lentik dan tebel dan tahan lama juga, gak bikin bulu mata clumpy
Usage: Less than 1 week