The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
miranda27
Dry, Light, Warm
19 Mar 2019
Rekomen
i love this mascara so much astaga nih maskara dasyat bikin bulu mataku yang emang udah lentik jadi makin cetar gitu, dia waterproof banget aku pernah lupa ngebersihin sampai besok dan masih stay, cuman untuk bulu mata bawah aku engga rekomended karna dia bleber jadi kalo udah lama bakal kelihatan hitam di bawah mata. saranku kalian pakenya bagian atas aja. repurchase yes
Usage: More than 1 year Matahari
S
Skr_andini
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Mar 2019
Dari 3 mascara yang aku punya ini yang paling bagus sih. Sebenernya klo di aku hasilnya lebih ke volume mascaranya sih. Kalau manjangin bulu mataku juga ngga terlalu. Tapi biasanya selalu aku pakai dengan mascaranya wardah yang eyexpert. Hasilnya tebel dan panjang sekaligus. Kalau mau yang lebih drama lagi aku pakein 2 layer dari masing masing produk
Usage: Less than 1 week
E
Eprindwy
Oily, Medium, Warm
19 Mar 2019
beli ini pas lagi diskon di shopee cuma 70ribu ,bagus banget bikin bulu mata aku yang pendek jadi panjang dan lentik juga tapi sayang nya susah banget buat nhehapus nya meski uda pake remover yg waterprof
Usage: Less than 1 week
L
lepiih
Normal, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2019
sebenernya aku bukan tipe gampang bgt untuk beli makeup yg agak nguras kantong wkwkwk, tapi karena ada diskon besar-besaran di shopee aku tergoda dong... dengan berbekal ke kepoan ku, aku aplikasikan si maskara ini ke bulumata panjang yg turun lurus kebawah ini, dan alhasil lentik bgt dong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. semua pada ngira aku pake fake eyelash πŸ˜„ super bgt ya. ada harga ada kualitas, biasapake QL gak selentik itu, dan gak terlalu ngegumpal juga... untuk repurchase mungkin nanti dulu, kalo aku udah nikah wkwkwk
Usage: Less than 1 week
I
indirayanza
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2019
bagus bangetttttttt. bulumata ku tipe yang tipis dan lurus, tapi pake ini jadi ngangkat banget, curl nya tahan terus, dan semakin di build up bagian atasnya bulumataku jadi makin panjang. menebalkannya oke, gak clumpy. waterproof dan tahan lama banget. ngehapusnya agak susah jadi kudu pake oil remover dan pelan pelan. packagingnya ramping dan bagus. keren sih wajib punya, saingan banget sama lash paradise.
Usage: Less than 1 week
Z
Zevanyashint
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2019
suka bet sama iniiiiiii emang bener bener langsung melentikkan gaperlu di jepit lagi bulu mata+ panjangnya kebangetan menurutku ato akunya yang bulu mata udah panjang & lentik yaa I'm not sure but keren buanget gaissa
Usage: Less than 1 week
N
nandhanvx
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Mar 2019
sempat jadi maskara fav aku bgt iniπŸ’ suka bgt sama maskara ini , waterproof(95%), tahan lama , ga cpt luntur, harganya jg lumayan terjangkau dan gampang dicari, packagenya jg bagus kek 2 wrn gituπŸ˜‚, dan jg ga bikin bulu mata kita jd ngegumpal!eits asal kalian memakai maskaranya dgn benar ya😬🧑
Usage: Less than 1 week
A
ajengaprillivia
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2019
ini maskara di bulu mata aku yg bawaannya emang uda tebel, aku kurang begitu suka sih. malah keliatannya bulu mata jadi makin tebel. aku lebih membutuhkan maskara yg melentikan dan agak pisah2 gitu bukannya makin menebalkan :( untuk repurchase : noooo! mau cobain maskara punya maybelline yg lain.
Usage: Less than 1 week
A
anjanidipikaa
Oily, Medium, Cool
15 Mar 2019
beli ini karna wishlist dan kebetulan mascara lama hampir habis, menurutku bener2 bikin bulu mata jadi lebih panjang dan tebal, lumayan nahan curling setelah dijepit walaupun kena air, dan ga luntur. kalo untuk melentikkan bulmat yg lurus tanpa dijepit sih engga ya, kadang suka ngegumpal juga dan bikin bulmat nyatu pas dipake tapi overall suka sih karna bulmatku jadi lebih dramatis❀
Usage: Less than 1 week
R
raheljunita
Oily, Medium, Warm
14 Mar 2019
Definitely bukan maskara terbaik maybelline. Nebelin sih tp dia bukan tipe maskara yg misah2in bulu mata jadilah dia agak ngegumpal di mata ku, agak smudge jg throughout the day jd emm wouldnt repurchase
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 176
Next