K
karenwinsdel
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dari semua jenis mascara Maybelline yang pernah aku coba macem Magnum Volum’ Express, Hypercurl Volume Express, Magnum Barbie, varian Push Up Drama ini yang terbaiklah pokoknya. Brush aplikatornya enak dan jarang-jarang terus tipis jadi pas diaplikasikan jadi natural karena aku pakai trik dimana saat mau aplikasikan maskara biar ngga gumpal dan terlihat terlalu tebal diamkan sebentar brush aplikatornya beberapa saat kena udara (ya lebih kurang 30 detik sampai 1 menit), itu dijamin hasilnya bulmat kita akan jauh lebih natural dan terlihat ngga tebal. Aku sih kurang suka sama maskara yang kasih efek tebal. Varian maskara maybelline lainnya yang pernah kucoba dengan pakai trik yang sama hasilnya ngga ada yang sesempurna push up drama ini. Definitely repurchase. Oiya, plus buat bulu mata bawah juga enak dan ngga bikin gumpal. Cons: extra effort buat ngebersihin hehe. Overall 💯
Usage: Less than 1 week
H
honeybiez
Combination, Light, Neutral
ini waterproof dan ngelentikin bulu mata, tapi kalo manjangin si engga. brush aplikator nya menurutmu terlalu pendek trus dia kayak ngebuat bulu mata jadi nyatu menggumpal gitu terus agak ribet buat di pakein kebulu mata bawah karna brush aplikator nya terlalu pendek jadi sering belepotan
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
beli maskara ini karena reviewnya bagus2, menurutku maskara ini bikin bulumata jadi lentik banget, packagingnya juga ramping tapi panjang, isinya banyak, waterproof, tapi bikin bulumata nyatu dan ngegumpel gituu, harganya juga mahalll, repurchase? no
Usage: Less than 1 week
R
ryntwidia
Combination, Medium Dark, Neutral
parah bagus banget, waterproof. di pake wudhu berkali kali ga ilang sama sekali ga luntur. tapi menurut ky kurang manjangin sii lebih ngelentikin. harga nya lumayan. trs isi nya ga ngegumpel gt menurut aku
Usage: Less than 1 week
N
nadiarach
Combination, Medium, Neutral
Beli dari kapan taun dan belum abis sampai sekarang, karena emang dasarnya ga suka pake maskara buat sehari-hari. Aplikatornya kecil gampang pakenya l, even buat bulu mata bawah, ga belepotan. Tapi harus ada effort lebih buat bersihinnya karena waterproof
Usage: Less than 1 week
A
annfirz
Dry Skin, Light, Cool
Suka sama efek melentikkan bulu mata tapi gak menebalkan dan kurang tahan lama juga. Tapi produk ini sangat waterproof dan kemasannya juga oke banget. Repurchase? Nanti deh masih ada mascara yang lebih oke
Usage: Less than 1 week
S
santisimatupang
Combination, Medium, Neutral
buat bulu mata yang udah agak curl kayak aku ini ngangkat banget sih, manjangin dan nebelin juga. Plusnya lagi maskara ini super waterproof dan tahan dipake seharian. Selain itu harganya affordable banget, worth it lah, cuma yang di sayangkan buat ngapus maskaranya itu loh, penuh perjuangan tsay, harus berkali2 di bersihin walaupun udh paka oil base
Usage: Less than 1 week
S
shunicchi
Oily Skin, Medium Light, Warm
Udah 3 kali repurchase ini gara gara hasilnya yg cetar bikin mataku keliatan seger ❤ Apalagi kalo di shopee ada diskonan ini langsung kalap beli 💸 Pengen nyoba beli mascaranya wardah EyeXpert tapi tetep tergoda sama diskonannya maybelline hehe
Usage: Less than 1 week
S
Shntanau
Combination, Medium Light, Neutral
Maskara ter nyamannnn sepanjang per makeupan. Karena bulmat aku udh agak panjng jd kalo pake maskara ini bener2 naek dan ga ngegumpal. Sukakkk bgt si pokoknya selali dipake kalo buat makeup kemana-mana. Yang aku ga suka si cuma packaging nya aja karena warna di packanging nya cepet rontok gt cepet ngelotok. Yg td nya merah jd item jadi kan ga cantik lg tuh kalo diliat hehe tp overall aku suka bgt
Usage: Less than 1 week
A
astridachii
Combination, Dark, Neutral
maskara ini saya sukaaa cintaaa sesuai dengan tipex gak bohongan. wajib juga di coba bagi yang belum perna nyobain maskara ini, oyaaa dan sudah banyak juga yang pakai karna memang hasilnya gak bikin kecewa deh.
Usage: Less than 1 week