G
grad210
Oily, Medium Light, Cool
aku suka banget sih sama pixi ini.. muka jadi cerah, beruntusan dan jerawat berkurang.. pernah coba ganti toner lain tapi muka jadi kusam. jadinya aku pake ini terus. wanginya ga ada masalah, ginseng2 gitu tapi ga nyengat kok. dan ini hemat. aku pake yang botol 250ml pernah ampir 2 tahun hehe.. repurchase udah 3 kali
Usage: Less than 1 week
H
huswatunhsnh
Combination, Medium Dark, Warm
Dari awal sukaa bgt pake inii karena bagus dan packagingnya yang simple buat dibawa kemana mana tapi baunya yang lumayan kenceng itu yang menurutku agak menggangu tapi overall aku sukaa sama viva face tonic lemon ini.
Usage: Less than 1 week
R
regitaputrimm
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini karena bingung viva toner yang buat wajahku tuh yang mana, karena aku kombinasi dan oily di daerah t zone doang, akhirnya aku pake ini karena di keterangannya ini bagus buat oily skin. Produknya emang bener bagus sih,dipake setelah pake milk cleansernya yang lemon. Bisa ngangkat kotoran sisa habis cuci muka, yang parahnya sih harganya murah banget dan banyak banget di pasaran.
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Pilih yg lemon ini karena tipe kulitku yg oily, but hasilnya biasa aja di wajah dan lebih suka yg bengkoang sama mentimun daripada ini. Untuk harga masih kantong pelajar dan viva cleanser ini mudah di dapat.
Usage: Less than 1 week
E
eshasnwas
Oily, Medium, Warm
Hampir semua varian face tonic nya viva cocok di aku, dia ngasih efek segar dan wanginya seger. Face tonic nya lebih awet daripada milk cleansernya, pakai dikit aja udah cukup buat wajah dan leher, aku pakai setelah bersihin muka dengan facial foam
Usage: Less than 1 week
M
MutiaraSilvie
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pake ini bareng sama Viva milk cleanser lemon dan itu cocok diaku yang berjerawat. untuk bersihin maskara waterproof belum begitu ampuh sih. gak bisa ilang malah. tapi untuk bersihin muka dari foundation, lipstik, sama yang lain udah lumayan juga. apalagi harganya murah banget.
Usage: Less than 1 week
I
IndahRS28
Combination, Medium Light, Neutral
Awal mengenal skincare milih produk ini sebagai toner sampe sekarang. bener2 suka banget! nambah nyegerin muka sehabis pake facial wash, apalagi kalo abis maskeran terus ini dijadiin facemist tapi sebelumnya taro di kulkas dulu. sedikit bisa nahan minyak. Lemon emg cocok banget buat oily skin. tapi sayangnya varian ini agak susah dicari di minimarket deket rumah. Repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
H
hanapsp
Dry, Medium Light, Neutral
Viva lemon ini cocok untuk kulit normal to oily. Teksturnya watery tapi berbeda dengan varian toner viva lainnya karna ini lebih "think" dan "heavy saat dituangkan ke tangan. Baunya lemon segar tapi tidak menyengat. Untuk beauties yang kulitnya oily bisa dicoba menggunakan toner ini karena dapat mengurangi produksi sebum di wajah kalian. Ini adalah toner andalanku dulu ketika aku masih oily parah tapi setelah kulitku jadi dry aku pakai ini malah jadi bruntusan so its a no for me.
Usage: Less than 1 week
M
Miraprawita
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena ngikutin kata mama, untuk kulit berjerawat (katanya). Wanginya seger banget si,, setelah dipakai juga aman aman aja di kulit aku, tidak ada reaksi aneh aneh. Setelah dipakai beberapa bulan, tidak ada ngaruhnya ke kulit jadi aku berhenti pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
L
lusianasnts
Combination, Medium Light, Neutral
pecinta barang murah! aku ngerasa dia bantu ngurangin jerawat bandel di muka. awal beli karena review orang-orang yang pake ini positive dan ternyata pas pake, gak ada efek sampingnya! tonernya cair banget, bener2 kayak air gitu, tp 1 hal yang aku sadar banget, bau fragrance banget kecium. agak sedih sih
Usage: Less than 1 week