Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mmshinta
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
Face tonic favorit! Pernah tergoda beli yang mahal tapi malah nggak cocok. Ini sama milk cleansernya sih oke banget. Dipake pas lagi jerawatan juga nggak papa. Efeknya nggak wow banget tapi buat kulit sensitif, oke deh. Nggak berniat nyobain yang lain.
Usage: Less than 1 week
N
Nuryahya
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
pke toner in bkin muka segar dan bisa melembabkan stlah cuci muka. kykny muka tuh enak aj d pegang lembab gitu. dan yg pling aku suka dia bisa memudarkan bekas jerawat aku yg bhkan g bisa hlang pke krim dokter. hny aja agk risih sm ingredientny yg mngndung ethanol(alkohol) yg bkin muka ku agk sensitif gmpang redness d ppi dan dagu :( repurchase? yes, tp ttp mau cobain toner lain juga.
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
Toner ini begitu menyegarkan kulit wajah dan aku gunakan untuk mengompres wajah selama 1 jam dan ini aku lakukan rutin dan akhirnya aku bisa mengecilkan pori pori dan membuat jerawat aku kalem dan tidak meradang lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Nabilahnovel
Normal Skin, Medium, Warm
02 Jul 2018
Rekomen
Toner lemon ini saya beli karena pengaruh lemon buat jerawat. Warnanya kuning, encer gitu dan agak kuat baunya. Cuman, dia agak perih di muka saya, terutama saat breakout. Setelah pemakaian pun agak kering. Saya tetep pake karena bisa keringin jerawat dan murah. Saya gak akan repurchase karena sudah ada yang lebih baik.
Usage: More than 1 year Alfamart
K
kenandasekar
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Jun 2018
awal pemakaian gak berasa apa apa, tapi setelah setengah botol habis kok setiap pemakaian mulai ngerasa agak perih di wajah. tapi gak sampai timbul jerawat atau breakout di wajah. biasanya pakai tonic ini setelah pakai milk cleanser sebagai double cleanser.
Usage: Less than 1 week
A
astirahma
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2018
the best produk , pokoknye ,,, aku suka banget pake toner ini apalgi kalo di taptap in buat pake 7 layer ala ala korean gitu, soalnya buka you tobe pake ini katanya bisa ,ya cuma buat ngelembabin aja sih bikin enak di wajah,
Usage: Less than 1 week
N
NadyaRahmeinasari
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
Toner favorit ku ini mah !!! bikin muka seger adem ayemm dan jadi jarang jerawatan, sekali jerawatan juga pas pake ini jadi lebih cepet keringnya, udah gitu yang paling bikin bahagia harganya :D Repurchase ? Yashhh!
Usage: Less than 1 week
N
nadiassenav
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
pernah pake beberapa x tapi tetep bikin breakout.. kenapa ya? pdhal ini kan soft banget. mungkin aku ga cocok sama salah satu kandungannya. ini masuknya hydrating toner/exfo toner? agak bingung sih... satu sisi lemon kan bisa buat exfo, tapi setau aku kandungannya ada glicerinnya. jd agak bingung pake ini buat apa.. tapi kemaren2 sih aku pakenya buat hydrating toner aja, tapi biasa aja sih.. gaada sesuatu yg harus di "wow"in kecuali harganya ? muraaah pisan ?
Usage: Less than 1 week
W
widiyanti89
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
face tonic ini multifungsi banget. selain bisa buat membersihkan wajah setelah pemakaian milk cleanser, bisa juga buat DIY Setting spray (dicampur sama air mawar). harganya murah banget, di Surabaya aja masih dapet harga 5000-6000an. repurchase? pasti. dan mau beli yg ukuran besarnya aja (200ml) biar awet.
Usage: Less than 1 week
J
jeanrha
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jun 2018
Toner Lemon ini membantu menyegarkan dan melembapkan wajah. Untuk yg kulitnya jerawatan/oily toner ini cocok banget. Tonernya viva harganya murmer banget, jadi pas beli seakan gak mikir panjang buat beli sekaligus beberapa botol hehe. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 139
Next