D
dheewz
Combination, Medium, Neutral
murah,,, praktis,,, dan mudah di dapetin. hasilnya gk bikin bruntusan malah bikin fresh baget. aku jadiin toner tapi gk aku pakai setiap hari sih, aku pakai setelah mandi lalu lanjutin sama skin care lain. aku jg pakai varian yg green tea
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
sebenarnya baru beberapa kali coba. dan enak aja. tapi dia gak sedahsyat yg varian green tea. ini sih biasa aja di kulitku. wanginya lumayan menyengat...tapi yg tetap mai coba lagi ???? syang gak dioakai
Usage: Less than 1 week
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
seger banget pake ini! kadang suka buat apus makeup kalau pulang kuliah sampe rumah siang, karna cuci mukanya ntar pas mandi? dengan kandungan lemon jadinya cocok bgt bgt untuk oily *happy gampang juga nemuinnya produk ini! gak sedih kalo abis tinggal beli lagi harganya juga sip untuk mahasiswa?
Usage: Less than 1 week
M
mandakml
Oily, Light, Neutral
beli ini karna ada beauty flogger bilang ini bagus dan ngaruh di muka yang oily,karna muka aku oily di t-zone jadi aku beli,di aku belom keliatan efeknya ya,yang aku ga suka wangi nya itu nyengat banget
Usage: Less than 1 week
N
nabilanuraf
Oily, Medium, Warm
Produk ini masih aku pakai dari sma sampe sekarang. Kalo di petunjuk pemakaian kan dipakainya setelah milk cleanser tapi aku justru pakainya setelah cuci muka. Rasanya bikin wajah seger apalagi kalo disimpen di kulkas terus terasa bersih juga setelah pakai ini. Karena harganya yang murah plus ga bikin breakout jadinya malah aku gunain sebagai toner. Cocok banget buat yang punya wajah berjerawat soalnya bruntusan dan jerawat besar kalo dikompres pakai tonic ini bisa jadi kempes. Top banget deh. Akan aku repurchase selama belum nemuin toner yang lain
Usage: Less than 1 week
C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
menurut aku pertama baunya enak sih tpi agak stong kek ada alkoholnya, klu pakenya pagi hari lumayan bkin seger sih dan nahan minyak dikit, klu diblg mencerahkan sih menurut aku gak berpengaruh bgt sih, krn aku udah tube ke 2 mash belum merasa cerah gmna gmna gtu, biasa klu sebelum tidur suka pake ini jadi facespray sih seger bgt soalnya, dan suka bgt klu dipake buat csm (klu gak sslah gitu tulisannyahehe) segerrrrrr pol
Usage: Less than 1 week
A
anin13
Combination, Medium Light, Neutral
sudah berkali-kali beli entah udah botol yg ke berapa, efeknya gak terlalu kelihatan tapi setelah makeup seharian bersihin pake miceral water, face wash dan pake face toner ini masih ada kotoran yg nempel. murah tp amazing..... yg pastinya ngurangin minyak banget deh... cucok
Usage: Less than 1 week
A
amelnus_
Combination, Medium, Neutral
Seneng sama beberapa produk viva, karna selain murah juga ga menimbulkan jerawat. Aku pakai toner ini ketika sedang berjerawat tapi setelah pakai ini kulit aku jadi berminyak banget, meskipun kandungannya lemon tapi ini malah bikin kulit aku jadi kusam.
Usage: Less than 1 week
D
Desi_hardiyanti
Oily, Medium Dark, Warm
seneng banget pake toner ini tuh yah gak bikin berminyak dan bikin jerawat kering... sukaaaaaaaa banget dan harganya juga mirce gampang ditemuin dimana pun dan cocok juga buat bruntusan bisa bokin kempesss.. .
Usage: Less than 1 week
E
elsavrna
Combination, Medium Dark, Warm
toner ini bekerja cukup baik sih di wajah aku dengan harganya yg sangat affordable, karena toner ini ampuh untuk mengeringkan jerawat2ku dan ga bikin jerawatku balik lagi, jerawatku juga jadi sedikit berkurang, packagingnya jg praktis dan cukup travel friendly, mudah ditemukan, wanginya juga ga begitu menyengat, mantab deh pokoknya?
Usage: Less than 1 week