S
shintahua11
Combination, Medium, Neutral
Varian favoritku setelah Cucumber dan lemon. Dibandingkan bengkuang aku jauh lebih suka yang green tea. Aku pilih green tea karen sugesti skincare product yang cocok buatku ya yang relate sama bahan yang kusukai di keseharian kaya lemon dan teh lmao. Engga bikin break out sama sekali, layaknya toner Viva lain, wajahku juga lebih segar dan lembap pakai varian teh hijau ini.
Usage: 6 months - 1 year
Mirota
S
slyvvn10
Combination, Medium, Warm
toner murah meriah tapi kualitasnya gak murahann, hehe... aku pake ini soalnya mukaku itu gampang jerawatan sama berminyak++. sejak pake ini jerawatku mulai berkurang dan mulai jarang muncul di wajahku.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
anisfadilla
Oily, Medium, Neutral
Ngaruh banget buat bruntusan dan jerawat di jidat akuu.. tinggal kompres di daerah yang berjerawat.. besokkannya langsung ilang.. seger banget pas dipakein dimukaa.. baunya menurut aku enggak terlalu mengganggu..
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Noname
Oily, Medium, Neutral
Sumpah gaboong ini bagus bgt, kmrn aku bruntusan sama jerawat yg gakeluar nanahnya cuma merah, dan aku templokin dia bikin cepet keluar nanahnha dan kering. Dia bikin kukit kering tapi sejauh ini tidak bikin aku break out. Cinta produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
agkla
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku pakai produk ini waktu pas masih sma. Suka banget, dia bisa bantu redain bruntusan (yang waktu pas sma adalah concern utama kulitku). Tapi produk ini bikin wajahku jadi kering, apalagi di bagian hidung (bisa sampe kelupas). Jadi aku on off pakainya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
K
keisya_aulia
Combination, Medium Dark, Neutral
hehe sebenernya aku pake ini cuma buat asik-asik aja. segerrrr kalo pas lagi pake ini. buat kompres jerawat juga ampuh jerawat jadi kempes, ala-ala diy sheetmask gitu ceritanya huhu. recomended lah buat seger seger muka
Usage: 1 month - 3 months
moro
A
anisaayutriani
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini toner termurah dan sekaligus penyelamat aku dari jerawat. walaupun aroma alkoholnya nyegrak tapi di kulitku engga bikin perih atau iritasi. aku dulu breakout parah, dan aku pakai ini sama milk cleansernya jerawat aku aman terkendali
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
Adindannabilla
Combination, Medium Dark, Neutral
INI AKU GA REKOMENDASI BUAT YG KULITNYA KERING DI AKU YG KULITNYA OILY BIKIN KERING BGT JD IRITASI GITU PERIH BGT AKU LGSG STOP PEMAKAIAN BNYK YG BLG BAGUS SIH TP ENGGA DI AKU , BUAT REPURCHASE NGGA BGT SIH BIKIN AKU IRITASI BGT , MAAF BGT VIVA KITA G COCOK
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
Rainbow_me
Normal Skin, Medium Light, Neutral
maaf kan aku viva tapi kita tidak berjodoh. wajah aku langsung breakout pake ini 😭😭 entah karena ada kandungan nya yang bikin kulitku gak cocok atau emang aku nggak cocok dari awal padahal biasaanya produk yang mengandung greentea baik baik aja di aku alhasil aku kasihin ke teman ku yang lebih cocok
Usage: Less than 1 week
Matahari
H
hhhwhyboo
Oily, Medium, Warm
Aku dulu pernah pake ini dan baunya sebenernya agak sedikit menganggu, buat harganya sendiri ga perlu ditanya lagi karna murah meriah banget, dan untuk hasilnya di aku dia lumayan bisa mengontrol jerawat, jerawat aku jadi lumayan cepet kering
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market