A
azkinhlmh
Combination, Medium, Neutral
gatau udh botol keberapa saking sukanyaπ sebenernya aku bukan tipe yg acne prone gitu tapi alhamdulillah dia cocok aja di aku dan malah bagus bgt. gatau knp kalo make dia kaya boros bgt:(. aku suka csm an karena seger aja gitu.trs kadang kalo aku lg ada jerawat suka aku kompres jg make ini dan hasilnya lumayan ngempesin. pokonya baguss banget dan skrg kayaknya ini varian yg paling susah didapetin deh:(
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nrlmusiani
Combination, Medium, Neutral
HOLLY GRAIL SINCE YEARS AGO ! gak paham lagi pakai ini dari awal mula skincare-an hampir 3 tahun dan still the same. pernah coba toner lain tapi seringnya terlalu lembab malah bikin gak nyaman jd kilang minyak. pakai ini, kulit nyaman dan adem bangeeettt. memang kulit ku kayaknya lebih cocok sama skincare ekonomis kayak gini karena harganya cuma 8000/botol. stok banyak tiap belanja bulanan.
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
fitriaisyahp13
Oily, Medium Light, Neutral
sllu gak lupa beliin ini buat doi.awalnya aku iseng beliin toner ini soalnya doi jerawatan gak ilang2 menahun . awalny aku cuek aja. sampe dia facial di klinik dll tetep gada perubahan .waktu aku belanja bulanan yg kebetulan aku pake varian bengkuang .aku coba beli ini. doi kaget bgt . jerawatnya cepet bgt kering dan jadi lebih bersih .pas doi tanya harganya dia makin shock. 5rb aja πππ.jerawatnya bisa ilangdan secocok itu.skrng sih udah ga pake krna emang udah sembuh dri jerawat
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nabillaelsry
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku coba Face Tonic Greentea, di muka aku yang oily enggak cocok malah menimbulkan jerawat yang banyak dan beruntusan pun makin menjadi. Wanginya juga mencolok banget tapi harga nya murah banget dan dimana-mana kita bisa beli.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
Saviranurrahmadini
Combination, Medium, Cool
akhir akhir ini muka ku itu berminyak dan banyak fungal acne bertumbuhan. lalu aku coba rangkaian milkcleanser sama face tonic viva yang greentea ini. perlahan fungal acne ku ilang sih. lalu jerawat ku yang tumbuh gede dan rasanya sakit pas aku kompres pake facetonic ini, jd kempesan dan ga sakit lagi
Usage: Less than 1 week
Guardian
R
Renykurnia
Oily, Medium, Neutral
Aku pake toner ini tiap hari sebelum pake make up maupun kalo setelah cuci muka. Toner viva yg greentea ini beneran cocok buat kalian yg mukanya berjerawat. Kalo misalnya mukaku lg ada jerawat atau calon jerawat biasanya aku kompres pake kapas yg udh aku tuangin toner ini dan didiamin dijerawat itu selama 5 menitan, dan besokanya jerawatku kempes dong. Harganya murah, lumayan ampuh buat jerawat pula. Teksturnya cair kaya toner biasa, dan bauanya green tea of course , warnahijau dan menurutku kaya ada bau alkoholnya gitu sedikit.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
gak gak gak, big no no.. kulit sensi harap mundur, ada ethanolnya juga terus pewangi, baru make sekali muka gatel dan perih besokannya merah merah timbul jerawat, gak pernah cocok sama yg ada alkohol, wicth hazel, dan essensial oil lainnya
Usage: 1 week - 1 month
hari hari swalayan
S
salsabilapb
Oily, Medium Light, Neutral
toner paling setia yang nemenin aku dari dulu udah beberapa tahun pake iniii cinta banget dengan kurleb 6ribuan udah bisa ngontrol minyak,calming in jerawat,ngeringin jerawat cinta banget pokonya btw aku udah pake sekitar 6 botol dan repurchase terus
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
C
consa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dia bikin muka aku bruntusan parah, padahal kata orang orang bagus buat jerawat tapi di aku malah ga cocok sama sekali. terus pernah aku campur sama yang astringent cucumber katanya bagus tapi tetep aja malah bikin muka aku tambah bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month
Borma
M
Meydiana1005
Normal, Medium Light, Neutral
Gaaaaaaakkkkkkkk beeeeeeegituuuuuuuuuu cocoooooooookkkkkkk saammaaaaaaa produkkkkk iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Gaaaaaaakkkkkkkk adaaaaaaaaaaaa efeeeeekkkkkknyaaaaaaaaaa jugaaaaaaaaa. Hargaaaaaanyaaaaaa terjaaaangkaaaauuu.
Usage: Less than 1 week
Century