Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Alvinatsbt
Combination, Light, Cool
12 Mar 2020
menurutku sih produk ini gak ada efek apa apa di wajahku.. cuma emang bikin seger aja, dan cukup melembabkan. gak ada efek buat bruntusan dan jerawat jerawat di kulit wajahku. tapi produk ini juga ga bikin kulit wajahku breakout
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
ficay
Oily, Medium Dark, Warm
12 Mar 2020
Rekomen
suka banget sama tonic yg satu ini. pertama karena harganya yg bener-bener terjangkau murah banget. biasanya aku pake ini untuk triple cleansing san bikin wajah aku berasa lebih segar dan bersih. aroma green teanya juga suka banget jadi lebih kerasa adem di kulit
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
Ftrirhw
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Enak banget dipakai. Apalagi dipakainya habis cuci muka, bikin muka jadi seger dan toner ini ngaruh banget sama pori"ku. Dan setelah sebulan lebih pake muka keliatan lebih halu. Jadi ini cocok banget buat yang pori"nya agak besar.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
J
Jiminpark
Normal Skin, Dark, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Kalo ngomongin merk Viva kayaknya langsung inget jaman emak2 ya, karena emang merk ini udah ada dari jaman lama banget.. Selama pakai toner nya ini menurut ku sih ya: 1. Packaging flip top jadi aman gak akan bercecer klo jatoh 2. Bau nya kayak dominan tea tree dan wanginya enak banget 3. Dimukaku yang sensitif ini aman-aman aja, seger juga kayak ada dingin2 nya gitu meski gak ada alkoholnya 4. Harga nya murce banget sih yang pasti..
Usage: Less than 1 week Traditional market
B
biancaraissa
Dry, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
awalnya beli karena tertarik dan harganya murah. tapi setelah pakai dan lihat2 lagi ingredients nya, aku sangat gak rekomen. karena ingredients nya masih ada alkoholnya (di aku ini bikin bruntusan dan ga ngurangin jerawat samsek). tapi oke lah buat ngilangin sisa milk cleansernya. repurchase? no hehe
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
fadjrinaputri
Normal, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Suka banget banget sama viva toner green tea ini! dia bisa ngangkat sisa kotoran di muka meskipun udah dibersihin pake facial wash dan berasa seger banget ke muka nya. kekurangannya sih yg green tea ini jarang ditemuin, makannya aku selalu beli di Yogya dept store.
Usage: 6 months - 1 year yogya
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2020
Rekomen
Ini banyaaaaak bgt reviewnya di fd, tp aku ga pernah nemu barangnya sama sekali. Dan pas ke Borma hampir lengkap viva all varian berjejer-jejer ๐Ÿ˜‚ aku cm pake tonic nya doang ga sama milknya. Cma as hydrating toner aja stlh double cleansing. Sayangnya ga ada efek gimana2 sih, tp ga bikin break out jg. Lumayan lah dipake seger, sekalian ngecek double cleansingnya udh beneran bersih atau blm.
Usage: 1 month - 3 months Borma
S
Salsaartt
Dry, Medium, Cool
10 Mar 2020
Rekomen
yang varian ini susah banget cari didesa akuu huhu, duluu bgt waktu masih awal awal pemakaian aku suka bgt pakai ini wanginya segerree banget dan ngelembabin, biasanya aku jadiin spray jadi ditaroh di botol gt, so far sih ga bikin break out ya
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
Divarachma96
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2020
menurut aku face tonic ini tidak ada efek apapun di muka, hanya menyegarkan. tidak bikin kusam tidak ada efek apapun pokoknya. cuma menyegarkan saja. untuk harga sangat terjangkau ya. dibawah 10rb sudah dapat produk ini
Usage: 1 week - 1 month toko kosmetik noni
V
Violettach
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2020
Rekomen
duh gila,dipake 1x dah bs calming jerawat+bruntusan dong dibarengin milk cleanser sm emina aloe gelnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ beberan ga nyangka harga semurah itu bagusnya.. tdnya coba yg bengkoang tp ga cocok, tonernya,trus mau nyoba ini jg takut,ternyata cocok :"
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 102 dari 363
Next