Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kanayaastrid
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
baru coba ini 4 harian deh kyknya, sebelumnya aku pakr yang strip oren, tipe kulitku oily tp kadang suka dehidrasi jg. coba yg ijo ini krn yg oren udah abis sejauh ini suka aja sih ga nimbulin bo atau apapun malah kyknya aku lebih suka ini drpd yg oren(?) nnti kita liat deh bbrp hari kedepan bakal ku update pastiiiii. UPDATE GUYS! bnr2 gaada reaksi negatif, malahan bakal mau sellu repurchase beli yg strip ijo ini krn bnr2 light banget!!! suka bgt ga ngerti lagi🥺
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
Teksturnyaa akuuu suka sekaliiiii, pas beli ini pas banget tinggal 1 jd langsung gas buat beli 😂 so far ini cocok cocok aja sih di muka akuuuu, gampang meresap juga. Buat harga segitu dpt 100ml murah jugaaa. Selain efek nyegerin dan gampang meresapnya ga terlalu ada efek apa apa lagi
Usage: 1 week - 1 month Watson
Z
zafiraap
Oily, Medium Light, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
My first hydrating toner!!! Enak bgt buat jadi penyeimbang toner yg dari dokter spkk ku yg terlalu harsh. Aku cuma pake di pagi hari karena malemnya pake toner dari dokter. Selain melembabkan juga bantu ngempesin jerawat, murah pula harganya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
evanatalia
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
BUAGUS BGT, bgitu pake langsung kenyal seketikaa, lembab bgtt, gampang nyerep, bikin kulit ku yg bersisik langsung lembap dan ga gatel. dia juga murahh dan ga gampang habiss. udah sebulan pake tapi masih sisa 90%,, bykk bgt isinyaa pdhl skali pake bisa sampe 7-8 tetes. dia juga ga bikin breakout krn non alcohol, no fregrance.. BGSS BGTT. PASTI REPURCHASE
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Tasha
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
dari segi packaging dia tidak memakan banyak tempat. teksturnya pun seperti air, jadi mudah menyerap dan tentunya ringan. dan setelah pake bikin halus juga. harganyapun affordable, dan yang paling penting dia no alcohol, no fragrance.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
Hydrating toner ini cukup melembabkan. 1 layer udah cukup mengunci kelembaban di kulitku yang oily. Syukurnya, produk ini bisa bikin minyak di kulitku lebih terkontrol. Tapi memang teksturnya agak lengket (masih bisa ditolerir) dan butuh waktu agak lama sampai produknya benar-benar menyerap (sekitar 5-10 menit). Tidak ada reaksi alergi apa-apa setelah memakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
diibee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
enak banget. ringan dipake dan ceper nyerep juga seger. dari semua varian gokujyun aku paling suka tonernya. sejauh ini sih dia membantu untuk menghidrasi kulit aku. suka banget sihh, ini udah repurchase kemaren dengan penuh perjuangan karna di mana-mana kosong :')
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
Hidrating toner pertamaku, awalnya takut karena ada kandungan parabennya tapi ternyata gak ada efek negatifnya di aku, produk ini sangat melembabkan dan kerasa ringan bgt, aman karena tanpa alkohol, tanpa pewangi, wajahku sensitif dan acne prone Alhamdulillah cocok pakek produk ini.
Usage: 3 months - 6 months tiara
H
hdytl_
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Teksturnya cair bener bener kek air, free alkohol, free fragrance, dan free colorant. Toner ini kalo dipake 1 layer masih kurang lembab jadi kadang aku pake sampe 3-4layer . Udah 2bulan pemakaian, so far ngga ada reaksi negatif. Repurchase? Yes 💕
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
I
indilrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Cinta karena harganya yang affordable, tapi works on my skin really well. Karena harganya yang murah, pake buat CSMan gak sayang. Bahkan sebotol bisa abis seminggu sakin dipake terus klo kulit lagi bener-bener dry. Texture wise quite thick, tapi surprisingly gak bikin aku jerawatan. Efek hydratingnya sebenernya biasa aja, tapi bisa dilayer klo emang mau efek hydrating yang lebih lagi.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Prev
Laman 99 dari 261
Next