Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
starrynights
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2020
Beli ini karena memang lagi nyari hydrating toner dan disaranin temen-temen buat coba produk ini. Produk ini hampir ngga ada fragrancenya dan benar-benar melembabkan. Setelah pemakaian satu bulan malah bikin kulit breakout, akhirnya aku stop pemakaian selama satu setengah bulan. Kemudian karena ga yakin kalau breakoutnya karena hada labo ini akhirnya aku coba pakai lagi dan ternyata jerawatan lagi, huhu sedih :"( beruntunglah kalian yang cocok pakai produk ini
Usage: 3 months - 6 months Century
L
Larasgituloh
Oily, Medium Light, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Pake ini taun lalu pas tiba2 kulit mendadak kering bgt... gak ada hasil yang wow sih ya cuman bikin lembab dan kenyal aja. Harganya murah meriah, isinya banyak juga rekomended lah buat harga segitu ya. Kalo untuk repurchase kayanya mau nyoba varian lain deh...
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nadilast
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
dehydrated skin wajiiiibbb banget nyoba produk ini, bikiinnn kulit gak keringgg, ngelembapinn, bikin jerawat kalemaaannn, pokoknya ini BAGUUUSSS BANGEEETTT!!! ini skincare pertama yang berhasil aku abisin karna emang cocokkk bangeettt dan bakal repurchase teruss. cocok juga buat yg lagi nyoba basic skincare.
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
azizrchm
Oily Skin, Medium, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
waktu itu pengen cari toner yg gentle dan disarankan ini. alhamdulillah cocok sama produk ini dan ga buat bo muka. enak sih bikin muka lembab, tapi cuma ngefek bikin muka lembab aja di aku, ga ngefek di bbrp spot kemerahan. pas diaplikasiin ke muka ga ringan2 banget sih menurutku soalnya dia kyk licin2 gitu
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sitiamelia31
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
pertama nyoba kirain gak cocok, ternyata cocok di kulit, dia tuh kaya aer gtuu bukan gel, tp enak adem gtu di kulit, dan aku pasti beli lagi, soalnya cocok di kulit aku yang kadang suka kering jadi bisa lembapin muka aku, dan ngurangin jerewi jerewi akuuuu
Usage: 1 month - 3 months Gift
F
fauziyahhf
Oily, Medium Light, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
produk ini bener-bener bikin lembap sesuai klaimnya, dan juga teksturnya cair jadi cepet meresap. Plusnya lagi buat kulit sensitif dia gaada alkohol sama fragrance. But minusnya karena terlalu lembap kadang bikin muncul beruntusan putih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
Harganya murah, Gampang dicari dimana2 (drugstore/supermarke, Bikin kulit lembab, Gak ada pewarna, Ga ada parfum. Lotion ini beneran bagus, bikin kulit lembab. tapi sayangnya bikin breakout di saya entah kenapa. saya baru pakai sekali, beberapa jam kemudian muncul whiteheads yang mana itu jadi bakal calon acne di saya :(
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
K
Krisnadha
Oily, Medium, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Holy grail-nya aku✨ cinta bangettt. Aku nyebutnya ini lbh ke hydrating toner krn di aku cukup nglembapin meskipun ngeskip moisturizer. Awalnya coba yg strip orange eh malah nggak cocok. Produk rohto emang selalu cocok sih dikulitku.
Usage: More than 1 year Shopee
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Aku lebih rekomendasiin ini untuk jenis kulit kering, dia bagus banget sebenernnya untuk melembabkan, tapi di aku yang berminyak, ini terlalu lembab. Teksturnya cair dan sebeenrnya cepat meresap, tapi gak lama kemudian malah bikin wajah aku tambah berminyak
Usage: 1 week - 1 month BORMA
I
Iyhaliya
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Toner paling aman yg pernah aku coba!!! Ngga bikin BO atau aneh aneh, kandungan nya juga jelas dan simple. Lembabnya pas dan cepat meresap ke kulit. Aku biasanya pakai 3-5 layer untuk dapetin kelembaban yg aku mau, bakal repuchase terus sih ini apalagi harganya super terjangkau :)
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
Prev
Laman 98 dari 261
Next