Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
krm
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2020
Teksturnya cair banget—super runny, which I like. TAPI gak melembabkan sama sekali. Bagi yang kulitnya oily sekalipun, produknya mengecewakan. Bener-bener kayak basuh muka pake air biasa. Terus ngapain beli kan ya. Untung murah jadi ngga nyesek.
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
SellaO
19 - 24
16 Jul 2020
Rekomen
Halo aku mau jual ini karena waktu aku beli dikirimnya salah, harusnya aku yg strip oren. Masih FULL ya, original. Yang berminat bisa hubungi wa 083103745431 strip hijau untuk kulit cenderung oily yah
Usage: Less than 1 week Shopee
M
monicageofanny
Combination, Light, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
kalau urusan hydating toner, aku selalu balik lagi ke brand Hada Labo. aku pernah cobain yg tube orange juga, tapi lebih suka tekstur yg tube hijau ini, karena lebih cair, lebih gampang meresap, dan lebih enak kalau dilayer di wajah. harganya murce pula! xoxo 😝
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Produk ini teksturnya cair tp bukan yang bener-bener cair. Menurutku nggak ada wanginya dan kandungannya yang nggak macem-macem bikin aku jadi suka sama produk ini. Nggak terlalu lama menyerap ke kulit dan melembabkan bangett, aku juga ngerasa kulit aku glowing kalo pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
Tekstunya cair banget jadi cepet nyerapnya ke kulit. cocok banget sama kukitku yg combination. Tapi sekarang dimana-mana lagi kosong😭 bingung banget sih, jadi sekarang coba pakai lotion yg alpha yg warna merah. Untungnya masih cocok cocok aja
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
P
puffyeyes_
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Hydrating toner yang ngelembabin tapi ga overr. Cocok banget buat oily / combination skin. Lembab nya dapet tapi ga bikin tambah minyakan. Pertama kali coba yg strip orange sih, di aku dia terlalu ngelembabin jadi malah muncul bruntusan. Gara" nyobain yg strip orange duluan, aku jadi maju mundur mau nyobain yg strip ijo ini. Nekat beli, dan ternyata enak bangeet. Cepet banget nyerepnya. Jadi nyesel kenapa ga cobain ini dari dulu :') Formulanya gentle, harganya murah, isinya banyak. Sukaa ❤ Repurchase? YES
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
ysmnmhrn
Combination, Medium Dark, Cool
14 Jul 2020
Rekomen
toner kedua setelah viva face tonic. dia bagus banget sihh bikin lembab ga bikin break out. tapi sewaktu itu aku pernah pake toner ini bareng serum somethinc yang b5 warna biru. dan tiba - tiba jerawatn batu gtu. aku pikir karena ga cocok sama produknya, ternyata emang 2 produk ini ga bisa digabungin jadi kupakai ganti - gantian. rekomended karena murah dan bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
brie0502
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
bintang berbicara, toner yang affordable yang ga neko2 yang lempeng bangetlah, kandungannya juga ga macem2 bener2 bantu buat hydrating tok ya sesimple itu sebagus itu ini toner, yang lg cari drugstore otc produk hydrating toner harus di coba sih, produk yg ga neko2 begini jangan sampe ga dicoba
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
nisaaaakaf29
Oily, Medium Light, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
enak banget make ini seriusan😭 kalian yang oily skin cocok banget sih pake ini asli dia bikin lembab tapi ga bikin minyakan dimuka, harganya murah tapi ga murahan ya wkkw dan mudah juga untuk dicari, untuk repurchase? yes bangett!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
suliramadhani
Oily, Dark, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
type kulitku oily acne prone, aku pakee ini udahh 3 botol,seenak ituu wkwk baru kali ini nemu toner yg enak lembab cocok harga pun cocok di kantong wkwk, toner ini dapet banget lembabnya kadang aku pake bisa sampe 5-7 lapiss xixi boros bangettt wkwk tapi serius ini enak bngt:( semenjak pake ini aku jdi jarang jerawatan dan ngerasa mukaku makin sehat :) repurchase? yesss
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 100 dari 261
Next