K
krm
Combination, Medium Dark, Neutral
Teksturnya cair banget—super runny, which I like. TAPI gak melembabkan sama sekali. Bagi yang kulitnya oily sekalipun, produknya mengecewakan. Bener-bener kayak basuh muka pake air biasa. Terus ngapain beli kan ya. Untung murah jadi ngga nyesek.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Halo aku mau jual ini karena waktu aku beli dikirimnya salah, harusnya aku yg strip oren. Masih FULL ya, original. Yang berminat bisa hubungi wa 083103745431 strip hijau untuk kulit cenderung oily yah
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
monicageofanny
Combination, Light, Neutral
kalau urusan hydating toner, aku selalu balik lagi ke brand Hada Labo. aku pernah cobain yg tube orange juga, tapi lebih suka tekstur yg tube hijau ini, karena lebih cair, lebih gampang meresap, dan lebih enak kalau dilayer di wajah. harganya murce pula! xoxo 😝
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
Produk ini teksturnya cair tp bukan yang bener-bener cair. Menurutku nggak ada wanginya dan kandungannya yang nggak macem-macem bikin aku jadi suka sama produk ini. Nggak terlalu lama menyerap ke kulit dan melembabkan bangett, aku juga ngerasa kulit aku glowing kalo pake ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
Tekstunya cair banget jadi cepet nyerapnya ke kulit. cocok banget sama kukitku yg combination. Tapi sekarang dimana-mana lagi kosong😭 bingung banget sih, jadi sekarang coba pakai lotion yg alpha yg warna merah. Untungnya masih cocok cocok aja
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
P
puffyeyes_
Combination, Medium, Neutral
Hydrating toner yang ngelembabin tapi ga overr. Cocok banget buat oily / combination skin. Lembab nya dapet tapi ga bikin tambah minyakan. Pertama kali coba yg strip orange sih, di aku dia terlalu ngelembabin jadi malah muncul bruntusan. Gara" nyobain yg strip orange duluan, aku jadi maju mundur mau nyobain yg strip ijo ini. Nekat beli, dan ternyata enak bangeet. Cepet banget nyerepnya. Jadi nyesel kenapa ga cobain ini dari dulu :') Formulanya gentle, harganya murah, isinya banyak. Sukaa ❤ Repurchase? YES
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
ysmnmhrn
Combination, Medium Dark, Cool
toner kedua setelah viva face tonic. dia bagus banget sihh bikin lembab ga bikin break out. tapi sewaktu itu aku pernah pake toner ini bareng serum somethinc yang b5 warna biru. dan tiba - tiba jerawatn batu gtu. aku pikir karena ga cocok sama produknya, ternyata emang 2 produk ini ga bisa digabungin jadi kupakai ganti - gantian. rekomended karena murah dan bagus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
brie0502
Combination, Medium Dark, Warm
bintang berbicara, toner yang affordable yang ga neko2 yang lempeng bangetlah, kandungannya juga ga macem2 bener2 bantu buat hydrating tok ya sesimple itu sebagus itu ini toner, yang lg cari drugstore otc produk hydrating toner harus di coba sih, produk yg ga neko2 begini jangan sampe ga dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nisaaaakaf29
Oily, Medium Light, Warm
enak banget make ini seriusan😭 kalian yang oily skin cocok banget sih pake ini asli dia bikin lembab tapi ga bikin minyakan dimuka, harganya murah tapi ga murahan ya wkkw dan mudah juga untuk dicari, untuk repurchase? yes bangett!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
suliramadhani
Oily, Dark, Warm
type kulitku oily acne prone, aku pakee ini udahh 3 botol,seenak ituu wkwk baru kali ini nemu toner yg enak lembab cocok harga pun cocok di kantong wkwk, toner ini dapet banget lembabnya kadang aku pake bisa sampe 5-7 lapiss xixi boros bangettt wkwk tapi serius ini enak bngt:( semenjak pake ini aku jdi jarang jerawatan dan ngerasa mukaku makin sehat :) repurchase? yesss
Usage: 1 week - 1 month
Brand website