Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
safiraajj
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
enak banget, bikin lembab tapi yang masih wajar, cocok buat kulit kombinasi cenderung berminyak, produk ini cepet nyerap dikulit karena teksturnya cair. harganya kisaran 50k, tapi produk ini termasuk yang terjangkau karena habisnya lumayan lama
Usage: 1 month - 3 months Watson
H
herliaz
Oily, Medium Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
Okay, Dari segi packagingnya simple aja gak neko2 dengan tutup yg lumayan ringkih ya rawan pecah. Teksturnya cair banget kek air biasa, baunya juga aman2 aja, kalo diaplikasiin ke muka terus ditepuk2 itu kasih efek ke lengket2 sedikit. Tapi suka banget muka jadi kenyel2 ehe... Cocok banget dimuka oily acne prone ku, gak nimbulin masalah baru ataupun memperparah masalah diwajah, muka yg merah2 calon jerawat kecil itu dibuat kalem ama dia, and then lembabnya dapet banget. Recomended for oily skin:)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadyafa
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
bagussss bgtt ga aneh aneh pokoknya si hada labo ini, gaada warna, gaada bau, gaada alkohol, ngelembabin, gampang meresap jugaa, udh berkali kali repurchase saking cintanya sm produk ini, rasanya jadi adem aja gitu klo abis pake
Usage: More than 1 year Watson
N
nathaniacya
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Aku pake ini udah lebih dari satu tahun dan 2 botol udah mau abis. Buat kalian yang punya kulit berminyak dan sensitif, produk ini recommended banget! Karena beneran bisa nahan minyak dan menyejukan banget dimuka, juga ga bikin beruntusan. Cuman ini produk susah banget dicari di drugstore, sering banget habis.
Usage: More than 1 year Watson
R
Reinaya
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2020
Awalnya cuma iseng beli ini karena gak ketemu yg strip orange. Aku pake ini dengan kapas abis itu didiamkan di muka. Teksturnya yg cair lumayan melembabkan kulit wajah. Sekitar seminggu aku pakai ternyata aku gak cocok. Toner ini malah bikin dahiku jadi bruntusan. Akhirnya aku gak pake toner ini lagi.
Usage: Less than 1 week Hypermart
S
sheilaanjani97
Normal, Light, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
Kalo kulitmu berminyak ini recommended banget, aku pribadi dengan kulit normal cocok2 aja pake ini, gaada masalah apapun, tapi lebih suka pake yg orange karena lebih lembab aja, tapi overall ini juga enak karena dia light, sama sekali ga bikin lengket dan berminyak
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rosaliadp
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
aku pake pelembab ini udh lama semenjak aku lepas krim dokter dan benerbener nenangin kulit, bikin lembab, irit bgt pas dipake, sayangnya dia packaging nya ga bgt gede dan tutupnya bikin produknya tumpahtumpah kalo di tuangin ke tangan. selebihnya si ini bagus buat harga se afordable itu
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
hanynurmadila
Dry, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
toner ini kurang gentle buat jerawat (bisa semingguan kempes), untuk kulit kering dan sensitif reccomend. selama gd hormon/kekurangan tidur sih aman aman aja ini masalah aku kalo jerawatan. mau cari lagi tp takut. ada yg mau reccomend?
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ashifapm
Dry, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
Ini bener2 light sih, kalau kulit lg bermasalah jadi ga takut buat pakenya. Tp karena light jd kurang nampol buat menghidrasi kulit. Buat yg kulitnya ga kering dan lg bermasalah mungkin cocok. Kalau buat yg kulitnya kering kurang berasa, repurchase? Hmmm mau coba produk lain dulu deh
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
V
viktoriame
Oily, Medium, Warm
02 Apr 2020
Rekomen
Teksturnya cair, gampang nyerap dipakai berlayer-layer pun, dan efek ngelembapin dan lembutnya kerasa banget! Di aku nggak ada reaksi aneh sih, ga ada bruntusan, jerawat, kusam, dll untungnya, jadi recommended bgt buat oily skin.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 119 dari 261
Next