Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
NovitaVita27
Combination, Light, Neutral
01 Apr 2020
Mau update hasil setelah 5 hari pake di kulitku yg super sensitif bgt. Bingung sih sama ini product, di kulit aku dia ngilangin bekas jerawat padahal br 5 hari pake tapi dia bikin bruntusan kecil ada cairan gt,nah tapi dia bikin lembab tapi dia juga bikin keliatan kusem. Setelah di cek ke dokter krn gakuat gatelnya aku ternyata alergi sm bbrp kandungannya, jadi cocok cocokan
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
L
lisafaridha
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2020
Rekomen
Produk ini recomended sih buat si kulit wajah oily tapi tetep pengen lembab. Sejauh ini toner hadalabo yang paling cocok dikulit aku ya si light lotion ini. Toner ini alcohol n fragrance free, dia nggak memberikan efek negatif apapun di kulit aku. Aku pakai ini tanpa kapas, tapi tetap cepat meresap di kulit, nggak ada lengket sama sekali~
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mailaviolint
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
Aku beli ini karna waktu itu kulitku kering banget dan pada ngelupas gitu dibagian t zone. Aku daoet rec dati temen ku jadi aku beli ini. Sebenernya dia gak ada efek masalah si dimukaku tapi aku kurang suka sama baunya si hadalabo kebanyakan baunya tuh kek obat gitu. Overall bagus sihh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
skincarecinta
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2020
Rekomen
Sebanyak2nya hydrating toner yg aku punya, aku pasti tetep nyetok ini. Teksturnya paling favorit. Cair, cepet nyerep walaupun dilayer banyak, gak tacky juga. Lembabnya juga dapet. Kadang juga aku pake buat buffer hydrating toner lainnya. Biasanya kalo hydrating toner yg aku pake rada kentel, aku sebelumnya pake ini dulu biar muka lembab dan gampang nyerap toner selanjutnya.
Usage: More than 1 year Guardian
L
lilipud
Combination, Medium Light, Warm
30 Mar 2020
Rekomen
Udah berharap banyak waktu beli toner ini karna mayoritas reviewnya bagus dan kala itu emang Hada labo lagi booming sekali. Waktu dipakai entah kenapa bikin mukaku semakin berminyak dan terlihat kusam. Aku gak tau kandungan apanya yang gak cocok di muka aku. Akhirnya sampai sekarang aku pakai di leher dan belum habis habis.
Usage: More than 1 year Watson
F
fitriffebri
Oily, Medium, Neutral
30 Mar 2020
Rekomen
Mantep nih dipakenya gak lengket cepet ngeresapnya, hasilnya juga bikin kulit kenyal dan lembab juga. Bakal repurchase lagi sih udah botol kedua. Awet juga dipakenya. Tinggal tuang tepuk-tepuk pelan di muka dan seger pastinya buat hidrate setelah facewash
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
W
whateveryulz
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
Ini hydrating toner yang top banget dehh. Teksturnya mirip air dan mengandung hyaluronic acid yg memang sifatnya melembapkan kulit. Aku udah pakai ini sangat lama dan udah ga tau berapa puluh kali repurchase. Bisa dibeli dimana” termasuk di supermarket terdekat. No fragrance and no alcohol, very suitable for oily and sensitive skin.
Usage: More than 1 year Shopee
S
saram_nim
Oily, Medium Dark, Neutral
28 Mar 2020
Rekomen
toner terbaik. hidrasi nya dapet banget, di aku ngurangi komedo juga. teksturnya yang cair bener bener mudah meresap dikulit. cocok banget buat oily skin. dan nggak bikin bruntusan atau yang aneh aneh. susah banget nyari di shopee yang harganya murah... huhuhuhuhu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
Wulancst23
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2020
Rekomen
Udah make ini dari lama tapi karna bosen jadi ganti” toner terus, eh ujung”nya balik ke dia lagi😘. Teksturnya agak cair trus gampang meresap biasanya aku make cuman 1-3 layers. Harganya murah apalagi buat kantong pelajar.Di aku ga nimbulin reaksi aneh”(untungnya begitu).Fungsinya diaku cuman buat ngelembapin aja karna itu yg aku perluin
Usage: More than 1 year Shopee
A
Adelinamelati
19 - 24
28 Mar 2020
Beli ini karena review nya oke banget byk yg cocok. Tp diaku kenapa engga ya bikin BO gitu:((. Padahal beli di guardian yg pasti ori. Mau aku jual kondisi +-90% cuma 35k (nanti aku bonusin peeling mask emina grape seed aku jg ga kepake kalo mau). Bisa dm ig aku aja @adelinamelati. Domisili aku di Banjarmasin,Kalsel.
Usage: Less than 1 week Guardian
Prev
Laman 120 dari 261
Next