Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mauliateza
Combination, Medium Dark, Warm
20 Apr 2020
pertamax nyoba hydrating toner, pilih ini.karna selain murah,mudah didpt,dan reviewnya bagus2.. tapi waktu dicoba ternyataa, dia ga cocok di aku. hari ke3 pemakaian, langsung breakout muncul jerawat di pipi & dagu, pdhl jarang jerawatan. omg sedih :( tp gpp deh jd belajar darisini utk next pilih produk skincare. mau PRELOVED aja, baru dipake bbrp tetes,sila komen dan bisakirim via shopee. 🙏
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Maureena126
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2020
Rekomen
baru nyobain sekitar seminggu, bisa melembabkan kulit kering sih sejauh ini, buat yang ga suka bau-bau ngeganggu pasti suka sama product ini karena gaada bau sama sekali, teksturnya cair jadi bikin cepet ngeresap ke kulit, harganya juga termasuk murah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rahmitadda
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Apr 2020
Rekomen
INI TERBAIKKK AKU UDAAA PAKE SEKITAR 10 BOTOLAN DAN INI MURAH COYY BUAT 100ML😭 cumaaa sering kosongg di swalayan gt jadi harus beli shopee dan yang strip oren/ ijo menurut akuu gada bedanyaaa dikulit akuu mantul❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggievaariesti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
beli ini karena termasuk jenis hydrating toner terus harganya juga yang masih terjangkau............... dan emang beneran ngelembapin bangetngett tapi sayangnya aku kurang srek dengan hasilnya jadi mau coba hydrating toner lainnya
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
M
marchianadevy
Oily, Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Must have bgtt! Not pricey but really good product!. Baru pertama kali pake produk dari hada labo dan ternyata baguuss, bikin muka ke hydrate bgt. Terutama buat muka oily ituu perlu bgt yg namanya hydrating. Untuk pemakaian biasanya 6-7 tetes terus ditepuk2 pake tangan
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
Fanishayurim
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Hydrating toner pertama ku dan selalu aku re-purchase! Kenapa? Karna produk ini bikin kalem kulit wajah ku, bikin lebih plumpy, cepat banget meresapnya, menghidrasi kulit dengan baik dan murah heheh. Tekstur nya watery gitu dan aku suka banget layering ini sampai 3x karna se-nyaman itu di pakai nya. Produk ini masuk ke AM skincare routine aku. Tapi beberapa bulan terakhir lumayan susah untuk dapetin produk ini di drugstore di kota ku.
Usage: More than 1 year Watson
A
anangfilya
Combination, Dark, Warm
16 Apr 2020
Rekomen
Karena pake acid toner COSRX AHA BHA tanpa dibarengi hydrating toner, kulit gue jadi dehidrasi parah dan jerawat kembali menyerang, pipi bagian bawah jadi ngelopek-ngelopek parah. Akhirnya, gue mencoba mencari hydrating toner yang murah dan cocok buat kulit kombinasi berminyak gue. Akhirnya, gue ended up beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, gue suka sih sebenernya, teksturnya watery gitu, tapi tetap melembabkan. Gue pake dua layer aja udah lembab banget. Cuma kalo kebanyakan, dia bikin kulit gue beruntusan dan gradakan serta berminyak banget, padahal ini katanya buat kulit berminyak. Makin lama, gue ngerasa makin bingung pake produk ini, kalo sedikit gak menghidrasi, kalo banyak bikin berminyak. Akhirnya gue move on ke Hadalabo Gokyujun Premium yang lebih thick tapi malah lebih cocok di kulit gue.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
F
fakook98
Oily, Medium Light, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Bagus banget 😍 formulanya ringan tapi manfaatnya ituloh, besar. Hidrasinya mantep, gak bikin minyakan. Aku mau preloved, sisa 60%, 30k nego. Alasannya karena mau coba yg lain. Bisa hubungi WAku 081310710978.
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
Megaahnp
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Ini toner kecintaan bgt, menghidrasi tp ga bikin lengket. Emg cair gitu teksturnya emg agak lengket sih tp pas ditepuk2 dimuka ga lengket sama sekali malah jd lembab gitu muka. suka banget krn ga ada bau apa2, bikin muka jd lembab trus kenyal gitu ah pokonya enakkk
Usage: More than 1 year Shopee
T
tinakhyar
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2020
Rekomen
ini HOLY GRAIL aku bangettt. aku gabisa gaada toner ini krena sekarang ini menjadi satu2nya hydrating toner yang di aku beneran melembapkan dan ga bikin breakout. teksturnya kaya air gaada wangi apapun gaada warna apapun beneran ga aneh2. aku udah abis 3botol dan ini lagi botol ke 4. packagingnya juga aman dan ga bikin tumpah. bisa juga dijadiin buat wadah share in jar botolnya kalo udah kosong. aku cinta banget sama toner ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 118 dari 261
Next