M
mauliateza
Combination, Medium Dark, Warm
pertamax nyoba hydrating toner, pilih ini.karna selain murah,mudah didpt,dan reviewnya bagus2.. tapi waktu dicoba ternyataa, dia ga cocok di aku. hari ke3 pemakaian, langsung breakout muncul jerawat di pipi & dagu, pdhl jarang jerawatan. omg sedih :( tp gpp deh jd belajar darisini utk next pilih produk skincare. mau PRELOVED aja, baru dipake bbrp tetes,sila komen dan bisakirim via shopee. 🙏
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Maureena126
Combination, Medium, Neutral
baru nyobain sekitar seminggu, bisa melembabkan kulit kering sih sejauh ini, buat yang ga suka bau-bau ngeganggu pasti suka sama product ini karena gaada bau sama sekali, teksturnya cair jadi bikin cepet ngeresap ke kulit, harganya juga termasuk murah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rahmitadda
Oily, Medium Dark, Neutral
INI TERBAIKKK AKU UDAAA PAKE SEKITAR 10 BOTOLAN DAN INI MURAH COYY BUAT 100ML😭 cumaaa sering kosongg di swalayan gt jadi harus beli shopee dan yang strip oren/ ijo menurut akuu gada bedanyaaa dikulit akuu mantul❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anggievaariesti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena termasuk jenis hydrating toner terus harganya juga yang masih terjangkau............... dan emang beneran ngelembapin bangetngett tapi sayangnya aku kurang srek dengan hasilnya jadi mau coba hydrating toner lainnya
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
M
marchianadevy
Oily, Light, Neutral
Must have bgtt! Not pricey but really good product!. Baru pertama kali pake produk dari hada labo dan ternyata baguuss, bikin muka ke hydrate bgt. Terutama buat muka oily ituu perlu bgt yg namanya hydrating. Untuk pemakaian biasanya 6-7 tetes terus ditepuk2 pake tangan
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
F
Fanishayurim
Combination, Medium, Neutral
Hydrating toner pertama ku dan selalu aku re-purchase! Kenapa? Karna produk ini bikin kalem kulit wajah ku, bikin lebih plumpy, cepat banget meresapnya, menghidrasi kulit dengan baik dan murah heheh. Tekstur nya watery gitu dan aku suka banget layering ini sampai 3x karna se-nyaman itu di pakai nya. Produk ini masuk ke AM skincare routine aku. Tapi beberapa bulan terakhir lumayan susah untuk dapetin produk ini di drugstore di kota ku.
Usage: More than 1 year
Watson
A
anangfilya
Combination, Dark, Warm
Karena pake acid toner COSRX AHA BHA tanpa dibarengi hydrating toner, kulit gue jadi dehidrasi parah dan jerawat kembali menyerang, pipi bagian bawah jadi ngelopek-ngelopek parah. Akhirnya, gue mencoba mencari hydrating toner yang murah dan cocok buat kulit kombinasi berminyak gue. Akhirnya, gue ended up beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, gue suka sih sebenernya, teksturnya watery gitu, tapi tetap melembabkan. Gue pake dua layer aja udah lembab banget. Cuma kalo kebanyakan, dia bikin kulit gue beruntusan dan gradakan serta berminyak banget, padahal ini katanya buat kulit berminyak. Makin lama, gue ngerasa makin bingung pake produk ini, kalo sedikit gak menghidrasi, kalo banyak bikin berminyak. Akhirnya gue move on ke Hadalabo Gokyujun Premium yang lebih thick tapi malah lebih cocok di kulit gue.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
fakook98
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus banget 😍 formulanya ringan tapi manfaatnya ituloh, besar. Hidrasinya mantep, gak bikin minyakan. Aku mau preloved, sisa 60%, 30k nego. Alasannya karena mau coba yg lain. Bisa hubungi WAku 081310710978.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
Megaahnp
Combination, Medium, Neutral
Ini toner kecintaan bgt, menghidrasi tp ga bikin lengket. Emg cair gitu teksturnya emg agak lengket sih tp pas ditepuk2 dimuka ga lengket sama sekali malah jd lembab gitu muka. suka banget krn ga ada bau apa2, bikin muka jd lembab trus kenyal gitu ah pokonya enakkk
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tinakhyar
Combination, Medium, Neutral
ini HOLY GRAIL aku bangettt. aku gabisa gaada toner ini krena sekarang ini menjadi satu2nya hydrating toner yang di aku beneran melembapkan dan ga bikin breakout. teksturnya kaya air gaada wangi apapun gaada warna apapun beneran ga aneh2. aku udah abis 3botol dan ini lagi botol ke 4. packagingnya juga aman dan ga bikin tumpah. bisa juga dijadiin buat wadah share in jar botolnya kalo udah kosong. aku cinta banget sama toner ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee