S
silimi
Combination, Medium Light, Warm
liat review orang-orang pake ini bagus hasilnya, dan tergiurlah untuk mencoba. teksturnya enak, gampang meresap. trus dia ga ada alkohol, ga ada wanginya juga. udah seneng bgt dan berharap banyak sama toner ini, tapi pemakaian ke ke 2/3 kali ko malah muncul breakout, sedih bgt:((
Usage: Less than 1 week
Watson
C
celonyta
Normal Skin, Light, Neutral
bener bener kesayangan aku dan my holygrail banget! aku bersyukur nemuin toner ini karena sebulan pemakaian udah keliatan hasilnyaaaaaa. pertama, dia hydrating banget sesua claimnya tapi ga bikin berminyak di kulitku yang combi to oily. kedua, calming banget! jadi bisa menenangkan kulitku dan mencegah bruntusan. sebelumnya aku fokus dulu buat ilangin bruntusan, habis udah ilang aku rutin pake ini dan bruntusan ga muncul lagi. ketiga, lembabin bangeeeettt but still, ga bikin berminyak sama sekali dan malah bikin kulit kenyel💯💖
Usage: 6 months - 1 year
Watson
V
vionnadinda
Oily, Medium, Neutral
Meskipun kulit gue oily parah, tp gue lebih suka pake yg strip orange. karna kalo yg ini hydratingnya agak nanggung gitu, dan lebih berasa alkoholnya. even melembabkan tp ga ngurangin oily muka:( masih belum nemuin produk hydrating yang bikin less oily, pls recommend me some toner:(
Usage: Less than 1 week
E
embun_kirana
Combination, Medium Dark, Neutral
Standar sih sebenernya klo buat wajah, hanya cukup melembabkan saja. Buat yang mau coba klo kulit wajahnya lagi kering better cari yg lebih melembabkan lagi ( tapi ini buat kulit aku ya, biasanya beda" buat orang" )
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
Y
yasminnaje
Oily, Medium, Neutral
ini tuh buat wajah b aja, ga ada efek apa apa paling cuman melembabkan doang, repurchase? kayak nya no soalnya ini ga ada ngasi efek apa apa paling cuman melembabkan doang, produk ini juga susah sih beli nya di supermarket, cepet banget habisnya wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nadyautamip
Dry, Medium Light, Warm
Kulitku kering sih jadi emang bukan target market produk yg ini, tapi krn waktu baru mulai into skincare dan adanya yg ini jadi ya sudah wkwk. Pas pertama2 make, gila sih, kulitku bener2 pada ngelupas gitu, dan bbrp hari setelahnya jadi bersiiih banget. Tapi setelah lama2 dipake ga ngasih efek kaya gitu lagi, pdhl mah rasanya muka jadi kotor2 lagi gitu tetep muncul hal2 yg ada sebelun aku pake produknya, gitu loh gmn sih jelasinnya wkwk. Overall bagus2 aja sih tapii although aku ga ngerasa dia ngelembabin (but then again i have a dry skin).
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
Malindayani
Combination, Medium, Warm
Varian ini sama aja dengan varian yang ada garis orange, tidak terlalu melembabkan kulit. Aku pake ini am pm dan hasilnya so so ajaa. Untuk wanginya ga ada samsek dan untungnya ga bikin breakout juga.... Cukup cepat juga meresap ke kulit....
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
alicianthsa
Combination, Medium, Warm
Aku beli ini dulu cuman sekedar mau coba2 hydrating toner lain, turns out this toner really moisturizes my skin very well. Toner ini water based ya, jadi cocok banget untuk oily skin dan juga nyerapnya cepet banget. Trus gak ada efek lainnya, gak bikin wajahku jerawatan atau bruntusan which is really good. And it's so affordable, i definitely will repurchase it!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
meidysays
Normal, Medium Light, Neutral
I put my expectation so high on this but it just betrayed me right away like smhhh:( waktu pakai produk ini tuh langsung muncul jerawat whitehead gitu di muka. Munculnya pun ga di satu spot doang tapi hampir semua spot. Emang gak banyak sih cuma satu-dua, tapi kaya hilang timbul hilang timbul terus. At first i was like denial about it. Tetep dipake sampai sekitar 2 minggu lebih. Dan selama itu pula si whitehead terus bermunculan. Pas aku coba stop, baru deh si whitehead itu gak muncul. Ternyata penyebabnya adalah beneran produk ini:(
Usage: More than 1 year
Guardian
L
llynneptx_
Oily, Dark, Neutral
OKAI OMGG U ALL GUYS MUST TRY THIS ONE TONER, aku type yg oily skin BANGET ya, ngerti kan kalian yg sesama oily type suka timbul jerawat tanpa permisi, potensi bruntusan juga ada tiap hari, before use kulit aku gaketolong pdhl udh pernah ke dokter kulit beberapa kali msh sama aja, emg bandel banget kulit aku! tp semenjak makein rutin ini beuh gilsssss, ngebantu ngeredain all skin problems banget!! repurchase? pasti banget!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee