Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Aku gatau udah pake toner ini berapa lama karena ini bagus bngttt. Aku pake yang list ijo krna oily skin, teksturnya ga kentel ga cair gitu, enak banget sih pas diaplikasiin. Toner ini juga ngehydrate muka banget, progressnya si muka aku makin bersih banget. dia juga ngga ada wanginyaa. jadii okkk banget
Usage: More than 1 year Shopee
A
amrinasabillaa
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
My holy grail moisturizer ga tau knp deh aku bisa secinta itu sm produk ini, harganya murah dan bikin lembab tanpa jadi muka aku kilang minyak. Aku pke yg strip ijo ini krn khusus buat kulit yg cenderung oily/combination, dia gaada wanginya dan cepet bgt ngeresap di kulit aku pokoknya must have product bgt deh!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
02 May 2020
Rekomen
Sebelum cobain versi for oily skin aku udh pernah cobain yg versi dry skin, cocok dikulit ngelembabin juga tapi yg versi dry skin lebih melembabkan dibanding yg ini.. tapi jujur lebih suka yg ini karna muka aku ga bisa dipakein sesuatu yg terlalu melembabkan.. aku pake ini cukup 3 tetes di pagi hari dan malam hari, setelah kurang lebih seminggu cobain efeknya bikin produk yg dipakai setelahnya jadi lebih baik penyerapannya, aku noticenya dia bikin bekas jerawat aku memudar dan udah pasti bikin lembab aku suka💚
Usage: 1 week - 1 month Toko Kosmetik
N
nisasss
Oily, Medium Dark, Warm
02 May 2020
Rekomen
nyobain ini minta punya kakak karena aku pakenya yang strip oren hampir sama sih cuma lebih lembab yang oren tapi ini bagus juga ga terlalu beda sama yang oren smaa sama bikin lembab dan kennyal tapi aku gatau khasiat lebih lanjutnya soalnya cuma pernah pake 3 kali doang
Usage: More than 1 year Guardian
T
tinnvta
Oily Skin, Medium, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
kenapa aku baru pake ini astaga. kemana aja aku. belum nyampe sebulan pake ini, kulitku jadi lembut halus banget, kenyal, nyenengin kalo pegang mukaaaa. bonusnya aku ngerasa komedo putihnya berkurang :") muraaahhh cm 35 rebu isi banyakk
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
DiajengRiady
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
Baguuuuuuuuuuussssssssss, wajib beli dan dicoba. Beli ini karena keracunan vlog-nya Kak Affi. Di kulit terasa ringan menurutku, dannnn tidak buat wajah jadi breakout. Aku pakai ini sebelum ke step skincare yg lainnya.
Usage: More than 1 year Shopee
S
saifanaratu17
Combination, Medium Light, Warm
29 Apr 2020
sayangnya, produknya nggak cocok di gw... setelah pake ngerasanya nggak nyaman aja. kerasa lengket bgt dimuka dan malah jadi nimbulin jerawat kecil2 (?). but, I don’t know kalau varian yang satunya lagi. karena sekali produk nggak cocok, gw rada maju mundur untuk beli varian lain. 🤷🏽‍♀️
Usage: 1 week - 1 month Guardian
L
libertinaju
Oily Skin, Medium, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
Produk yang ga bisa ga restock in my stash. Buat harga 30ribuan doang ini bener-bener deliver value banget, abis pake kulit langsung plump, lembab banget enak pokoknya, tapi emang ga bertahan lama sih paling 1-2 jam pertama doang. Paling enak dipake abis cuci muka. Teksturnya jg enak sih kayak air licin doang jadi pakenya tinggal ditepuk-tepuk doang ngga seribet moisturizer lain yang biasanya berbentuk krim.
Usage: More than 1 year Shopee
Z
Zharado
Oily, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
bberapa minggu yang lalu kulit ku BO karena lepas krim dokter. beralih semuanya mulai cari2 dr fw toner dll, dan sebenernya gk terlalu berharap sm toner ini. tapi alhamdulillah cocok di kulit aku yg lagi bo dan oily. cukup calming jerewat huhu mana murah lagi kan gampang dicari:’) lovvvv
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
K
kei27
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Aku pilih ini sebagai toner skincare routine aku. Suka sama hasilnya yg bikin kulit lembab dan kenyal, tapi ga keliatan minyakan. Cuma sayangnya toner ini belum bisa ngatasin bruntusan di muka aku. Wajar aja sih karna ini cuma toner yg harus dipake dengan rangkaian produk lain. Btw aku pake ini tiap hari, AM dan PM, tapi super aweeet. Very recommended!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 116 dari 261
Next