Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Apr 2018
Pilihan paling aman pas lagi gak pengen pake toner yang macem2. Aku tuh percaya bahwa toner yang bagus emang membantu memperbaiki kondisi kulit. Toner ini isinya basic banget: air, hyaluronic acid, pengawet sama sedikit arbutin. Di hari ketika kulit aku babak belur dihajar actives, aku cuman akan pake ini sebelum tidur. Besokannya kulit udah normal lagi gak kerasa perih. Aku lebih suka yang ini sih daripada yang gokujyun. Yang ini berasa lebih ada bahan aktifnya aja hehe walaupun arbutinnya pasti dikit banget dan negligible efeknya.
Usage: Less than 1 week
M
marshiebong
Oily, Medium Light, Warm
28 Apr 2018
Gatau kenapa produk ini menurut aku teksturnya lumayan aneh dan susah banget buat nyerap ke kulit aku. Trus kayak abis make ini aku ngerasa kulit aku greasy banget dan ga nyaman gitu. Terus kalo di aku ini malah bikin muka aku super oily gitu gatau kenapa.
Usage: Less than 1 week
A
alizasukmasari
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
selama pemakain product hadalabo ini gk ada masalah sih dikuliat wajah aku masoh aman aman ajah, suka sama lotionya ngelembabin bgt dimuka cuma agak lama ngeresepnya sih harus ditunggu dulu tp sejauh ini aku suka aku suka dan mungkin bakal beli yg ukuran besarnya deh
Usage: Less than 1 week
F
floralpen
Combination, Medium Light, Warm
26 Apr 2018
ini enak sih hydrating tonernya. pilih ini dibandingkan gokyujun karena lebih cepat menyerap dan ga selembab gokyujun. gokyujun lembab banget takut malah block pores. tapi shirojyun ini tetep melembabkan karena dia mengandung HA
Usage: Less than 1 week
V
veraaisyah
Combination, Medium Light, Warm
26 Apr 2018
pakai lotion ini dulu krn pengen nambahin step di rangkaian skincare, pake udh habis setengah botol baru ketauan g cocoknya, jalan setengah botol kulit mulai merah merah dan beruntusan, gatel dan lama lama agak terasa panas gt bruntusannya, stop pemakaian dan sembuhin bruntusan pake aloe vera gel natrep dan berhasil hilang, iseng iseng nyoba lagi beberapa bulan kemudian daaaaan ternyata emang dia g cocok dimukaku, si bruntus keluar lg pd pemakaian pertama, langsung stop dan g berani coba lg, trauma T_T
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
pake ini karna teracuni kak affi, jadilah beli pas dipake awalnya rada lengket, ternyata pakenya kebanyakan buat aku yang kulitnya oily. so, aku pake dua tetes aja udh cukup. melembabkan bgt, jd buat yang kulitnya oily kayak aku dan mau pake hada labo yg ini, setelahnya cukup pake moisturizer yg ringan atau bahkan bisa skip aja kalo udh merasa lembab bgt. untuk efek mencerahkannya aku ga terlalu merhatiin karena aku emg ga ngebet sama whitening, tp so far memang terkesan lebih glowing and sehat gitu kulitnya untuk ukuran 100ml di aku bisa tahan sampe 4/5 bulan. so, ini termasuk terjangkau
Usage: Less than 1 week
B
biasars
Combination, Medium Dark, Warm
23 Apr 2018
sukaa banget. bangun tidur lembab banget. pengen coba yg lotionnya hadalabo yg warna putih itu lho aku lupa yg hyaluronic acid karena katanya best seller. pada 4-5 layer dengan masing2 layer 1-2 tetes toner ini udah mulai berat. masih mencari hydrating toner yg bisa 7 layer ? tapi tetep murah ky ini
Usage: Less than 1 week
A
ani_zunita
Dry, Medium, Warm
22 Apr 2018
Sudah 2blnn pake ini & suka. Kulitku jadi lembab, untuk whiteningnya belum kerasa bgt tp so far ngrasa kulitku lbh keliatan bersih sih. Hemat bgt krn kemasan travel size bisa untuk 2 bulanan di aku *(cuma buat pagi ya).
Usage: Less than 1 week
A
AlaskaSalmon
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
sama bagusnya kaya yang gokujyun lotion, biasa juga suka ganti" gokujyun atau ini .. yg shirojyun ini mungkin lebih cocok buat yg sering kegiatan outdoor karena membantu mencerahkan ya .. overall great product!
Usage: Less than 1 week
R
roro_fika
Combination, Medium Dark, Warm
20 Apr 2018
seger banget pas dipake. dan karena gak ada baunya, so gak bikin kulit aku yang akhir akhir ini sensitif jadi breakout. harganya terjangkau banget. jadi bakal lari ke produk ini kalau lagi kanker dan skincare abis.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 145
Next